Cara Memakai Keyboard Test Portable Terbaru 2019


cara%2Bmenggunakan%2Bpassmark%2Bkeyboard%2Btest.jpg
Sobat kipudin, apabila biasanya kita membahas seputar android serta smartphone kali ini kita bahas sedikit perihal ilmu computer. Ceritanya belakangan ini ada temen yang mengeluhkan laptopnya tidak bisa dipakai buat mengetik. Setiap dinyalakan selalu ada pilihan booting.
Usut punya usut ternyata hal tersebut disebabkan oleh keyboard yg error. Entah tombol apa yang bermasalah sehingga setiap booting laptop suara beep panjang. Oh iya sesungguhnya tips mengatasi keyboard error sudah pernah kita bahas tapi tidak apalah ini buat sekedar mengingatkan sekaligus mengembangkan software buat mengetahui keyboard rusak.
Keyboard rusak kok di cek gunakan aplikasi, apakah mampu? Lho jangan salah sob, tanda-pertanda tanda-tanda errornya papan ketik itu mudah di ketahui asalkan kita memahami fungsi berdasarkan setiap tombol keyboard. Misalnya tombol esc, f1, f2, f8, f10 dll . Apabila sudah tahu saat terjadi error pasti bisa menebaknya.

Cek kerusakan keyboard Notebook menggunakan Passmark keyboard test

Sebelum mencoba cara ini, kita pastikan dulu bahwa keyboard tidak dapat buat mengetik, beberapa tombol nir berfungsi atau saat dinyalakan bunyi beep.
Langkah ke 2 silakan ambil passmark keyboard test pada link final post ini. Damai saja yg aku bagikan yaitu versi portable full version. Sahabat tidak perlu lagi serial number, atau crack. Selain itu pelaksanaan ini perdeo serta bisa digunakan pada windows 64 bit atau 32 bit.
Sebelum post disini aku sudah memakai aplikasi ini jadi tak usah risi lagi. Dijamin pasti bisa bekerja menggunakan baik.
Kita langkah selanjutnya yaitu copy serta extract software ini di desktop. Boleh di kawasan lain, akan tetapi usahakan pada desktop izin kita gampang buat menjalankannya. Siapa memahami tombol yang rusak mennyebabkan laman help serta pencarian ada terus menerus.
Kalau sudah silakan matikan notebook/laptop atau netbook sobat. Lalu tunggu beberapa saat ( minimal 10 mnt ) tujuannya izin laptop sahih sahih tewas sebagai akibatnya fungsi fungsi tombol menyerupai direset. Nyalakan pulang serta jangan pernah tekan tombol apapun.
Jalankan passmark tester yang tersebut sudah di download, serta lihat andai terdapat tombol yg berwarna merah segera lepas tombolnya dan coba bersihkan menggunakan kuas. Pastikan bubuk yg menempek atau kotoran telah hilang.
Periksa seluruh tombol apakah berfungsi normal. Tandanya yaitu tombol akan berwarna hijau pada perangkat lunak. Jika sudah pada check coba kembali laptop hingga posisi keyboard menghadap kebawah, bersihkan perlahan memakai kuas ( posisi laptop masih nyala ).
coba lepas konektor keyboard yang terhubung ke motherboard. Cara melepas keyboard setiap brand laptop tidak sinkron, jadi berhati hatilah. Ada yg mudah tinggal buka beberapa skrup lalu buka ada jua yg wajib bongkar seluruh pheriperalnya.
Pasang balik dan test. Apabila sudah normal dan dapat dipakai silakan matikan serta test di hari berikutnya. Kok lama ? Iya lantaran berdasarkan pengalaman keyboard akan pulang error pada lain hari. Bagaimana biar keyboard normal sepenuhnya?
Jelas kita harus ganti keyboard baru. Tidak ada  cara lain yang menjamin keyboard bisa normal 100%. Oh iya buat teman yang ingin ganti keyboard bisa hubungan aku melalui contact form. Aku dapat secepatnya membantu buat mencarikan.
sekian tutorial kali ini ihwal cara menggunakan keyboard test portable semoga bermanfaat
passmark keyboard test serial number
Free keyboard test portable google drive
Cara Memakai Keyboard Test Portable Terbaru 2019Sobat kipudin, apabila biasanya kita membahas seputar android serta smartphone kali ini kita bahas sedikit perihal ilmu computer. Ceritanya...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats