Tips Dan Trik Untuk Memakai Gimp Software Edit Phot Terbaik Terbaru 2019

Program Manipulasi Gambar GNU, yang lebih dikenal dengan singkatan , ialah alat manipulasi grafik sumber terbuka gratis dan besar lengan berkuasa yang sanggup dipakai untuk segala hal mulai dari manipulasi foto dan pencucian hingga lukisan digital. Dalam pengembangan semenjak tahun 1995, ialah sesuatu dari sayang sumber terbuka, kadang kala disebut "Photoshop gratis." Dalam hal ini, Anda tidak sanggup mengubah diri Anda sendiri ketika Anda memutuskan untuk pergi bebas dan sumber terbuka. Tentu saja, menyerupai halnya alat canggih lainnya, perlu waktu untuk mempelajari fungsinya, dan ada banyak alat ekstra yang sanggup Anda tambahkan untuk membuatnya jauh lebih kuat. Berikut ialah beberapa dasar-dasar yang perlu diingat, satu atau dua tutorial, dan tas ambil dari plugin yang berkhasiat untuk meningkatkan kegiatan yang sudah sangat baik.


Link Software Gratis Klik

Forbidden

Salah satu konsep dasar yang perlu dipelajari seorang pemula untuk membungkus kepalanya dengan ialah

Forbidden

, cara kerja dan pedoman sederhana namun besar lengan berkuasa yang memungkinkan Anda melaksanakan penambahan dan pengurangan elemen, efek, dan pengeditan non-destruktif. dalam gambar tertentu. Pikirkan lapisan sebagai transparansi, menyerupai sel-sel animasi analog yang lama. Anda sanggup mengerjakan lapisan tertentu, menggambar, menambahkan imbas dan warna khusus, tanpa merusak lapisan di atas atau di bawah lapisan kerja Anda. Anda bahkan sanggup mengatur ulang layer (drag dan drop sederhana), mengaturnya menjadi beberapa kelompok semoga gampang bekerja (seperti v2.8), mengacaukan opacity atau transparansi, melengkung dan mengubahnya, dan banyak lagi!

on this server.

Penghilangan mata merah ialah problem sederhana pemilihan yang tepat dan penggunaan alat Penghapusan Mata Merah di sajian filter . Hal pertama yang harus Anda lakukan ialah menentukan mata yang perlu diedit oleh siswa. Anda sanggup melaksanakan ini dengan memakai alat tongkat sihir, atau dengan menggambar di sekelilingnya dengan alat laso, yang mana yang lebih nyaman. Setelah selesai, buka Filter> Tingkatkan, pilih Penghilang Mata Merah, kemudian Anda akan diberikan panel geser ambang sederhana dan pratinjau. Geser ambang hingga perubahan warna yang mengganggu dihapus, dan presto! Anda punya gambar mata-bebas merah.

error was encountered while trying to use an ErrorDocument to handle the request.

Membuat watermark ialah kesederhanaan itu sendiri dalam , apakah Anda berurusan dengan watermark teks sederhana, atau watermark gambar atau logo yang lebih bagus. Alat Teks memungkinkan Anda menggambar bilah teks cepat (yang berperilaku menyerupai lapisan mini) dan ketik teks Anda (pengaturan font, ukuran, dan warna yang Anda inginkan). Setelah diposisikan sesuai impian Anda, cukup pilih layer teks di sidebar

Forbidden

dan kemudian mainkan dengan slider Opacity hingga watermark menyatu dengan baik dengan gambar (yaitu, tidak mengganggu tetapi masih menjengkelkan untuk diedit). Dengan jenis logo watermark, Anda sanggup pergi ke File> Open as

Forbidden

untuk menentukan gambar logo Anda yang kemudian akan ditambahkan ke dalam gambar menyerupai layer lain yang sanggup Anda ubah ukuran dan reposisi. Setelah itu ada sesuai dengan impian Anda, cukup bermain dengan slider Opacity di sidebar

Forbidden

lagi.

Sementara telah hadir dengan seperangkat preset kuas yang adil, mulai dari sikat bulat dasar hingga bentuk yang tidak biasa dan bahkan stempel gambar menyerupai lada hijau, pengguna juga sanggup membuat kuas kustom untuk dipakai sendiri. Bilah sisi Sikat ke kiri bawah layar memungkinkan Anda membuat kuas gres berdasarkan bentuk geometris dengan antarmuka pelopor slider sederhana dan kemudian menyimpannya untuk dipakai lebih lanjut. Pengguna yang lebih percaya diri sanggup membuat gambar skala abu-abu (dengan putih diperlakukan sebagai transparan, dan hitam menjadi warna penuh) dan menyimpannya sebagai file .gbr di C: \ Users \ [USERNAME] \. Gimp-2.8. Anda bahkan sanggup membuat "brush pipe" berwarna dengan membuat gambar multi-layered, multi-warna dan kemudian menyimpannya di direktori yang sama dengan file .gih.

Pengeditan sederhana dan mencolok yang sanggup Anda lakukan ialah menghapus semua warna dari save gambar untuk objek, orang, atau area tertentu. Ini dilakukan melalui penggunaan lapisan, skala abu-abu, dan penggunaan alat layer mask. Pilih gambar dan kemudian di sidebar

Forbidden

, klik kanan untuk membuat layer duplikat. Kemudian dengan layer duplikat yang dipilih, pergi ke sajian Warna dan klik pada alat Desaturate, menentukan salah satu dari tiga metode untuk mengubah warna lapisan atas abu-abu. Ini memberi Anda lapisan abu-abu di atas, dengan lapisan warna tersembunyi di bawahnya. Sekarang di sinilah keajaiban dimulai. Klik kanan pada layer abu-abu di sidebar, dan pilih Add Layer Mask (pilih Layer untuk opacity penuh). Ini membuat lapisan virtual yang mengontrol seberapa transparan (hitam pada Layer Mask) atau opaque (Putih) lapisan tertentu. Sekarang pilih Layer Mask (yang akan muncul sebagai kotak di sebelah lapisan abu-abu Anda), pilih alat cat dan warna hitam, dan kemudian cat di atas elemen yang ingin Anda warnai untuk mengungkapkan lapisan warna di bawah!

Registry Plugin

Seperti banyak kegiatan lain, dirancang untuk sanggup mendapatkan plugin, yang merupakan ekstensi kegiatan yang sanggup menambahkan banyak fungsi tambahan. The Plugin Registry ialah kumpulan ekstensi mammoth menyerupai filter, skrip, dan ekstensi lain untuk . Perlu plugin untuk menjalankan operasi batch di seluruh balutan gambar? Mencari imbas filter yang funky, varian kuas, skrip otomatis, dan lainnya? Registri plugin ialah daerah yang baik untuk memulai.

Plugins: Extensions Pack untuk Windows

The Plugin Registry dimuat dengan banyak ekstensi untuk , tetapi akan sulit untuk menyaring semua konten untuk mendapatkan alat terbaik dan contoh, yang mana Extensions Pack datang. Sebuah koleksi alat plugin dan filter, Extension Pack menempatkan beberapa plugin yang paling berkhasiat dan paling berkhasiat di luar sana ke dalam paket yang nyaman, menyerupai Save to Web (file save preview editor untuk tweaking file), Paket Animasi , serta lebih banyak kuas, palet , dan preset alat. Penginstal kotak centang yang rapi memungkinkan Anda menandai alat yang ingin Anda instal, menjaga pemasangan tanpa kerumitan, sementara membiarkan Anda menentukan hanya plugin yang Anda inginkan.

Meskipun telah mendukung pemrosesan batch gambar pribadi dari kelelawar melalui alat baris perintah, tidak semua orang merasa nyaman dengan konsol teks dan menulis skrip otomatis mereka sendiri. Masukkan David Batch Processor atau DBP, ekstensi yang memungkinkan Anda mengatur serangkaian operasi batch dari dalam 's GUI. Unduh dbp.exe, salin ke C: \ Program Files \ 2 \ lib \ gimp \ 2.0 \ plug-in, restart , dan kemudian Anda akan menemukan entri "Proses Batch" gres di sajian Filter. Mengeklik ini akan memunculkan Prosesor Batch milik David, dari situ Anda sanggup menentukan banyak file, serta mengatur serangkaian operasi yang akan dijalankan secara identik di semua file.

Alat pengolah batch lainnya ialah Batch Image Manipulation Plugin, atau BIMP. Seperti DBP, Anda mengunduh dan kemudian menyalin isi file zip BIMP ke folder plugin, restart , dan dari sana, Anda sanggup menjalankan operasi batch. BIMP berbeda dari DBP terutama dalam antarmuka (menambahkan operasi melalui Manipulation Set bar, daripada antarmuka sajian tab DBP), meskipun itu juga mengatakan kemampuan untuk menyimpan set manipulasi Anda, memungkinkan Anda untuk dengan cepat mengatur beberapa operasi batch default, dan kemudian simpan untuk dipakai nanti. Kami kadang kala mengalami kecelakaan dikala memakai BIMP, jadi berikan beberapa langkah sebelum membuatnya menjadi pekerja keras.

Plugin PSPI oleh Tor Lillqvist menyediakan fitur yang menarik bagi pengguna : kemampuan untuk memakai filter plugin Photoshop pihak ketiga dalam pada Windows dan Linux. Pernah mendapatkan tangan Anda pada plugin atau filter Photoshop yang gampang dipakai (apakah online atau sebagai majalah gratis) yang selalu ingin Anda terapkan ke ? Sekarang kesempatanmu! Hasilnya tidak selalu sempurna, dan beberapa plugin tidak cukup kompatibel, jadi sebaiknya mengujinya secara individu. Namun demikian, PSPI ialah alat gratis yang memungkinkan Anda untuk melaksanakan itu lebih banyak dengan kegiatan grafis yang sudah sangat baik.

Sumber Daya Tambahan: Portable

Pengguna yang sedang dalam perjalanan mungkin menemukan Portable sebagai perhiasan yang berharga untuk perangkat lunak portabel mereka. Portable versi portabel tanpa instalasi, sangat cocok untuk dipakai dalam kunci USB atau drive gaya paspor, memungkinkan Anda membawa editor gambar yang besar dan besar lengan berkuasa dalam paket portabel mudah. Anda bahkan sanggup menyimpan plugin dan sikat favorit Anda dengan paket ini semoga seluruh perangkat manipulasi gambar bekerja dengan Anda.

ialah perangkat lunak yang kuat, berfitur lengkap, dan sanggup diperluas, dan ada terlalu banyak add-on, ekstra, dan tips untuk dibahas dalam satu, ikhtisar cepat. Cara terbaik untuk benar-benar menyebarkan kemampuan dan keterampilan Anda dengan itu ialah dengan membaca lebih banyak tutorial, tips, dan trik di situs web menyerupai repositori tutorial di situs resmi, Gimped !, dan Gimpology. Menjelajahi web, bertanya-tanya di forum, dan mengotori tangan Anda dengan banyak tindakan langsung. Anda akan segera menguasai !

Apakah Anda mempunyai tips dan trik favorit? Tutorial khusus yang berdasarkan Anda sangat membantu? Plugin, filter, dan ekstensi cerdas yang Anda temukan sangat dibutuhkan dikala bekerja dengan perangkat lunak? Jangan ragu untuk membaginya dengan sesama pembaca di bab komentar di bawah ini!
Tips Dan Trik Untuk Memakai Gimp Software Edit Phot Terbaik Terbaru 2019 Program Manipulasi Gambar GNU, yang lebih dikenal dengan singkatan , ialah alat manipulasi grafik sumber terbuka gratis dan besar lengan ...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats