Cara Memaksa Blue Screen Of Death Di Windows 10 Terbaru 2019

Stop Errors - yg paling dikenal menjadi Blue Screen of Death (BSOD) menandakan kesalahan sistem fatal dan ditampilkan dalam sistem Windows sehabis sistem crash. Pesan kesalahan diminta dalam layar biru saat sistem operasi mencapai taraf di mana dia tidak lagi berfungsi menggunakan aman. Oleh alasannya adalah yaitu itu nama Blue Screen of Death.

Kesalahan BSOD sebagian akbar ditampilkan ketika sistem Anda tidak sanggup memulihkan kesalahan tingkat kernel dan umumnya terjadi karena yaitu beberapa alasan menyerupai driver buruk, pendeteksian jendela yg rusak misconfigures driver perangkat, file rusak, driver usang dan masalah perangkat keras sistem. Setelah Anda menemukan BSOD, sistem Anda akan meminta Anda buat mem-boot ulang sistem semoga mampu terus beroperasi. Meskipun kami paling sering mencari banyak sekali solusi buat memecahkan duduk perkara layar biru ini dan memperbaiki perkara, ada beberapa waktu langka di mana Anda mungkin diminta buat memaksa kesalahan Windows Blue Screen Of Death.

Yang sedang mengungkapkan, saat sistem Anda crash dengan kesalahan Blue Screen , sistem pada dasarnya membuat file minidump dan seluruh data memori menggunakan rincian kesalahan dibuang ke hard drive buat debugging pada masa depan. File-file minidump yang dibentuk sang layar biru paksa kematian sanggup digunakan untuk menguji sistem Anda, menguji indera pemulihan Anda atau menguji kemampuan ketahanan aplikasi dan administrasi jarak jauh.

Dalam artikel ini, kami menjelaskan cara memaksa kesalahan Blue Screen pada PC Windows Anda memakai Keyboard dengan Kunci Gulir Kunci serta mengutak-atik beberapa nilai pada Registry . Tetapi sebelum melanjutkan, Anda disarankan buat menyimpan seluruh file penting Anda sebelum memulai sistem crash selesainya Anda menemukan BSOD, satu-satunya cara buat memulihkan kembali yaitu menggunakan me-reboot personal komputer Anda.

Paksa Blue Screen Of Death di Windows


Sebelum melanjutkan, pastikan Anda menciptakan cadangan penuh registri sebelum memodifikasi Registry Windows .

Buka perintah Run . Ketik Regedit serta klik Okuntuk membuka registri

Navigasikan ke jalur berikut jikalau Anda menggunakan keyboard USB :

HKEY_LOCAL_MACHINE SYSTEM CurrentControlSet Services kbdhid Parameters

apabila Anda memakai keyboard PS2 , jelajahi ke jalur berikut:

HKEY_LOCAL_MACHINE SYSTEM CurrentControlSet services i8042prt Parameters

Jika Anda tidak konfiden jenis keyboard yang Anda miliki, jangan khawatir! Anda sanggup mengetahui keyboard mana yg Anda gunakan dengan melihat berdasarkan akrab konektor steker yang terhubung ke PC. Apabila konektor steker berbentuk lingkaran maka itu yaitu keyboard PS2, yg lain kalau itu yaitu konektor steker berbentuk persegi panjang, maka itu yaitu keyboard USB.

Klik kanan di mana saja dalam jendela registri serta klik Baru dari pilihan menu. Sekarang klik dalam nilai DWORD (32-bit) .

yang paling dikenal sebagai Blue Screen of Death Cara memaksa Blue Screen Of Death pada Windows 10
Cara memaksa Blue Screen Of Death pada Windows 10

Ketik nama DWORD sebagai CrashOnCtrlScrolldan klik Enter.

Klik 2 kali dalam CrashOnCtrlScroll DWORD yg gres dibentuk dan ubah data nilai menurut 0 ke 1 .

yang paling dikenal sebagai Blue Screen of Death Cara memaksa Blue Screen Of Death pada Windows 10

Klik Ok dan Restart sistem buat menerapkan perubahan.

Setelah restart, Anda mampu memaksa layar biru dengan menahan Tombol Ctrl terjauh dan menekan tombol Scroll Lock 2 kali. Setelah terselesaikan, sistem memicu KeBugCheck buat membuat kesalahan 0xE2 , dan layar biru ada menggunakan pesan menjadi Manullay_INITIATED_CRASH . BSOD membuat file dump yang akan disimpan dalam sistem yg mampu digunakan nanti buat tujuan pemecahan dilema serta memperbaiki masalah.

Anda mampu mengembalikan perubahan waktu Anda tidak lagi perlu memaksa layar biru. Dalam perkara keyboard USB, navigasikan ke jalur berikut:

HKEY_LOCAL_MACHINE SYSTEM CurrentControlSet Services kbdhid Parameters

Klik kanan dalam CrashOnCtrlScroll DWORD serta pilih Delete berdasarkan hidangan drop-down.

yang paling dikenal sebagai Blue Screen of Death Cara memaksa Blue Screen Of Death pada Windows 10

Jika Anda memakai keyboard PS2, jelajahi jalur berikut:

HKEY_LOCAL_MACHINE SYSTEM CurrentControlSet services i8042prt Parameters

Klik kanan dalam CrashOnCtrlScroll DWORD serta pilih Delete berdasarkan hidangan drop-down.
Cara Memaksa Blue Screen Of Death Di Windows 10 Terbaru 2019 Stop Errors - yg paling dikenal menjadi Blue Screen of Death (BSOD) menandakan kesalahan sistem fatal dan ditampilkan dalam sistem Windows...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats