Cara Mengatasi Ups Tidak Mau Menyimpan Daya Listrik Dengan Gampang Dan Cepat Terbaru 2019

   Bertemu kembali menggunakan Tehisikecil.com. Pada rendezvous kali ini saya akan bagikan tutorial Tentang Cara mengatasi UPS tidak mau menyimpan daya listrik. Nah kebetulan sekali saya barusaja servic Ups yg kerusakan nya yaitu nir mau menyimpan daya listrik.
Tehnisikecil.png
 Sebenarnya ada banyak sekali kerusakan yang terdapat pada UPS, menyerupai Mati total, Tidak mau menyimpandaya listrik, seringkali bunyi niiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiit yang panjang, dan lain sebagainya. Tetapi saya alasannya yaitu barusan saya servic menggunakan kerusakan yg nir mau menyimpan daya, makanya aku beri judul itusaja heheheheh....?

Ok langsug saja tanpa busuk basi terlebih dahulu anda siapkan alat-alat tempurnya ya gaes...?
=> Obeng Plus yg panjang
=> Multi tester yg normal
=> Kabel listrik (terminal listrik)
Cara memperbaiki UPS tidakmau menyimpan daya listrik
  • Terlebih dahulu anda buka Cassing UPS atau bongkar UPS menggunakan hati hati
  • Setelah terbuka, Cabut kabel Batterai UPS yg berwarna merah dan hitam yang melekat dalam ujung negatif dan positif.
  • Ukur daya baterai menggunakan multitester dalam resistansi DC 50,
  • Ukur satu persatu baterai UPS apakah masih mengatakan 12 Volt atau nir.
  • Jika masih mengatakan 12 Volt berarti masih cantik, serta coba kau cek menggunakan cara konsletkan ujung min dan plus baterai menggunakan kabel srabut. Jikalau masih memercikkan api maka bisa pada pastikan baterai UPS masih cantik. Namun apabila telah tidak maka anda perlu ganti baterai yang baru.
  • Biasanya dalam satu UPS terdapat beberapa baterai, cek satu persatu menyerupai yg anda lakukan pada atas, apabila ada keliru satu yang tidak mengatakan 12 Volt maka gantilah menggunakan yg baru.
  • Nah umumnya pada langkah langkah diatas aku telah menemukan serta berhasil servic UPS yang nir mau menyimpan daya. Sebab yaitu ada salah satu baterai UPS yg rusak. Alasannya yaitu kerusakan galat satu baterai UPS maka baterai yang lain pula nir mau bekerja menggunakan paripurna, bahkan sanggup jadi nir mau menyimpan daya listrik lagi.
  Nah relatif simpelkan Cara mengatasi UPS nir mau menyimpan daya listrik, Jika terdapat yg kurang faham atau sulit di mengerti anda mampu tinggalkan coretan pada kolom komentar di bawah. Agar dengan adanya artikel ini anda bisa menggunakan gampang servic UPS milik anda sendiri ataupun milik tetangga atau milik pasien. Nah mungkin cukup itu saja sampai jumpa pada artikel berikutnya.

Cara Mengatasi Ups Tidak Mau Menyimpan Daya Listrik Dengan Gampang Dan Cepat Terbaru 2019    Bertemu kembali menggunakan Tehisikecil.com. Pada rendezvous kali ini saya akan bagikan tutorial Tentang Cara mengatasi UPS tidak ma...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats