Cara Memberi Hadiah Aplikasi Dan Avatar Dari Toko Microsoft Terbaru 2019

Microsoft bekerja keras adalah latar belakang pada mengakibatkan Microsoft Store sebagai sentra buat segalanya. Sementara itu merupakan pekerjaan yang sedang berlangsung, mereka pula membangun fitur ini lebih bermanfaat. Untuk Game pada Microsoft Store, mereka telah mempunyai Game Digital, Xbox Live Gold, dan Langganan Game Pass Xbox. Mereka sekarang sudah mengumumkan bahwa mereka memperkenalkan kemampuan bagi pengguna buat memberi bantuan gratis Aplikasi serta Avatarkepada sahabat-sahabat mereka. Fitur ini waktu ini didukung pada Microsoft Store dalam PC, Xbox, serta Situs Web.

Microsoft bekerja keras ialah latar belakang dalam mengakibatkan Microsoft Store sebagai pu Cara memberi hadiah Aplikasi dan Avatar berdasarkan Toko Microsoft
Cara memberi hadiah Aplikasi dan Avatar berdasarkan Toko Microsoft

Hari ini, kita akan membahas cara melaksanakan ini.

Aplikasi Hadiah & Avatar menurut Toko Microsoft


Perlu dicatat bahwa hadiah bekerja hanya dengan Avatar serta Aplikasi. Jika Anda ingin memberitahuakn Film, Perangkat, atau Buku menurut Microsoft Store, itu nir akan berfungsi buat Anda.

Jadi, pertama-tama, navigasikan dan buka Microsoft Store pada PC, Xbox, atau Situs Web mereka, lalu arahkan ke keliru satu aplikasi berbayar favorit Anda.

Web-Buy-as-a-gift-Microsoft-Store-600x354.png

Di samping tombol Beli , terdapat tombol sajian yang lebih kecil yang ditandai dengan tiga titik horizontal. Klik di atasnya.

Sekarang, klik Beli sebagai bantuan gratis.

apabila Anda nir masuk ke Akun Microsoft Anda, beliau akan meminta Anda buat masuk; serta bila telah, akan eksklusif melompat ke langkah berikutnya.

Sekarang akan bertanya kepada siapa Anda ingin memberikannya. Anda bisa menulis di sana alamat email pada bidang itu dan klik Berikutnya buat melangkah lebih jauh.

Buy-as-a-gift-email.png

Nama Penerima akan sebagai hal yang diharapkan selanjutnya. Tetapi bila Anda menggunakan Xbox One, Anda relatif memilih Gamertag menurut Xbox Live Friend Anda.

Satu proses terselesaikan, akseptor hadiah akan menerima kode buat aplikasi atau avatar mereka yg diberikan pada mereka dengan email. Bersamaan dengan itu, satu set isyarat ihwal cara menebus hadiah mereka jua akan dikirim.

Pengguna di Xbox One akan mendapatkan pesan sistem menggunakan tombol Tebus yang mampu diklik.

Informasi lebih lanjut

Microsoft telah menerapkan beberapa batasan buat menghindari penyalahgunaan fitur ini menggunakan cara apa pun.
  • Ada batasan jumlah produk diskon yg mampu Anda beli. Pembeli hadiah hanya mampu membeli dua (dua) menurut produk diskon yg sama - dan total sepuluh (10) produk diskon - setiap 14 hari. Tidak adabatasan untuk pembelian hibah yg dilakukan menggunakan harga penuh.
  • Pemberian Xbox 360 serta game asli Xbox, item avatar orisinil Xbox, pre-order, produk gratis, dan konten permainan yg sanggup didownload habis menyerupai mata uang virtual tidak diperbolehkan.
  • Penerima hadiah hanya bisa menebus token hadiah pada negara atau daerah wilayah pembeliannya.
  • Hadiah dikirim ke akseptor segera sesudah dibeli. Saat ini, Anda tidak bisa mengatur ketika pengiriman hadiah buat tanggal serta waktu tertentu.
Cara Memberi Hadiah Aplikasi Dan Avatar Dari Toko Microsoft Terbaru 2019 Microsoft bekerja keras adalah latar belakang pada mengakibatkan Microsoft Store sebagai sentra buat segalanya. Sementara itu merupakan pe...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats