Game Android Offline Multi Player Greget Terbaru 2019

game%2Boffline%2Bgreget.jpgHai sobat kipudin, beberapa saat yg lalu aku berkunjung ke rumah sahabat. Kebetulan disana sedang terdapat tamu juga. Perkenalkan nama sahabat saya tersebut artinya agus serta tamu pertamanya merupakan jay, serta aku menjadi tamu ke 2.
Jay memang kesehariannya main di tempat tinggal agus, hampir tiga hari setiap ahad beliau habiskan di wilayah kawannya itu. Sejak duduk di dingklik Sekolah Menengah kejuruan merekak berdua telah sangat dekat seperti kata seperti 2 lubang hidung yang tak sanggup di sisihkan.
Hari menjelang sore, datanglah tetangga agus berjulukan dwi atau biasa dipanggil lendut. Biasanya bila mereka bertiga sudah berkumpul, mereka akan mencari satu kawan lagi buat bermain kartu. Tapi sayang satu anggota lagi telah berumah tangga jadi sibuk. Aku duka tidak mampu menggantikan anggota keempat lantaran aku nir sanggup bermain kartu.
Beberapa waktu ruangan hening, tanpa bunyi lantaran mata masing masing berdasarkan kami menatap layar smartphone. Tubuh memang pada satu ruangan, charger memang pada satu stop hubungan tapi pikiran serta mata penekanan ke wilayah yang tidak sinkron.
Iseng iseng saya tengok HP si jay, ternyata dia sedang asyik bermain game offline RPG. Saya tanya apakah bisa bermain multi player? Ternyata tidak mampu. Dari situ aku berinisiatif buat mencari game offline yg mampu dimainkan bersama sama tapi offline dan hanya terhubung jaringan bluetooth atau local network seperti hotspot.

BOMBSQUAD Game offline paling greget

Pertama saya nemu permainan bola voli, memang offline sih dan bisa multi player. Yang jadi duduk kasus Cuma 1 yaitu player yg mampu ikut bermain Cuma dua orang. Sedangkan 2 kawan saya yg lain Cuma supporter saja. Nah kan duka ya, seakan kekompakkannya seakan berkurang.
Browsing sana sini lagi, lihat perpaduan game offline android terbaik multi player, sayangnya homogen rata game petualangan atau game RPG. Yah nir seru bila main game sendirian pada wilayah kumpul kumpul.
Kalau sedang kumpul di tongkrongan kan paling yummy main Mobile Legends, tetapi terkadang terkendala provider internet yg kami gunakan tidak sinkron. Ada yang speednya wus wus terdapat jua yg speednya lambat mirip sikuning tuh. Hihi
Akhirnya nemu pula game offline multi player local network, game apakah itu? Namanya adalah game BOMBSQUAD. Ini merupakan game terbaik android yg sudah HD, bukan hanya dua player, 12 orang bisa eksklusif main bersama disini.
Tanpa pikir panjang kami pun tertentu menginstallnya. Oh iya sobat sanggup pula download melalui playstore di HP masing masing ya. Kira kira habis magrib kami install lalu dilanjutkan bermain hingga tidak terasa telah jam 22:00.
Suasana permainan ramai sekali, lantaran pada game ini memang banyak sekali modenya. Ada mode balapan dimana pada arena tadi terdapat banyak sekali ranjau dan bom. Ada lagi arena perebutan kekuasaan atau perebutan bendera dimana kita wajib merogoh bendera musuh.
Untuk urusan bendera, mas agus paling jago, mulai berdasarkan penguasaan bendera satu rebutan ber empat hingga dominasi bendera di media yg sulit.
Tak hanya itu, disana jua ada mode menhindari meteor , siapa yang paling usang bisa bertahan dialah yang mendapat point. Tidak ada batasan saat di arena ini karena meteor tiba seperti tak kenal kata limit. Terus saja menghujani kami.
Arena yg menarik selanjutnya artinya melempar bom sebanyak mungkin pada area yg telah di tandai, Hm.. Disini saya punya kuasa sob, sanggup dikatakan ini relatif mudah lantaran memang hanya melempar bom secepat mungkin pada area yg ditandai.
Selanjutnya merupakan arena saling membunuh dengan masing masing pemain punya 4x kesempatan hayati. Jay serta si dwi umumnya mendominasi permainan ini. Mereka menunggu pada satu wilayah sampai semua lawannya tinggal 1 kesempatan hidup kemudian dia maju dengan senjata andalan yaitu item sarung tinju plus shield pelindung. Kalau sudah begini habislah kami.
Ada juga mode arena lambat atau slow motion, kita seakan sudah berlari kencang tapi ternyata bomnya masih bisa mengejar kita. Di arena ini kami cukup tertantang karena ternyata seluruh pemain pula gerakannya lambat.
Sedikit liputan tentang game ini, game ini pada rancang, dikembangkan dan pada terbitkan oleh Eric froemling serta pada rilis pertama kali 24 oktober 2011.
Cara memainkannya cukup mudah, disebelah kiri ada tombol control arah buat berjalan serta di sebalah kanan terdapat 4 tombol.
  • Tombol merah buat mengeluarkan bomb
  • Tombol biru untuk mengangkat versus atau item pada arena
  • Tombol kuning buat memukul lawan
  • Tombol hijau buat mengaktifkan lari cepat
Jika sobat ingin tahu bagaimana keseruannya silakan simak video berikut adalah :
Silakan buat sobat yg ingin merubah suasana asyik sendiri di daerah tongkrongan menjadi suasana hangat mampu download pelaksanaan ini.
Game Android Offline Multi Player Greget Terbaru 2019Hai sobat kipudin, beberapa saat yg lalu aku berkunjung ke rumah sahabat. Kebetulan disana sedang terdapat tamu juga. Perkenalkan nama saha...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats