Cara Memperbaiki Kecepatan Copy File Lambat Di Windows 10 Terbaru 2019

Kami menyalin dan memindahkan banyak file pada komputer kami. Dan sebagian besar penyalinan dilakukan ke dan dari perangkat eksternal. Jika karena artinya beberapa perkara, Anda menghadapi salinan lambat atau kecepatan beranjak, maka posting ini bisa membantu Anda mempercepat penyalinan pada PC Anda. Nah, ini adalah problem generik, beberapa solusi tersedia untuk ini. Dalam posting ini, kami telah mencoba buat mengatasi persoalan ini menggunakan menunjukkan saran buat mempercepat salin tempel di Windows 10/8/7. Anda mampu melihat apa yg terbaik buat Anda.

Kecepatan menyalin arsip lambat pada Windows 10

Kami menyalin dan memindahkan banyak file di komputer kami Cara memperbaiki kecepatan copy file lambat pada Windows 10
Cara memperbaiki kecepatan copy file lambat pada Windows 10

1] Coba ganti Port USB


Komputer terkini mempunyai banyak sekali port USB. Jadi, kalau drive USB Anda mendukung USB 3.0 / tiga.1, pastikan Anda memasangnya di pada port USB 3.0 / 3.1. Port USB 3 umumnya berwarna biru, atau Anda sanggup merujuk ke dokumentasi personal komputer Anda buat menemukannya. Mengganti port akan mempercepat salin secara drastis, serta itu harus menjadi hal pertama yang harus Anda coba ketika mencoba buat mempercepat semua proses penyalinan atau pemindahan.

2] Perbarui Driver USB


Kecepatan salin yg lambat pula sanggup menjadi pengaruh samping dari driver yg galat. Lantaran terdapat banyak perangkat dan banyak driver yang sinkron yg tersedia, tidak sulit buat menerima driver yg galat di tempat. Jadi, Anda sanggup dengan mudah memperbarui driverdengan mengunjungi situs web orisinil pabrik PC Anda. Driver mampu ditemukan pada bawah bab dukungan, pastikan Anda mengunduh dan menginstal driver USB terbaru. Ini pula akan merampungkan beberapa duduk perkara mini lainnya yg mungkin Anda hadapi saat menggunakan drive USB di komputer Anda.

3] Perbaiki Kesalahan menggunakan Hard Drive


Mungkin ada baiknya untuk menilik hard disk atau drive eksternal Anda untuk kesalahan menggunakan mengikuti langkah-langkah berikut:

Buka PC Ini. Klik kanan drive eksternal yang diinginkan serta pilih Properties .

Pergi ke tab Tools dan klik dalam tombol Periksa pada bawah Memeriksa Kesalahan.

Repair-Drive.png

Ini akan memindai drive Anda buat kesalahan apa pun serta jua akan memberi Anda opsi buat memperbaikinya. Silakan, perbaiki semua kesalahan ini serta periksa apakah kecepatan salin semakin tinggi atau tidak. Sekali lagi, mengikuti solusi ini pula akan memperbaiki banyak masalah mini lainnya dengan drive Anda.

4] Format Drive


Nah, solusi ini telah diketahui berhasil bagi sebagian orang. Format ulang drive eksternal Anda dalam format NTFS, bukan FAT32. Untuk memformat drive Anda ke NTFS, ikuti langkah-langkah berikut:

Ambil cadangan data Anda di drive. Klik kanan dan pilih Format dari pilihan menu.

Pilih NTFS menjadi format file serta nonaktifkan Format Cepat.

Format-Drive.png

Ini akan memastikan bahwa drive Anda benar-sahih higienis dan bebas berdasarkan semua kesalahan.

5] Nonaktifkan Windows Auto Tuning


Fitur Window Auto-Tuning dikatakan mampu menaikkan kinerja buat aktivitas yg mendapatkan data TCP melalui jaringan menggunakan secara dinamis menyesuaikan berukuran buffer akseptor ke throughput dan latensi tautan. Jadi, jikalau Anda menyalin beberapa data melalui jaringan, fitur autotuning memainkan tugas di sini. Dan pada beberapa perkara, sahih-sahih menonaktifkan fitur Windows Auto Tuning sudah menghasilkan kecepatan salin yg lebih cepat melalui jaringan.

Jika menonaktifkan Tuning Otomatis tidak membantu, pastikan Anda mengubahnya pulang ke mode normal.

6] Ubah Kebijakan Penghapusan USB


Colokkan USB atau hard drive eksternal ke komputer Windows Anda. Buka folder PC ini, klik kanan pada perangkat serta pilih Properties. Selanjutnya, pilih tab Hardware. Di sini, pilih media penyimpanan yang ingin Anda buat lebih cepat, serta lalu klik tombol Properties.

apabila Anda ingin kinerja yg lebih baik berdasarkan perangkat USB Anda, Anda bisa menentukan opsi Kinerja yang lebih baik . Ketika ini dipilih, itu memungkinkan menulis caching pada Windows, namun Anda harus menggunakan opsi Safely Remove Hardware berdasarkan area notifikasi, buat memutus sambungan perangkat dengan aman, yg lain mampu mengakibatkan korupsi data.

Quick-removal-Better-performance.jpg

Windows secara default menonaktifkan penulisan cache dalam drive USB Anda sebagai akibatnya Anda sanggup mencabutnya kapan pun Anda mau. Anda mampu mengaktifkan cache tulis buat menaikkan kinerja perangkat. Namun Anda wajib memastikan bahwa Anda selalu memakai opsi Safely Remove Hardwaredari baki sistem. Jika Anda telah menulis caching diaktifkan dan Anda tidak menghapus perangkat menggunakan aman, maka itu mungkin mengakibatkan korupsi data. Baca di sini wacana cara mengubah Kebijakan Penghapusan menurut drive USB eksternal .
Cara Memperbaiki Kecepatan Copy File Lambat Di Windows 10 Terbaru 2019 Kami menyalin dan memindahkan banyak file pada komputer kami. Dan sebagian besar penyalinan dilakukan ke dan dari perangkat eksternal. Jik...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats