Kamera Keamanan Rumah Nirkabel Terbaik 2019 Terbaru 2019

Perlu mengawasi wilayah tinggal Anda berdasarkan mana saja? Kamera keamanan Wi-Fi mandiri yang mini (disebut pula kamera IP) gampang dipasang, mampu melaksanakan streaming video ke ponsel, tablet, atau PC Anda, dan akan mengirimkan pemberitahuan jika mereka mendeteksi gerakan atau suara keras. Sebagian akbar kamera juga menyediakan penglihatan malam dan perekaman yg diaktifkan dengan gerakan otomatis.

Perlu mengawasi daerah tinggal Anda dari mana saja Kamera Keamanan Rumah Nirkabel Terbaik2019

Kami menguji beberapa kamera IP terbaik pada pasaran serta memberi peringkat masing-masing berdasarkan kinerjanya, fasilitas penggunaan serta keterjangkauan. Berdasarkan kriteria ini, pilihan utama kami yaitu Netgear Arlo Q. Kami menemukan bahwa itu mempunyai aplikasi terbaik, pilihan paling fleksibel serta paket langganan penyimpanan awan yg paling terjangkau berdasarkan kamera keamanan rumah yang kami uji. Nilai terbaik kami yaitu EZViz Mini O 1080p ($ 59); menyerupai namanya, itu streaming video 1080p yg baik di siang hari, serta itu merogoh audio menggunakan baik. Anda jua mampu memilih antara memiliki video yang tersimpan di kartu microSD atau di cloud.

Berita Terkini & Pembaruan (Juli2019)

Momentum Aria (US $ 169 pada Home Depot) menggabungkan lampu sorot dan kamera keamanan dalam satu. Tersedia pada Home Depot dan HSN.com, kamera 1080p ini mempunyai bidang pandang 140 derajat, dan pendeteksi mobilitas 270 derajat, LED inframerah, dan lampu sorot LED 2500-lumen ganda. Ia jua mempunyai sirene 110 desibel, audio dua arah, dan kemampuan untuk menyimpan video ke cloud atau ke kartu Sekolah Dasar on-board.
TP-Link, yg membentuk sejumlah perangkat tempat tinggal berilmu dengan merek Kasa Smart, meluncurkan Kamera Keamanan Luar Ruangan Kasa Cam ($ 139). Tersedia dalam bulan Agustus, kamera ini akan mempunyai resolusi 1080p, bidang pandang 130 derajat, penglihatan malam hingga 30 kaki, sirene, serta akan membiarkan pengguna mengatur zona gerak spesifik. Selain itu, TP-Link akan menyampaikan dua hari penyimpanan awan gratis, menggunakan rencana 14 serta 30 hari mulai menurut $ 4 per bulan. Kamera mempunyai rating IP65 buat hujan dan debu, serta akan beroperasi dalam suhu menurut -4 hingga 109 derajat Fahrenheit. Pengguna akan sanggup melihat umpan dari kamera pada ponsel cerdas atau tablet mereka, perangkat Amazon Alexa menyerupai Echo Show, atau Google Asisten menampilkan serta perangkat Chromecast.

Setelah potensi pelanggaran keamanan, Netgear menyarankan pemilik kamera keamanan Arlo buat membarui istilah sandi akun mereka. Sementara perusahaan membicarakan nir memiliki alasan buat percaya sistemnya telah terpengaruh, merekomendasikan pengguna mengganti istilah sandi mereka sebagai tindakan pencegahan.

NETGEAR ARLO Q

Kamera Keamanan Terbaik Secara Keseluruhan
Arlo Q oleh NETGEAR - Kamera Keamanan HD 1080p Audio 2 arah Hanya dalam ruangan Tidak diperlukan base station (VMC3040), Bekerja dengan Alexa
Perlu mengawasi daerah tinggal Anda dari mana saja Kamera Keamanan Rumah Nirkabel Terbaik2019

RESOLUSI VIDEO / FRAME RATE1080p / 30 fps
BIDANG VIEW130 derajat
NIGHT VISION25 kaki
CONNECTIVITY802.11 b / g / n
AUDIO Built-in microphone & speaker
CLOUD STORAGE7 hari rekaman perdeo; periode yg lebih lama mulai menurut $ 10 / bulan
STORAGE NON LOKAL

Dengan kualitas video yg luar biasa, deteksi gerakan yg sangat baik, penjadwalan fleksibel serta antarmuka pengguna yang intuitif, Netgear Arlo Q akan menjadi pesaing menjadi kamera keamanan terbaik kami bahkan tanpa paket berlangganan cloud dasar yang sangat murah hati. Rencana itu memberi Anda rekaman ahad lalu tanpa biaya seumur hidup unit (meskipun strata yang lebih tinggi tidak gratis), serta lebih dari membenarkan harga unit yang relatif tinggi. The Arlo Q yaitu kamera keamanan Wi-Fi buat mengalahkan.

EZVIZ MINI O 1080P

Nilai terbaik
EZVIZ Mini O 1080p - Kamera Awan Nirkabel Wi-Fi, Kamera Pemantau Keamanan Video Rumah, Bekerja dengan Alexa

Perlu mengawasi daerah tinggal Anda dari mana saja Kamera Keamanan Rumah Nirkabel Terbaik2019

RESOLUSI VIDEO / FRAME RATE1080p
BIDANG VIEW135 derajat
MALAM VISION12 IR LED, 26 kaki
CONNECTIVITY802.11b / g / n
AUDIO Built-in microphone serta speaker
PENYIMPANAN CLOUD $ lima,99 / bulan ($ 59,99 / tahun) buat rekaman 7 hari
STORAGE microSD LOKAL

Kamera Wi-Fi anggaran ini mengungkapkan video 1080p yg relatif cantik pada pengaturan siang serta malam. Aplikasi EZViz pula memungkinkan Anda mengatur agenda kapan kamera dinyalakan serta dimatikan, dan memungkinkan Anda mengatur sensitivitas gerakan serta zona — fitur yang umumnya hanya ditemukan dalam kamera yg lebih mahal. Mini O 1080p memiliki slot kartu microSD, sehingga Anda mampu menyimpan video secara lokal. Jika Anda nir membeli penyimpanan cloud (yg dimulai pada $ 5,99 / bulan selama 7 hari penyimpanan), opsi Anda terbatas dalam umpan kamera pribadi, notifikasi push menggunakan snapshot serta pengaturan perangkat Anda disimpan ke cloud (bukan hanya secara lokal). Anda jua bisa mengontrol kamera memakai Alexa dan Asisten Google.

NEST CAM INDOOR

Integrasi Rumah Cerdas Terbaik
NEST - Kamera Keamanan Indoor Cam
Perlu mengawasi daerah tinggal Anda dari mana saja Kamera Keamanan Rumah Nirkabel Terbaik2019


RESOLUSI VIDEO / FRAME RATE1920 x 1080 / 30fps
BIDANG VIEW130 derajat
MALAM VISION8 IR LED, 25 kaki
CONNECTIVITY802.11b / g / n Wi-Fi, Bluetooth Low Energy
AUDIO Built-in microphone serta speaker
CLOUD STORAGES memulai $ 10 / bulan buat rekaman 10 hari
STORAGE NON LOKAL

Cara Kami Menguji Kamera Keamanan

Kami mengevaluasi setiap desain kamera keamanan Wi-Fi, proses pengaturan, set fitur, pelaksanaan seluler, kinerja video, dan nilai keseluruhan. Dalam hal desain, kami mencatat keindahan masing-masing kamera namun memberi perhatian khusus dalam ukurannya relatif terhadap kamera lain.

Kami menghukum kamera jika memerlukan terlalu poly saat buat mengatur, atau menderita proses pengaturan yg membingungkan. Kami juga mencatat poin jikalau kamera nir mempunyai fitur krusial yg ditawarkan oleh kompetisi, menyerupai mode keamanan yang sanggup diprogram atau rekaman bersiklus. Namun, ini mampu diimbangi apabila kamera menyediakan fitur unik atau sangat membantu.

Kami menilai setiap pelaksanaan seluler kamera buat keandalan dan desainnya, dan memberi perhatian spesifik pada intuitif antarmuka. Kami mengukur kinerja dengan resolusi kamera serta bidang pandang, keandalan menonton jarak jauh dan kualitas video (warna serta lebih jelasnya).

Akhirnya, kami mempertimbangkan apakah kamera mengungkapkan penyimpanan cloud untuk klip video yg direkam. Meskipun penghasil mengenakan porto pemanis buat layanan ini, penyimpanan cloud memungkinkan Anda mengakses video tanpa perlu mengeluarkan kartu penyimpanan dari kamera serta memasukkannya ke komputer Anda memakai adaptor. Kamera yang hanya menggunakan penyimpanan lokal pula berisiko kehilangan rekaman video apabila kamera itu sendiri dicuri.
Kamera Keamanan Rumah Nirkabel Terbaik 2019 Terbaru 2019 Perlu mengawasi wilayah tinggal Anda berdasarkan mana saja? Kamera keamanan Wi-Fi mandiri yang mini (disebut pula kamera IP) gampang dipas...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats