Cara Memperbaiki Utorrent Tidak Merespons Pada Windows 10 Terbaru 2019


SMKN1SLAHUNG  :  Ketika datang buat mengunduh Torrents pada web, bagi banyak orang, uTorrent yakni aplikasi terbaik buat pekerjaan itu. Sudah ada selama bertahun-tahun dan dianggap oleh banyak orang meskipun persaingan berdasarkan seluruh sudut. Kami wajib menunjukkan bahwa uTorrent sudah berubah poly selama bertahun-tahun.sekarang dikemas menggunakan poly fitur, poly yg terkunci pada belakang paywall bulanan. Selain itu, perangkat lunak nir lagi merupakan klien terkecil dalam hal berukuran file.

Karena itu berdiri, jika Anda hanya tertarik mengunduh torrent dan mempunyai sedikit duduk perkara menggunakan iklan pada software Anda, maka uTorrent masih yg terbaik pada bisnis ini. Namun Anda tahu apa, kadang kala yang terbaik dalam usaha itu mempunyai masalah, dan kita akan berbicara ihwal duduk kasus spesifik hari ini.



utorrent-not-responding.png

Sepertinya uTorrent telah berjalan, tetapi tidak merespons. Tolong hentikan seluruh proses utorrent dan coba sekali lagi.

Begini masalahnya, beberapa pengguna telah menemukan duduk perkara dengan klien torrent di mana itu gagal buat merespon pada Windows 10. Tidak terdapat yang menginginkan hal menyerupai ini terjadi ketika mempersiapkan diri buat mengunduh file torrent gres yg panas.

Sebelum melanjutkan serta beralih ke yang lain, bagaimana dengan mencoba beberapa perbaikan yg akan kami sebutkan pada bawah ini?

uTorrent nir merespons


Ada beberapa hal yang sanggup menjadi penyebab aplikasi uTorrent Anda gagal merespons. Tetapi, dari apa yang kami pahami, duduk perkara terkini kemungkinan disebabkan sang virus yg disebabkan oleh file yang Anda unduh.

1] Hapus file yang diunduh


Hal pertama yg wajib dilakukan yakni pergi ke folder daerah file itu berada dan segera menghapusnya. Tidak ada gunanya menyimpannya apabila itu penyebab seluruh masalahmu, kan? Baik. Sekarang, sesudah menghapus, pastikan buat mengosongkannya berdasarkan Recycle Bin serta menyingkirkannya sekali serta untuk selamanya.

2] Pindai sistem Anda dengan Windows Defender


Luncurkan aplikasi keamanan Windows Defender menggunakan mengklik tombolWindows + I , kemudian Perbarui & Keamanan . Klik opsi yg mengatakanWindows Security , kemudian Buka Pusat Keamanan Windows Defender .

Atau, apabila perangkat lunak keamanan telah berjalan di latar belakang, maka Anda bisa dengan gampang mengklik kanan dalam ikon yang terletak di Taskbar , lalu klik Lihat dasbor keamanan .

Setelah meluncurkan perangkat lunak, klikVirus & hadiah bahaya > Jalankan pemindaian lanjutan gres . Akhirnya, pastikan Pindai Penuh dipilih menurut menu, lalu tekan tombol Pindai Sekarang .

Anda pula bisa memilih pemindaian Windows Defender Offline apabila Anda lebih senang mempunyai peluang yg lebih baik dalam menemukan virus yang mungkin.ingatlah bahwa opsi ini akan secara otomatis mematikan sistem personal komputer Anda, dan itu sanggup memakan waktu hingga 15 mnt atau lebih buat menuntaskan pekerjaan.

Jika Anda memakai software antivirus pihak ketiga , Anda mampu menggunakannya buat memindai personal komputer Anda.

tiga] Izinkan uTorrent melalui Windows Defender Firewall

Ketika tiba untuk mengunduh Torrents di web Cara memperbaiki uTorrent nir merespons pada Windows 10

Yang Anda perlukan di sini yakni klik padatombol Cortana , lalu ketikkan Firewall ke dalam kotak pencarian. Jika nir terdapat tombol, klik tombol Start lalu mulai mengetik segera.

Anda harus melihat sesuatu yang mengungkapkan Izinkan aplikasi melalui firewall Windows . Klik pada atasnya, serta ventilasi gres akan ada. Jendela ini harus memiliki daftar aplikasi yg mampu diizinkan atau tidak diizinkan, jadi cukup cari uTorrent serta atur ke Publik apabila Anda berada di jaringan publik, atau ke Pribadi , apabila Anda berada di jaringan langsung.



4] Hapus Instalasi & Instal ulang uTorrent

Anda sanggup sepenuhnya menghapus uTorrent, me-restart komputer Anda dan lalu menginstal versi terkini uTorrent dan melihat apakah itu membentuk duduk masalah hilang.

Jika Anda ingin Anda sanggup menyalin data pengguna Anda menurut C: Users AppData Roaming uTorrent serta simpan ke lokasi lain serta pulihkan sesudah instalasi baru.

4] Beralih ke cara lain uTorrent


Jika semuanya gagal, maka kami merekomendasikan buat beralih ke cara lain uTorrent menyerupai qBitorrent. Ini salah satu yang terbaik waktu ini, dan itu tidak tiba dengan fitur glamor. Melalui serta melalui, itu hanya klien buat mengunduh torrent.
Cara Memperbaiki Utorrent Tidak Merespons Pada Windows 10 Terbaru 2019 SMKN1SLAHUNG   :  Ketika datang buat mengunduh Torrents pada web, bagi banyak orang, uTorrent yakni aplikasi terbaik buat pekerjaan itu. ...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats