Cara Menciptakan Pc Anda Menjadi Kondusif Terbaru 2019

Untuk melindungi perangkat Anda secara efisien dan efektif, Anda wajib sering meninggalkan zona nyaman dan mendapatkan kotoran pada bawah kuku Anda. Di bawah ini yaitu beberapa tautan situs web ke asal daya serta metode yang terbukti bermanfaat ketika mencegah bisul memasuki komputer. Ikuti pedoman penting ini buat perlindungan online, serta lihat perubahan drastis buat diri Anda sendiri.

Untuk melindungi perangkat Anda secara efisien dan efektif Cara Membuat PC Anda Menjadi Aman

Tetap Pada Tingkatnya

Pada kenyataannya, sebagian besar aplikasi yang tersedia bagi kita membutuhkan pembaruan tak jarang. Pembaruan ini memungkinkan aplikasi buat permanen pada depan peningkatan keamanan hadir. Meskipun beberapa aplikasi berisi atribut peningkatan otomatis, sejumlah besar dari mereka membutuhkan ketika yang cukup usang buat memperbarui pengguna mereka. Untungnya, ada beberapa sumber daya yang tersedia yg membuatnya lebih gampang untuk mengetahui kapan peningkatan keamanan ini tersedia. Anda bisa menggunakan Inspektur Perangkat Lunak Pribadi Secunia, atau Anda jua bisa menggunakan Pemeriksa Pembaruan File Hippo, ke 2 pelaksanaan ini perdeo.

Mengontrol JavaScript

Banyak situs web memakai JavaScript, bahasa pengkodean penting yang memungkinkan pengembang membuat situs web lebih interaktif. Sayangnya, sebagian akbar pemogokan berbasis internet yang terjadi menggunakan taktik JavaScript buat memasukkan pelaksanaan berbahaya serta gangguan terhadap kemudian lintas situs web. Untuk mengamankan diri sendiri, sangat krusial bahwa Anda memiliki cara yang lebih baik buat mengidentifikasi situs web mana yg harus diizinkan buat mengoperasikan JavaScript sebagai bab menurut teknologinya. Mengaktifkan JavaScript di situs web “aman” yg diakui nir akan mencegah semua serangan skrip yang merugikan.

Dalam beberapa kasus, situs tepercaya tak jarang menjalankan pengkodean berbahaya sesudah peretas menemukan kiat perihal cara menyelipkan iklan palsu serta palsu ke saluran iklan berbasis web yg tangguh. Namun, melarang JavaScript buat beroperasi secara otomatis buat situs web tertentu terus sebagai alternatif yang jauh lebih baik buat mengaktifkan setiap fungsi situs web yang nir diatur sang JavaScript setiap hari.

Browser internet Mozilla, Firefox mempunyai banyak plug-in yang membuat browsing web menjadi praktik yg kurang berisiko. NoScript yaitu perluasan yang penting buat dimiliki di Firefox Anda. Pengaya ini memungkinkan pengguna buat memilih situs web mana yg wajib diizinkan buat mengoperasikan JavaScript, dan ini termasuk hal-hal yg membutuhkan Flash Player buat beroperasi. Untuk menambah kemudahan, pengguna bisa memilih fitur serta situs web tertentu dan menciptakan mereka dibebaskan menurut proses; dispensasi ini sanggup bersifat tetap, atau hanya buat satu kunjungan ke situs web tertentu.

Google Chrome menggabungkan skrip yg dianggap ScriptSafe, yg berfungsi sangat menyerupai dengan Noscript. Ingatlah bahwa Java dan Javascript yaitu hal yang benar-benar berbeda. Java yaitu aplikasi yg tak jarang digunakan dan efektif yg membutuhkan pembaruan keamanan yg kontinu serta reseptif. Ini terhubung langsung ke web browser, serta jua merupakan tujuan yg disukai buat spyware serta mal-perangkat lunak yg sama. ScriptSafe serta NoScript secara bersamaan akan mencegah aktivitas Java beroperasi secara otomatis. Kemudian lagi, jika Anda mengatur Java, Anda usahakan melepaskannya menurut peramban internet atau menghapusnya secara tetap.

Microsoft Internet Explorer memungkinkan pemilik mencegah skrip mulai beraksi; Tetapi, bahkan bentuk Internet Explorer yang paling terkini masih tidak menerangkan penggunanya poly preferensi saat mengontrol JavaScript. Di Internet Explorer 9, Anda mampu mengaktifkan atau menonaktifkan JavaScript dan menyarankan JavaScript ke sobat dan famili. Memilih opsi prompt mengeksekusi usul pop-up kontinu yg akan mengaktifkan atau menonaktifkan acara, dan ini yaitu keliru satu alasan utama Firefox serta Chrome yaitu opsi yg paling unggul.

EMET Microsoft Perkasa

Enhanced Mitigation Experience Toolkit (EMET), yaitu sumber daya perdeo menurut Microsoft yang sanggup membantu pengguna Windows menggunakan menaikkan perlindungan kegiatan yg poly dipakai, terlepas menurut apakah mereka didistribusikan sang penyedia yang tidak dikenal atau oleh Microsoft sendiri. Toolkit ini memungkinkan orang mendorong kegiatan buat merogoh keuntungan berdasarkan perlindungan proteksi krusial yg telah dibangun ke Windows Vista dan edisi Windows yang lebih baru; kegiatan ini termasuk Pencegahan Eksekusi Data & Pengacakan Tata Letak Ruang Alamat.

Namun, Pencegahan Eksekusi Data (DEP) dibuat buat menyulitkan memanfaatkan kerentanan keamanan dalam Windows, serta Address Space Layout Randomization (ASLR) membantu membuat lebih poly kesulitan buat gangguan serta ancaman. EMET sanggup menciptakan kegiatan tunggal mengeksekusi ASLR pada setiap fitur yg mereka muat, apakah aplikasi menginginkannya atau tidak. Harap diingat bahwa sebelum menyiapkan EMET, Anda harus mengunduh serta menginstal Microsoft dot NET. Meskipun memungkinkan Anda berfungsi pada Windows XP (hanya dalam Service Pack 3), konsumen XP tidak mampu memetik manfaat ASLR.

Temukan Alat Pengalaman Mitigasi yang Ditingkatkan, unduh serta instal. Untuk menempatkan pertahanan EMET pada semua aplikasi (dalam hal ini kami akan memakai Google Chrome), mulai EMET, lalu klik opsi Configure Apps> Add. Dari sana Anda akan diberikan jendela buat menentukan program. Kemudian telusuri ke lokasi Google Chrome; telusuri ke x: x file Google Chrome, dan setelah itu termasuk chrome.exe --- jangan sentuh pilihan default kecuali Anda perlu mengganti sesuatu. Abstain berdasarkan dorongan buat membuat perubahan akbar pada mesin Anda, sebab yaitu memodifikasi default sistem pada seluruh mesin Anda --- contohnya, memodifikasi konfigurasi ASLR dan DEP yang dibantu oleh tab sistem konfigurasi --- mampu menyebabkan stabilitas dan kerusakan boot. Tetapi, jika Anda mengalami duduk masalah dengan startup aktivitas tertentu, kemudian kunjungi forum ini untuk duduk masalah terkait dengan mengklik di sini.

Melindungi serta Meningkatkan Kata Sandi Anda

Di laman How-To-Geek ini, beberapa taktik buat membuat istilah sandi yg efektif sudah terdaftar. Apabila perusahaan e-mail Anda mengungkapkan konfirmasi dua langkah, maka Anda harus memetik manfaat darinya. Google Mail yaitu galat satu dari segelintir perusahaan yang menampakan baku proteksi perhiasan ini, yg memberi pelanggan poly sekali cara buat menerima istilah sandi login tambahan. Selain itu, alasannya adalah yaitu semua orang kini menggunakan Facebook, platform media generik kini jua memberitahuakn bentuk protokol konfirmasi 2 langkah. Selain itu, sangat krusial bahwa Anda menambahkan alamat email pemulihan, asalkan operator email Anda mendukungnya.

Memperkuat Perangkat Anda

Router, apakah nirkabel atau kabel, sedang banyak digunakan saat ini; namun, sangat sedikit orang yg menginvestasikan waktu buat memverifikasi jenis sistem bawaan ini. Cobalah buat nir melaksanakan kesalahan yang sama menyerupai yg mereka lakukan; sebelum menyiapkan peralatan Anda, luangkan ketika beberapa mnt buat menyelidiki panduan ini. Untuk memulainya, pastikan untuk memodifikasi kredensial baku (nama pengguna serta kata sandi) yg sudah disiapkan sang pembuatan router.

Halaman web administrasi berdasarkan router umum tak jarang bisa dimasukkan dengan memasukkan 192.168.1.1, atau 192.168.0.1 pada address kafetaria browser internet. Apabila tidak terdapat yg berfungsi, cari halaman pusat dukungan pada situs web perusahaan. Apabila Anda masih tidak bisa menemukannya, mulai command prompt dengan mengklik Mulai. Kemudian ketik 'cmd' di kotak pencarian, atau pilih 'Jalankan' dan ketik 'cmd'. Setelah Anda berada di jendela command prompt, ketik 'ipconfig'. Kemudian cari angka di sebelah 'Gerbang Default' pada bab 'Area Lokal'.

Jika Anda nir mempunyai pengetahuan perihal kredensial login tidak tersentuh router Anda, Anda sanggup menelusurinya di sini. Sebagian akbar perute jaringan canggih akan memungkinkan siapa pun mengubah nama pengguna dan kata sandi default. Namun, Anda harus menentukan kata sandi keamanan yang efektif. Apabila Anda bekerja dengan router nirkabel dan ingin mengenkripsi atau mengamankan koneksi, kunjungi tautan di sini --- situs web ini memiliki video petunjuk ihwal penyiapan enkripsi nirkabel. Selain itu, Wi-Fi Protected Access II atau WPA2 menonjol sebagai pengembangan pengkodean terbaik yg ditawarkan di sebagian besar perute canggih, selain Wi-Fi Protected Access atau WPA dan Wired Equivalent Privacy atau WEP (yg disebutkan terakhir nisbi mudah diretas dengan gratis asal daya perangkat lunak, jadi hanya gunakan jikalau itu yaitu fitur tunggal).

Namun demikian, karena yaitu mereka selalu menemukan yang gres atau nol hari, bahkan pengguna yg memiliki pass-phrase yg kuat, telah mengamankan koneksi Wi-Fi mereka dan memiliki password WPA2 yg solid, berpotensi memiliki proteksi terhadap router mereka yang dikompromikan sang ketidaksempurnaan keselamatan yang dikumpulkan pada dalam router jaringan ini. Yang dipermasalahkan yaitu teknologi yg dianggap Wi-Fi Protected Setup atau WPS, yang kini tersedia pada poly router jaringan yg dijual kepada individu serta perusahaan. "WPS dibuat buat menenangkan pekerjaan menginstal serta menyesuaikan keamanan dalam koneksi wi-fi," kata Wi-Fi Alliance. "WPS memungkinkan bagi orang biasa yang memiliki pengetahuan minimal perihal konfigurasi Wi-Fi standar serta konfigurasi keamanan buat mengatur jaringan nirkabel, termasuk perangkat gres dan pengetatan keamanan."

Namun WPS bisa menggunakan gampang mengarah pada kompromi pertahanan. Katakanlah router Anda yaitu salah satu jenis yang telah terdaftar sebagai nir kondusif, Anda akan menerima manfaat dari mematikan WPS. Anda cad lakukan bu ini mengakses halaman administrasi berbasis web router. Apabila Anda nir yakin ihwal opsi perute Anda, Anda wajib mengusut tautan di sini. Asalkan orisinil pabrik router Anda nir mengatakan solusi firmware, Anda harus mempertimbangkan pengaturan sistem operasi router open source, contohnya, DD-WRT, Mikrotik atau OpenWrt.

Selanjutnya, pikirkan tentang memodifikasi Sistem Nama Domain baku router atau server DNS yang dikelola oleh OpenDNS. Solusi perdeo perusahaan sanggup menyaring usul situs web berbahaya berdasarkan termin DNS. Sistem ini bertugas mengganti judul situs web menyerupai 'AnonHQ.com', ke bahasa mesin.

Setiap kali Anda mengirimkan email atau melihat-lihat laman web, komputer Anda mengirimkan usul pencarian DNS ke penyedia layanan Internet Anda. Namun, selesainya Anda menciptakan akun pada OpenDNS, ubah konfigurasi DNS pada unit Anda, serta daftarkan alamat online Anda menggunakan OpenDNS penyedia akan mencegah PC Anda melaksanakan hubungan dengan bisul yang teridentifikasi dan situs web yang mencurigakan. Perusahaan pula menyediakan solusi pemblokiran materi relatif umur yg nisbi baik, yg mempunyai kegunaan buat memblokir situs web pornografi untuk jaringan keluarga lengkap.

Perangkat Lunak Anti-Virus

Ini mungkin kegiatan yang paling dilebih-lebihkan - instal serta set-up kegiatan anti-virus serta firewall, dan pertahankan patch. Tetapi, kenyataannya adalah, meskipun aplikasi antivirus sanggup menemukan ancaman yang dikenal, tak jarang nir bisa mendeteksi ancaman zero-day. Apabila Anda bergantung dalam aktivitas anti-virus Anda yang menyelamatkan Anda berdasarkan tindakan berisiko tinggi melalui internet, menyerupai menggunakan perangkat lunak peer-to-peer buat mengunduh, maka Anda berada pada masalah.

Sekali lagi, anti-virus hanyalah taraf perhiasan perlindungan buat komputer langsung saat ini. Namun, alasannya yaitu ini yaitu lapisan perlindungan ekstra, berikut beberapa kiat buat membeli satu :


  1. Lihatlah penawaran Amazon, alasannya adalah yaitu mereka acapkali memiliki penawaran yang lumrah. Misalnya, alih-alih mendapatkan lisensi aktivasi untuk satu komputer, Anda mampu seringkali menerima isyarat aktivasi buat 3 personal komputer pribadi, kurang berdasarkan $ 35.
  2. Ketika Anda mencari buat memulihkan pembayaran anti-virus Anda, biarkan pesan yang menjengkelkan yang ada serta mengiklankan layanan harga penuh. Sebaliknya, online saja dan beli langganan baru.


Namun, jika Anda berpengalaman dengan anti-virus perdeo, terdapat poly pilihan. Daftarnya di bawah (tidak berurutan): 

keamanan penting microsoft

Avast

Bitdefender

Panda Cloud Antivirus

Immunet (Secara generik, tidak disarankan untuk memiliki beberapa layanan anti-virus yg tidak sinkron dalam saat yg bersamaan. Namun, Immunet dibuat berfungsi dalam kombinasi menggunakan produk anti-virus lainnya).

AVG

Comodo

PC Tools Gratis

Avira

Memaksa Perangkat Lunak Untuk Mulai pada Sandboxie

Jika Anda ingin menerapkan tingkat perhiasan atau keamanan, pertimbangkan buat membeli layanan Sandboxie. Fitur Sandboxie mendorong pelaksanaan Anda buat beroperasi pada lingkungan kotak pasir yg akurat yang menghentikan aplikasi buat menghasilkan pembiasaan di PC.

Kesimpulan

Lebih jauh lagi, jikalau Anda masih berpikir bahwa PC Anda nir mampu disembuhkan sesudah seluruh metode yg terdaftar ini telah diterapkan, carilah derma berdasarkan seorang profesional. Jika Anda nir mampu melakukannya, maka terdapat poly situs web derma keamanan serta papan diskusi yang dirancang buat membantu orang mengidentifikasi serta memperbaiki duduk masalah virus. Berikut ini daftar forum keamanan dan situs aplikasi yang membantu buat membantu Anda memulai: -

Laporan DSL, menyerupai forum lainnya, memiliki aturan dan peraturan yg wajib diikuti. Sebelum memposting pertanyaan, silakan periksa lembaga secara menyeluruh. Selain itu, karena yaitu membutuhkan saat berminggu-minggu buat mendapatkan jawaban, krusial buat tetap bersabar. Setelah Anda mendapatkan balasan, Anda serta helper mampu melanjutkan usul (s) serta permintaan.

ComboFix yaitu kegiatan penghapus malware yang fantastis buat menghilangkan hard buat menghapus infeksi, rootkit, serta asal daya berbahaya yg dipakai peretas buat menginfeksi sistem orang.

TDSSKiller sanggup dipakai jikalau software anti-virus Anda memberi memahami Anda perihal TDSS yang ada di sistem Anda.

Malwarebytes tidak perlu diperkenalkan.

SUPERAntiSpyware. Anda bisa menebak apa yg dilakukan perangkat lunak ini menggunakan membaca namanya.
Cara Menciptakan Pc Anda Menjadi Kondusif Terbaru 2019 Untuk melindungi perangkat Anda secara efisien dan efektif, Anda wajib sering meninggalkan zona nyaman dan mendapatkan kotoran pada bawah ...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats