Cara Memperbaiki Windows 10 Update Error 0X80240020 Terbaru 2019

Banyak saat instalasi Windows 10 membutuhkan interaksi sebelum proses instalasi akhir. Apabila Anda melihat Windows Update Installation Failure 80240020 yg dicatat pada Riwayat Pembaruan Windows, maka itulah masalahnya. Anda mungkin melihat serta pesan kesalahan - Operasi nir selesai karena nir ada pengguna interaktif yg masuk. Kesalahan ini jua diterjemahkan ke kodeWU_E_NO_INTERACTIVE_USER . Mari kita lihat bagaimana kita bisa Memperbaiki Windows 10 Pembaruan Kesalahan0x80240020 .

Windows 10 Pembaruan Kesalahan 0x80240020


Tepat sebelum kita mulai, izinkan saya mengungkapkan ini secara eksklusif. Anda tidak perlu menjalankan pemecah masalah atau menghapus file apa pun buat memperbaiki ini. Sebaliknya Anda perlu mengaktifkan satu opsi yang sanggup secara otomatis masuk dengan akun Anda serta menuntaskan instalasi. Yang mengungkapkan, selalu pastikan buat hanya memulai proses pembaruan dikala Anda mendapat aba-aba untuk melakukannya.

Buka Pengaturan> Akun> Opsi Masuk> dan aktifkan opsi yg menyampaikan " Gunakan berita masuk aku untuk secara otomatis menuntaskan penyiapan perangkat aku dan membuka balik aplikasi aku setelah pembaruan atau mulai ulang ". Setelah terselesaikan, itu akan memastikan cuilan hubungan dihapus berdasarkan pembaruan yang sedang berjalan.

membutuhkan interaksi sebelum proses instalasi final Cara memperbaiki Windows 10 Update Error 0x80240020
Cara memperbaiki Windows 10 Update Error 0x80240020

Opsi ini tidak tersedia jika perangkat Anda bergabung ke domain, atau apabila kebijakan kerja atau email diterapkan ke perangkat Anda sang organisasi Anda.

apabila ini nir berhasil, opsi selanjutnya yakni hack registry. Anda bukan hanya Anda wajib menjadi admin, namun juga memahami bahwa hacks registry bersifat sensitif. Pastikan untuk mengambil cadangan registri Anda , dan buat titik pemulihan sistem .

Ketik regedit di Mulai pencarian serta tekan Enter buat membuka Registry Editor.

Temukan kunci registri:

HKEY_LOCAL_MACHINE SOFTWARE Microsoft Windows CurrentVersion WindowsUpdate OSUpgrade


Jika nir ada, Anda bisa membuatnya. Klik kanan pada Tombol WindowsUpdate, kemudian pilih Kunci Baru, dan beri nama sebagai OSUpgrade

Kemudian buat Nilai DWORD (32-bit) gres menggunakan Name = " AllowOSUpgrade " (tanpa tanda kutip), dan tetapkan Value =0x00000001 .

Allow-OS-Upgrade-Registry-Key-for-Windows-10.png

Restart personal komputer Anda serta lihat.

Saat memperbarui, berada pada kurang lebih PC buat berinteraksi menggunakan petunjuk buat menuntaskan pembaruan.
Cara Memperbaiki Windows 10 Update Error 0X80240020 Terbaru 2019 Banyak saat instalasi Windows 10 membutuhkan interaksi sebelum proses instalasi akhir. Apabila Anda melihat Windows Update Installation Fa...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats