Cara Mempercepat Animasi Windows 10 Terbaru 2019

Windows 10 semua dimuat menggunakan animasi. Animasi ini memberi Windows 10 antarmuka yg lebih halus serta lebih modern. Durasi animasi ini pula membantu pengguna pada menentukan kecepatan dari keseluruhan personal komputer . Tetapi, ini juga membantu pengguna melaksanakan pekerjaan mereka lebih cepat alasannya yaitu mereka tidak menghabiskan milidetik berharga mereka buat menunggu kegiatan dimuat serta animasi berlangsung. Lantaran itu, orang seringkali cenderung menciptakan animasi ini lebih cepat buat memanfaatkan animasi menggunakan baik serta menyelesaikan pekerjaan mereka menggunakan lebih cepat. Jadi, hari ini, kita akan membahas cara menyesuaikan durasi animasi hidangan di personal komputer Windows 10 Anda.

Percepat animasi hidangan Windows 10


Pertama-tama, kami akan merekomendasikan Anda untuk membangun titik System Restore . Lantaran kita akan bermain dengan arsip registry serta memodifikasi beberapa pengaturan Windows yg kritis. Setelah melaksanakan ini, kami akan melanjutkan pencarian kami untuk meningkatkan kecepatan animasi sajian pada Windows 10.

Tekan kombinasi tombol WINKEY + R untuk meluncurkan utilitas Run, ketik regedit serta tekan Enter. Klik Ya buat UAC atau Kontrol Akun Pengguna Prompt yang Anda dapatkan.

Regedit-Animations-600x411.png

Setelah Registry Editor terbuka, navigasikan ke lokasi kunci berikut-

HKEY_CURRENT_USER Control Panel Desktop

Carilah DWORD berjulukan MenuShowDelay pada panel sisi kanan.

Klik 2 kali buat memodifikasi data nilainya. Angka dalam bidang itu yaitu jumlah milidetik yang diharapkan komputer buat menjalankan animasi begitu dimulai. Anda bisa menyesuaikannya lebih rendah untuk membangun animasi lebih cepat, dan Anda sanggup mengatur jumlah yang lebih tinggi buat menciptakan animasi lebih lambat.

Nilai standarnya yaitu 400 . Untuk meningkatkan kecepatan animasi Anda sanggup memasukkan angka, katakanlah, 200 .

Klik OK buat mengatur nilainya. Nyalakan ulang komputer Anda supaya perubahan diterapkan.

Sepenuhnya menonaktifkan animasi


Untuk benar-benar menonaktifkan animasi, ketik 'Opsi Performa' di Mulai pencarian dan tekan Enter. Verifikasi bahwa Anda berada di bawah tab Efek Visual.

Performance-Options%2B%25281%2529.png

Jika Anda memilih Sesuaikan buat kinerja terbaik , semua animasi & imbas visual akan dinonaktifkan .

Untuk menonaktifkan hanya animasi, pilih Khusus serta pastikan Anda nir mencentang 2 entri berikut:
  1. Menggerakkan kontrol dan elemen di pada ventilasi - Ini akan menonaktifkan animasi di pada jendela tertentu .
  2. Animasikan jendela ketika meminimalkan serta memaksimalkan - Ini akan menonaktifkan animasi buat meminimalkan serta memaksimalkan ventilasi apa pun.

Sekarang klik Apply dan keluar.
Cara Mempercepat Animasi Windows 10 Terbaru 2019 Windows 10 semua dimuat menggunakan animasi. Animasi ini memberi Windows 10 antarmuka yg lebih halus serta lebih modern. Durasi animasi in...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats