Sekarang Windows Sudah Mendapat Salah Satu Fitur Terbaik Mac Terbaru 2019

Pemilik Mac telah usang menikmati fitur menyerupai Pesan buat mengirim teks dari komputer mereka dan AirDrop buat menyebarkan foto dan video berdasarkan iPhone mereka ke Mac mereka. Hari ini, Microsoft sudah meluncurkan upaya buat menerima kaki pada pintu itu.
Pemilik Mac telah usang menikmati fitur menyerupai Pesan untuk mengirim teks dari komputer mer Sekarang Windows Sudah Mendapatkan Salah Satu Fitur Terbaik Mac

Kepala Program Manajemen Mobilitas Microsoft Vishnu Nath mengumumkan pada hari Kamis bahwa pelaksanaan Telepon Anda diluncurkan dalam versi beta ke "Cincin Cepat" berdasarkan Windows Insiders, gerombolan pengguna yg menguji Microsoft terbaru.

Microsoft awalnya mengumumkan aplikasi Telepon Anda pada konferensi pengembang Build tahun ini, yang dibuat buat memungkinkan Anda mengakses pesan teks, foto, serta pemberitahuan dalam PC Windows Anda.

Pada dalam dasarnya Membangun, Microsoft mendemonstrasikan pelaksanaan dengan ponsel Android, menunjukkan bagaimana Anda mampu mengakses teks dan foto. Itu juga menampakan menyalin gambar menurut desktop Windows ke pada teks. Ada pula tab Notifications yang memperlihatkan segalanya dari ponsel Android.

Sebagai beta, pelaksanaan ini masih mempunyai keterbatasan. Untuk satu, Anda hanya bisa menggunakannya buat berbagi foto. Akhirnya, Microsoft mengungkapkan, pelaksanaan ini akan memungkinkan Anda buat mengembangkan pesan, foto, serta pemberitahuan.

Aplikasi ini juga hanya tersedia buat Android sekarang, tetapi Microsoft menjamin bahwa fungsi iOS sedang pada perjalanan.

Yang mengatakan, pengguna yg ingin membuatkan pesan serta pemberitahuan sekarang hampir kehabisan opsi. Microsoft Continue on PC memungkinkan pengguna buat berbagi page web, email dan dokumen dari telepon mereka ke PC mereka, memungkinkan mereka buat melanjutkan apa yg mereka lakukan pada perangkat lain.

Pesan Android milik Google memungkinkan Anda mengirim serta mendapatkan teks dari PC Windows, namun nir mengungkapkan fitur lain.

Terus pantau untuk tayangan tertentu Ponsel Anda.
Sekarang Windows Sudah Mendapat Salah Satu Fitur Terbaik Mac Terbaru 2019 Pemilik Mac telah usang menikmati fitur menyerupai Pesan buat mengirim teks dari komputer mereka dan AirDrop buat menyebarkan foto dan vid...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats