Cara Mengatasi Home Screen Layout Is Locked Xiaomi Redmi Terbaru 2019


Memperbaiki home screen layout is locked dalam Xiaomi. Ada beberapa pertanyaan pada mesin pencari Google, bagaimana cara mengatasi problem error home screen is locked di hp Xiaomi. Kali ini admin akan menjelaskannya buat kalian.
homescreenlayoutislockedxiaomi.jpg

Ada Peringatan Home Screen is Locked Xiaomi


Pengalaman yang pernah saya alami ialah saat ponsel Xiaomi Redmi Note 4 saya dipinjamkan ke keponkanan buat bermain Youtube serta games. Namun lalu setelah dikembalikan, tatanan sajian dalam layar primer atau home screen saya berantakan, mungkin alasannya nir sengaja kepencet atau apa.

Tapi ketika aku mau mengatur buat merapihkannya balik , aku jutsru kaget bahwa shortcut pada hidangan Xiaomi aku tidak mampu dipindahkan. Kemudian ada peringatan yg muncul sesudah saya mencoba memperbaikinya, pesan tadi berbunyi :

Home Screen Layout is Locked

Saya pun resah bagaimana cara untuk mengatasinya. Kemudian aku mencaricari pada mesin pencari menyerupai Google, Yahoo, dan Bing. Kesana kemari tidak tentu arah dan tujuan (eeh :v)

Namun usaha saya akibatnya membuahkan hasil serta layout pada homescreen saya sanggup pulang diatur. Kali ini aku akan membagikan tutorialnya pada kalian buat mengatasi hidangan di layar Xiaomi yg nir sanggup dipindahkan atau dihapus.

Cara Mengatasi Home Screen is Locked Ponsel Xiaomi


  1. Masuk ke sajian Settings / Pengaturan
  2. Scroll kebawah dan temukan sajian Home Screen & Recents 
    pengaturan%2Bsistem.jpg
  3. Temukan hidangan Lock Home screen layout, hidangan tadi masih pada keadaan aktif 
    pengaturanhomescreenxiaomi.jpg
  4. Matikan hidangan tadi dengan cara klik atau geser ke arah kiri buat sanggup mengatur hidangan di layar Xiaomi.
  5. Selesai


Itu dia tutorial yg sangat singkat tetapi kadang nir kita ketahui. Bagaimana, sangat gampang bukan?

Sekian tutorial perihal Mengatasi Error Homescreen Layout is Locked Xiaomi yg sanggup aku sampaikan, tutorial ini mampu diterapkan pada ponsel Xiaomi Redmi 4X, Redmi 5 Plus, Mi Max, Mi Black Shark, Redmi Note 5A, dan semua ponsel Xiaomi yang menggunakan sistem operasi Android.
Cara Mengatasi Home Screen Layout Is Locked Xiaomi Redmi Terbaru 2019 Memperbaiki home screen layout is locked dalam Xiaomi . Ada beberapa pertanyaan pada mesin pencari Google, bagaimana cara mengatasi prob...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats