Cara Upgrade Miui8 Ke Miui9 Redmi Note 4X Snapdragon Terbaru 2019

Beberapa bulan yang lalu istri aku minta dibeliin ponsel sebab adalah kebutuhan yang terdesak hasilnya mau nir mau aku mencari ponsel yang cocok buat kebutuhanya dan sesudah menimbang dengan keuangan hasilnya aku putuskan buat memilih merk xiaomi dan singkat dongeng aku cari type ponsel yg masuk di saku saya hasilnya ponsel xiaomi redmi note 4x inilah yang didapat.
Xiaomi redmi note 4x yg istri saya kebetulan mempunyai CPU/chipsetnya qualcom snapdragon bukan yg MTK atau Mediatek karena ialah redmi note 4 itu terdapat dau jenis ya jadi jika agan mau mengikuti tutorial ini pastikan dulu chipset yang agan pake jua sama yaitu chipset snapdragon jangan sekali kali mencoba menerapkan tutorial ini ke chipset mediatek ya alasannya merupakan niscaya akan gagal atau ponsel anda akan bootloop.
Untuk membedakan ponsel ada mtk atau snapdragon usahakan anda pasang dulu CPU Z nnti lihat disana akan lengkap tertera spesifikasi ponsel anda menurut mulai jenis chipset dan lain lain oke tanpa harus poly basa bau lagi kita akan masuk pada pembahasan ihwal cara melaksanakan upgrade berdasarkan miui8 ke miui9 buat xiaomi redmi note 4x snapdragon not for MTK.
Dikarenakan beberapa hal yg menyebabkan anda ingin mencoba fitur perhiasan menurut miui9 sehingga poly sekali upaya anda rela lakukan supaya ponsel anda terupdate ke miui9 mungkin hal itu jua aku lakukan alasannya adalah seruan istri buat melaksanakan update ke os yg paling gres menurut xiaomi tersebut dan cara update miu9 ini terdapat 2 cara serta cara yang paling lezat artinya menggunakan aplikasi updater akan tetapi ponsel anda harus wajib terpasang dulu rom yg sama misalkan miui9 global developer hanya sanggup dipasang pada miui8 dunia developer.
Kebetulan ponsel aku masih memasang rom miui8 menurut cn version maka buat melaksanakan upgrade ke miui9 ini saya wajib menggunakan personal komputer alasannya ialah jika memakai Updater atau pake Recovery Rom Miui9 pasti akan gagal sehingg proses update lewat PC aku putuskan serta berikut ini tutorial cara melaksanakan flashing MIUI9 lewat pc

Upgrade Miui8 Ke Miui9 Redmi Note 4X Lewat PC/Laptop
  1. Pastikan dulu xiaomi redmi Note 4x sudah di Unlockbootloader (Wajib)
  2. Siapkan kabel data,Komputer Windows 7 64Bit
  3. Download Rom Fastboot Miui9 //bigota.D.miui.com/7.10.19/mido_global_images_7.10.19_20171019.0000.00_7.0_global_d7fe739cac.tgz
  4. Download Xiaomi MIFlash //barah.en.miui.com/url/MiFlashTool
  5. Download Fastboot for PC //forum.xda-developers.com/showthread.php?T=2588979 
  6. Ektrak Rom yang berbentuk tgz sampai sebagai folder caranya dalam arsip firmware tersebut klik kana lalu pilih ektrak arsip here (memakai winrar)
  7. Lalu instal pula xiaomiflash tool yg tadi diwonload  dalam langkah ke empat
Langkah Langkah Upgrade MIUI8 Ke MIUI9 Note 4X 
  1. Matikan ponsel kemudian masuk ke fastboot mode caraya dalam keadaan ponsel mati (tahan volume bawah+power)
  2. Setelah masuk ke fastboot mode kita masuk lagi ke mode download caranya 
  3. Buka fastboot pada PC ketikan perintah fastboot oem edl
  4. maka ponsel akan mangkat serta masuk ke mode download menggunakan ciri ciri ponsel gelap ibarat tewas tapi kedetek pada PC atau personal komputer .
  5. Buka xiaomiflash yg tadi sudah pada instal di pc
  6. klik refresh serta pastikan dalam port usb telah terdeteksi 
  7. Kemudian klik select serta arahkan dalam rom fastboot yang telah diektrak tadi
  8. kemudian klik flash dan biarkan proses berjalan hingga ada tabrakan pena succes dalam xiaomiflash
  9. Selesai
Demikianlah cara yg saya pake untuk melaksanakan flashing miui8 ke miui9 dalam xiaomi redmi note 4x dengan santunan windows7 semoga sukses ya dan perlu pada jangan lupa jika anda telah berada di miui8 global developer biasa saja memakai updater ya tinggal download Rom miui9 global deve kemudian pasang lewat updater selesai. 
Cara Upgrade Miui8 Ke Miui9 Redmi Note 4X Snapdragon Terbaru 2019Beberapa bulan yang lalu istri aku minta dibeliin ponsel sebab adalah kebutuhan yang terdesak hasilnya mau nir mau aku mencari ponsel yang ...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats