Cara Mengatasi Layar Xiaomi Redmi Tidak Dapat Berputar Rotasi Terbaru 2019


Cara agar layar hp Xiaomi mampu miring atau berotasi. Para pengguna MIUI atau Xiaomi pasti kadang pernah bertanya kenapa saat nonton Video melalui pelaksanaan bawaan Xiaomi atau Mi Video, saat hp dimiringkan, layarnya tidak ikut berputar. Layar Xiaomi tidak mampu fullscreen / penuh.

layarxiaomitidakbisaberputar.jpg

Tentu akan sebagai tidak nyaman karena yaitu kita harus menonton Video dengan syarat tidak fullscreen / layar penuh. Hal tersebut akan mengganggu ketika kita ingin nonton dengan posisi tiduran atau berbaring. Tapi apakah itu sebuah kesalahan sistem?

Layar Xiaomi Tidak Bisa Miring Pertanda Hp Rusak?


Tidak! Layar Xiaomi yg tidak mampu berotasi bukanlah sebuah kerusakan sistem atau tanda bahwa smartphone Xiaomi Redmi anda rusak. Itu terjadi alasannya adalah yaitu pengaturan default (pengaturan pabrik) yang menciptakan layar ponsel Xiaomi tidak bisa miring. Kita tinggal mengaturnya melalui pengaturan / settings izin layar bisa kita miringkan.

Cara buat mengatasi layar Xiaomi yang nir bisa miring sangat mudah. Berikut kami jelaskan langkahlangkah buat biar layar Xiaomi mampu miring / rotasi.

Cara Supaya Layar Xiaomi Bisa Miring


  1. Dari Beranda / Home atau dari hidangan apapun, Scroll permukaan ponsel Xiaomi hingga timbul hidangan navigasi. 
    menu%2Bnavigasi%2Bxiaomi%2Bmiui.jpg
  2. Scroll lagi sajian navigasi tersebut biar sajian yg ditampilkan sebagai lebih poly.
  3. Cari sajian Rotate Off / Rotasi Mati.
  4. Pastikan izin sajian Rotasi Mati / Rotate Off tadi dalam syarat Tidak Aktif.
  5. Tandanya yaitu nir terdapat warna biru / hijau dalam hidangan navigasi tadi.


Sekarang, cobalah menonton video, kemudian miringkan layar ponsel Xiaomi anda, niscaya sudah bisa fullscreen / dalam mode layar penuh.

Taraaaaa. Sangat mudah bukan??

Nah begitulah cara mengatasi layar Xiaomi yang tidak bisa dimiringkan / nir sanggup rotasi. Cara yg sangat mudah namun kadang dari kita belum mengetahuinya (termasuk saya pada awalnya :D).

Lalu, bagaimana apabila dalam sajian navigasi ponsel kita tidak ada hidangan Rotate Off atau Rotasi Mati? Nah tentu ini akan menjadi duduk kasus baru. Untuk itu kami sarankan membaca artikel kami dibawah ini :


Setelah menampilan atau memunculkan sajian navigasi yang kita inginkan (rotate off / rotasi tewas), maka kita bisa melaksanakan langkah atau tutorial yang telah dijelaskan sebelumnya.

Sekian artikel perihal Cara Mengatasi Layar Xiaomi yang Tidak Bisa Miring. Cara ini mampu dilakukan dalam semua ponsel Xiaomi menyerupai Xiaomi Redmi Note 5A, Redmi Note 4, Redmi 4A, Mi Note dua, Mi Max, dan seluruh ponsel Xiaomi yg memakai sistem operasi MIUI lainnya.
Cara Mengatasi Layar Xiaomi Redmi Tidak Dapat Berputar Rotasi Terbaru 2019 Cara agar layar hp Xiaomi mampu miring atau berotasi . Para pengguna MIUI atau Xiaomi pasti kadang pernah bertanya kenapa saat nonton Vi...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats