cusroom Evercoss A26b Xperia HANOMI Stable Terbaru 2019

Kali ini saya akan bagikan tentang cusroom (Cuustum room) buatan anak oprekers indo, yaitu cusroom Xperia HANOMI khusus evercoss a26b, Yang tampilan hampir seperti menggunakan Android Xperia Pada umumnya, Berikut screenshoot Tampilan Cusromm xperia Hanomi Khusus Evercoss a26b:

Screenshoot:


Xperia-Hanomi-Evercossa26b.jpg
screenshoot

Download Room Xperia HANOMI:

Menurut saya sesudah coba poly cusroom seperti galaxy s4 serta lainnya, room ini yg paling saya sukai, kalu nir percaya silahkan coba serta buktikan sendiri gan, buat lonk downloadnya ada diatas.
jika agan telah bosan menggunakan roomnya tinggal mengembalikan ke tampilan aslinya tingal baca.

Jangan lupa sebelum agan memasang cusroom ini, HP agan telah terpasang cwm ya.. Agan sanggup cari tutorial pasang cwm pada google, terdapat poly kok, adanya hp agan selesainya pada pasang room ini kok malah meninggal, janagan salahkan saya ya gan, mungkin agan belum memahami caranya, karna room ini sudah saya tes dan work semuanya, malah hpnya sudah aku jual menggunakan room Xperia HANOMI ini malah di beli orang menggunakan mahal. Hehe sekian dulu gan. Salam oprek.

Salam luar biyasyahhh...👦
cusroom Evercoss A26b Xperia HANOMI Stable Terbaru 2019Kali ini saya akan bagikan tentang cusroom (Cuustum room) buatan anak oprekers indo, yaitu cusroom Xperia HANOMI khusus evercoss a26b , Ya...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats