Cara Menghapus Sistem File Pelaporan Kesalahan Windows Yang Sangat Besar Terbaru 2019


SMKN1SLAHUNG  :  Windows fitur mekanisme umpan pulang di mana ia menghasilkan laporan kesalahan menurut Perangkat Lunak serta masalah Hardware. Laporan-laporan ini disimpan ad interim pada sistem dan mengirim pulang ke Microsoft sehingga sanggup menemukan solusi buat perkara-masalah itu, serta memperbaikinya pada masa depan pembaruan. Seiring berjalannya saat, laporan-laporan ini mungkin memakan poly ruang pada sistem. Pengguna final bebas buat menghapusnya menggunakan fitur Free Up Space baru. Namun, terkadang Anda tidak akan mampu melaksanakan itu. Dalam posting ini, kita menyebarkan cara menghapusSistem File Pelaporan Kesalahan Windows yang sangat besar yg mampu berjalan pada Gigabytes.

Ketika WER mengirimkan file kesalahan dan mencari solusi, server WER pada Microsoft langsung mengirimkan solusi kalau ada yang tersedia. Jika solusi sedang dalam penyelidikan atau nir diketahui, pengguna final akan diberitahu perihal hal itu dan sanggup meminta berita tambahan.

Hapus Sistem yg antre Windows Error Pelaporan file


Meskipun indera Ruang Kosong pada Setelanmampu menghapus file pelaporan galat ini, terkadang tidak mampu menghapus arsip sistem pelaporan kesalahan Windows yg sangat besar . Opsi untuk menghapus File Pelaporan Kesalahan Windows yang disimpan dalam Windowsjuga terdapat pada Disk Cleanup Utility .



Hapus File Pelaporan Galat Windows memakai Pengaturan

Windows fitur prosedur umpan balik di mana ia menghasilkan laporan kesalahan dari Perang Cara menghapus Sistem File Pelaporan Kesalahan Windows yang sangat besar

Buka Pengaturan> Sistem> Penyimpanan> Kosongkan Ruang, serta klik buat meluncurkannya.

Berikan ketika buat mengisi semua file dan folder. Setelah terselesaikan, pilih sajaSistem yang dibuat file Pelaporan Kesalahan Windows .

Klik tombol Hapus arsip, serta harus menghapus semuanya.

Catatan: Meskipun Anda bisa menggunakan indera Disk Clean Up , itu dihapus dari versi Windows berikutnya.

Hapus File Pelaporan Kesalahan Windows secara manual


Delete-Windows-Error-Reporting-Files-1.png

Buka File Explorer, dan aktifkantampilan File Tersembunyi dari menu.

Pergi ke C: ProgramData Microsoft Windows WER

Di sini Anda akan menemukan poly folder termasuk LocalReportArchive, ReportArchive, ReportQueue, serta Temp.

Anda wajib membuka setiap folder ini dan menghapus semua file arsip.
File-file ini akan mempunyai nama yg seolah-olah dengan 00c58c1f-b836-4703-9bcf-c699ca24d285.

apabila Anda nir sanggup menghapus file, Anda mungkin harus mengambil kepemilikan folder ini , dan kemudian melaksanakan tindakan.



Nonaktifkan Pelaporan Kesalahan Windows


apabila itu menjadi gangguan biasa bagi Anda karena arsip tadi membentuk setiap hari serta pada ukuran gigabyte, yg terbaik yaitu menonaktifkan Windows Error Reporting Service buat beberapa ketika. Terkadang layanan WER tidak bisa mengunggah file-arsip ini ke Microsoft WER Server , serta mereka tetap berada pada belakang poly ruang.
Cara Menghapus Sistem File Pelaporan Kesalahan Windows Yang Sangat Besar Terbaru 2019 SMKN1SLAHUNG   :  Windows fitur mekanisme umpan pulang di mana ia menghasilkan laporan kesalahan menurut Perangkat Lunak serta masalah Ha...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats