Posisi Laptop Apple Sebagai Laptop Terbaik Terpuruk Terbaru 2019

Hasilnya nir anggun. Setelah jatuh menurut daerah pertama ke kawasan kelima pada survei Laptop Terbaik dan Terburuk Laptop Mag Laptop tahun kemudian, perusahaan telah turun lebih jauh lagi, menjadi peringkat ke-7 menurut 10 merek pada laporan tahun ini. Lenovo, HP, Dell, Acer, Asus, serta Microsoft semuanya simpulan pada depan Apple.

Setelah jatuh dari kawasan pertama ke kawasan kelima dalam survei Laptop Terbaik dan Terbur Posisi Laptop Apple Sebagai Laptop Terbaik Terpuruk

Mengapa Apple mendapat skor sangat tidak baik? Brand ini belum cukup berinovasi, menggunakan tahun lalu buat membuat sedikit benturan khusus buat desain yang terdapat. Dan desain ini terus menjadi polarisasi, menggunakan kelangkaan port pada MacBook serta MacBook Pro memaksa pemilik buat schlep sekitar dongle bila mereka ingin memasang periferal. Selain itu, keyboard kupu-kupu datar dalam sistem ini membicarakan lebih sedikit perjalanan serta kenyamanan daripada kompetisi Windows.

"Ada alasan Apple sudah menjaga MacBook Pro 15-inci klasik berusia 3 tahun ini."

Ada alasan Apple telah menjaga MacBook Pro 15-inci klasik berusia tiga tahun ini. Mesin $ 1,999 itu mempunyai keyboard yg nyaman, banyak port USB berukuran penuh serta slot SD Card, serta adaptor daya MagSafe bakir yang semenjak itu ditinggalkan oleh perusahaan.

Setelah jatuh dari kawasan pertama ke kawasan kelima dalam survei Laptop Terbaik dan Terbur Posisi Laptop Apple Sebagai Laptop Terbaik Terpuruk

Apple juga kehilangan penjualan di 2-in-1, karena perusahaan telah menolak buat menambahkan layar sentuh ke garis MacBook atau desain konvertibel. Sebagai gantinya, hanya iPad dan iPad Pro yg sanggup memanfaatkan sentuhan, mirip halnya pelengkap simpel seperti Apple Pencil. Saya jamin Apple akan menjual lebih poly MacBook Pro bila setidaknya keliru satu berdasarkan mereka terbalik dan memungkinkan Anda untuk menggambar pada layar, melaksanakan pengeditan foto yg bagus dan menciptakan catatan menggunakan stylus. Seperti yang aku tulis tahun kemudian, Touch Bar lebih baik daripada tidak sama sekali, tetapi nir relatif jauh pada hal meningkatkan pengalaman pengguna.

Lebih banyak sinergi antara MacBook dan iPad mampu tiba, sebab perusahaan dilaporkan bekerja pada toko pelaksanaan universal yang akan berfungsi baik pada macOS serta iOS. Tetapi, CEO Apple Tim Cook nir mempunyai planning buat menggabungkan 2 sistem operasi, sebab dia gres saja membicarakan kepada The Sydney Morning Herald ahad ini bahwa menggabungkan mereka akan sama saja dengan "menyirami satu buat yg lain."

Cook juga mengibaratkan hibrida laptop-tablet untuk menggabungkan kulkas serta pemanggang roti pada tahun 2012, jadi saya tidak akan menunda napas buat Lenovo Yoga-style MacBook.

Ini bukan menunjukan baik saat laptop Anda yg paling" terjangkau ", MacBook Air yang sekarang sudah antik $ 999, memiliki prosesor Intel Core i5 Generasi ke-5

Di mana Apple sahih-benar jatuh dalam nilai. Ini bukan membuktikan baik ketika laptop Anda yg paling "terjangkau", MacBook Air yg sekarang telah kuno, $ 999, mempunyai prosesor Intel Core i5 Generasi ke-lima. Anda bisa mengambil Windows ultraportable seperti Asus ZenBook UX330UA menggunakan CPU Intel Generasi ke-8 seharga $ 250 lebih sedikit - dan dilengkapi dengan penyimpanan dua kali lebih banyak, pada 256GB.

Mungkin ada impian pada cakrawala pribadi, sebab Apple dikabarkan akan meluncurkan MacBook 13-inci dengan layar Retina lebih kurang harga yang sama mirip Air Juni ini. Tetapi apakah itu akan lebih sama atau lompatan benar ke depan?

Apple masih melaksanakan beberapa hal dengan sangat baik buat laptop. Sebagai permulaan, perusahaan memenangkan Pertunjukan Dukungan Teknis dari Laptop Mag, yg melibatkan pengujian diam-diam seluruh merek primer. Dan meskipun macOS nir kebal terhadap malware, umumnya macet menurut problem keamanan dan stabilitas kurang dari Windows. Proposisi nilai buat MacBook meningkat apabila Anda mempunyai iPhone, sebab mudah buat mengirim dan menerima iMessages berdasarkan Mac Anda, menyinkronkan catatan serta foto Anda di atas awan, dan memanfaatkan fitur mirip AirDrop buat mentransfer file besar antara ponsel serta laptop Anda pada hitungan dtk .

Tetapi sebab desain laptop Apple mulai basi, laba ini hilang, ad interim para produsen PC Windows terus maju pada kategori yang berkembang seperti laptop dua-in-1 dan gaming. Dengan demam berita kembali ke sekolah hampir tiba, saatnya bagi Apple untuk menemukan kembali dan menginvestasikan pulang di garis MacBook sebelum terlambat.
Posisi Laptop Apple Sebagai Laptop Terbaik Terpuruk Terbaru 2019 Hasilnya nir anggun. Setelah jatuh menurut daerah pertama ke kawasan kelima pada survei Laptop Terbaik dan Terburuk Laptop Mag Laptop tahu...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats