Cara Mengupload Dan Menciptakan Foto Menjadi 3D Di Facebook Terbaru 2019

Foto 3D yg gres diluncurkan pada Facebook sanggup diakses pada Kabar Berita serta di Facebook VR, dan memungkinkan Anda memakai mouse atau jari buat beranjak pada lebih kurang gambar buat melihat lebih banyak dimensi.

D yang gres diluncurkan di Facebook sanggup diakses di Kabar Berita dan di Facebook VR Cara Mengupload dan Membuat Foto Menjadi 3D di Facebook

Untuk sahih-sahih merogoh foto 3D, Anda harus mengambil foto pada mode Portrait dari iPhone dual-lensa. Jika Anda tidak memiliki iPhone 7 Plus, iPhone 8 Plus, iPhone X, iPhone XS, atau iPhone XS Max, Anda akan kurang beruntung.

Anda jua wajib tahu bahwa ada beberapa langkah untuk menggunting foto buat digunakan dalam mode 3D serta benar-sahih mendaftar untuk mode 3D semoga berfungsi.

Berikut ini ikhtisar menurut keduanya:

Cara Mengaktifkan Foto 3D di Facebook

  1. Boot pelaksanaan Facebook di iPhone Atau Android Anda dan sukai Halaman Facebook 360.
  2. Anda wajib mereboot aplikasi Facebook buat mengakses fitur, sehingga Force Quit akan membuka pulang aplikasi.
  3. Selanjutnya, pilih buat menciptakan posting gres serta ketuk 3 titik pada sebelah kanan halaman itu untuk melihat seluruh opsi posting Anda.
  4. Pilih Foto 3D.
  5. Setelah Anda melakukannya, Anda akan melihat bahwa aplikasi Facebook secara otomatis terbuka ke foto Portrait Anda. Pilih gambar yang ingin Anda bagikan.
  6. Setelah diunggah, Anda sanggup menguji pengaruh 3D dengan menggerakkan jari Anda di atas layar buat melihat tampilannya. Jika semuanya terlihat rupawan, relatif tambahkan caption serta bagikan ke News Feed Anda.
  7. Sekarang, seluruh sobat Anda sanggup melihat foto 3D dan berinteraksi dengannya.


Tips Foto 3D

  1. Pikirkan tentang lapisan. Menurut Facebook, impak 3D berfungsi paling baik saat terdapat beberapa perbedaan antara latar depan dan latar belakang. Semakin pada lapisan ke foto Anda, semakin baik.
  2. Berdiri tiga hingga empat kaki dari subjek Anda. Ternyata itulah jarak yang sempurna buat menerima imbas 3D terbaik.
  3. Kontras itu penting. Menurut Facebook, foto 3D Anda akan terlihat terbaik ketika satu warna melawan warna lain, menciptakan penggambaran nyata pada antara elemen-elemen.
  4. Tekstur penting. Facebook mengungkapkan bahwa benda transparan ibarat plastik atau beling tidak akan terlihat anggun dalam foto 3D. Tetapi bila Anda mampu mengambil gambar subjek menggunakan tekstur, Anda akan mendapat hasil yang jauh lebih baik.
Cara Mengupload Dan Menciptakan Foto Menjadi 3D Di Facebook Terbaru 2019 Foto 3D yg gres diluncurkan pada Facebook sanggup diakses pada Kabar Berita serta di Facebook VR, dan memungkinkan Anda memakai mouse atau...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats