Cara Pasang Tema Pihak Ketiga Xiaomi Redmi Miui 8 Terbaru 2019


Bagaimana cara memasang tema hasil download Xiaomi Redmi. Di Google, berbagai pencarian perihal download tema keren Xiaomi, tema pihak ketiga yang nir ada di sajian theme yg terdapat pada MIUI. Nah sehabis mendownload tema yg diinginkan, poly yang nir memahami Cara Pasang Tema MTZ di Xiaomi.

installtemaxiaomi.jpg

Oleh alasannya itu, aku akan menunjukkan tutorial semoga anda mampu memasang tema pihak ketiga dalam ponsel Xiaomi. Sebelum masuk ke pembahasan, alangkah lebih baiknya kita mengetahui apa pengertian tema pihak ketiga.

Apa itu Tema Pihak Ketiga Xiaomi?


Tema pihak ketiga merupakan tema smartphone yg dibentuk bukan dari orang yang terdaftar buat membangun tema pada ponsel Xiaomi. Biasanya, orang yang membentuk tema pihak ketiga yaitu mereka yg ingin sebagai pengembang tema pada MIUI tetapi belum mendapat pembuktian atau izin menurut Xiaomi sedangkan mereka telah nir tabah merilis hasil karya mereka.

Apa Tema Pihak Ketiga Xiaomi Aman Digunakan?


Banyak yg bilang tema pihak ketiga Xiaomi rawan masih ada virus / malware. Memang semua yang terdapat pada global digital rawan, apalagi jika belum diverifikasi sang pengembang resminya, pada hal ini Xiaomi.

Namun anda nir perlu khawatir, karena yg digunakan hanyalah tema, jadi hanya akan mensugesti tampilan saja, tidak mensugesti sistem yang terdapat pada dalamnya. Sistem anda akan tetap kondusif sebab tema sama sekali nir mengutak atik apapun yg berkaitan menggunakan sistem operasi MIUI.

Sudah terdapat ratusan bahkan ribuan tema Xiaomi pihak ketiga yang dibagikan serta dipakai oleh pengguna ponsel Xiaomi serta alhasil amanaman saja. Yang sebagai batasan dalam artikel ini yaitu cara memasang tema pihak ketiga pada MIUI dibawah 9, yakni 8,7,6 dst. Untuk memasang tema pihak ketiga pada MIUI versi 9 keatas, anda bisa baca artikel dibawah ini.


Jika anda bosan dengan tampilan ponsel Xiaomi anda yang begitugitu saja, maka alangkah baiknya anda mencoba menggunakan tema pihak ketiga.


Bagaimana Cara Memasang Tema Pihak Ketiga Xiaomi?


Ada dua cara yang bisa anda gunakan buat memasang tema pihak ketiga Xiaomi, yaitu dengan menggunakan MIUI Designer dan MIUI Theme Editor. Mari simak ke 2 langkahnya.

Pertama, Cara Pasang Tema Pihak Ketiga Xiaomi Dengan MIUI Designer


  1. Daftar serta masuk sebagai MIUI Designer melalui //designer.xiaomi.com
  2. Masukkan data diri anda yg lengkap
  3. Tunggu proses pembuktian (umumnya membutuhkan waktu usang)
  4. Setelah menerima pembuktian, anda bisa login dan memasukkan tema anda ke MIUI Designer serta mendownloadnya melalui fitur theme yang ada di ponsel Xiaomi


Jika nir ingin menunggu terlalu lama , anda bisa memakai langkah yg lainnya, yaitu menggunakan MIUI Theme Editor

Kedua, Cara Pasang Tema Pihak Ketiga Xiaomi Dengan MIUI Theme Editor


  1. Download MI Theme Editor
  2. Buka aplikasi MIUI Theme Editor
  3. Klik Browse dan pilih tema berformat mtz yg sudah anda download.
  4. Pilih mulai buat mengedit tema sesuai menggunakan asa Anda.
  5. Setelah itu, klik OK dan tema yang anda pilih otomatis tersimpan dalam smartphone anda, akan tetapi belum terpasang
  6. Masuk hidangan Settings > Theme
  7. Pilih tema yg anda install sebelumya.
  8. Selesai


Itu dia langkah untuk memasang tema pihak ketiga Xiaomi. Tema pihak ketiga Xiaomi mampu diterapkan di semua ponsel Xiaomi ibarat Xiaomi Redmi Note 4, Xiaomi Redmi Note 5 Plus, Redmi 5A, Redmi 4X, Redmi Note 3, serta semua smartphone Xiaomi yg memakai MIUI sebagai sistem operasinya.
Cara Pasang Tema Pihak Ketiga Xiaomi Redmi Miui 8 Terbaru 2019 Bagaimana cara memasang tema hasil download Xiaomi Redmi . Di Google, berbagai pencarian perihal download tema keren Xiaomi, tema pihak ...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats