Cara Menonaktifkan Aplikasi Yang Tidak Dipakai Di Iphone Dan Ipad Untuk Mengosongkan Ruang Penyimpanan Terbaru 2019

SMKN1SLAHUNG  :  Ruang penyimpanan artinya aspek yg sangat penting pada setiap ponsel cerdas serta di iPhone itu membangun Anda tetap pada tepi Anda buat melihat berapa poly memori yg tersisa alasannya adalah artinya perangkat nir memiliki ruang penyimpanan yang bisa diperluas. Ada fitur gres yang diperkenalkan menurut iOS 11 yang menerangkan opsi kepada pengguna buat menghapus Aplikasi berdasarkan iPhone atau iPad dan Anda nir kehilangan setiap Data Aplikasi atau Dokumen yang dikenal menjadi - Offload Aplikasi yang Tidak Digunakan di iPhone.

Apa Yang Terjadi Saat Anda Membatalkan Aplikasi yang Tidak Digunakan pada iPhone atau iPad?

Ketika Anda Offload dan aplikasi di iPhone atau iPad, ruang penyimpanan yang ditempati sang Aplikasi akan dibebaskan bersama dengan Aplikasi itu sendiri. Aplikasi dan datanya akan dihapus menurut penyimpanan Telepon namun datanya akan disimpan pada Cloud. Anda akan melihat ikon Aplikasi pada layar Utama namun dengan ikon unduh Cloud pada sebelah nama. Saat Anda mengeklik Aplikasi Offload, data serta dokumen aplikasi akan diunduh dari penyimpanan Cloud serta aplikasi akan diluncurkan menyerupai sebelum Anda men-download-nya.


Ruang penyimpanan ialah aspek yang sangat penting di setiap ponsel cerdas dan di iPhone i Cara Menonaktifkan Aplikasi Yang Tidak Digunakan Di IPhone Dan IPad Untuk Mengosongkan Ruang Penyimpanan

Setelah Anda menghapus atau Offload Apps menurut iPhone atau iPad Anda, Anda tidak kehilangan data apa pun namun Anda relatif menghapus pelaksanaan menurut penyimpanan perangkat sehingga membebaskan ruang penyimpanan menurut perangkat Anda. Fitur yg paling memiliki kegunaan menggunakan Offloading Apps dari iPhone atau iPad merupakan kemampuan buat mengunduh ulang Aplikasi dan Anda mendapat balik semua Data Aplikasi serta Dokumen serta mulai menurut wilayah Anda tinggalkan.

Langkah-langkah untuk Offload Aplikasi yang tidak digunakan di iPhone:

Ikuti langkah-langkah yg disebutkan pada bawah ini buat Offload aplikasi yang tidak dipakai menurut penyimpanan perangkat iPhone Anda untuk membebaskan beberapa ruang berharga.

Langkah 1: Buka Pengaturan di iPhone atau iPad Anda

Langkah dua: Di halaman pengaturan, ketuk pada opsi Umum

Langkah 3: Di bawah Umum, Anda perlu menekan pada Penyimpanan iPhone

Langkah 4: Di sini Anda akan melihat daftar Aplikasi yang dipasang di iPhone Anda dan jumlah Data yg ditempati oleh setiap Aplikasi, ini membantu Anda memutuskan Aplikasi mana yg ingin Anda Offload buat mengosongkan ruang. Anda juga sanggup melihat kapan terakhir kali Anda menggunakan Aplikasi yg membantu dalam memutuskan Aplikasi buat Diberi Offload.

Langkah 5: Setelah menetapkan Aplikasi mana yang ingin Anda Offload, ketuk Aplikasi buat membuka laman Aplikasi.

Langkah 6: Di sini Anda akan melihat opsi Offload App pada bab bawah halaman, ketuk di atasnya

Langkah 7: Sebuah pop-up muncul memperlihatkan pesan - " Offloading" App "akan menghapus aplikasi tetapi menyimpan dokumen serta datanya ".

Langkah-langkah yg disebutkan pada atas ialah buat secara Manual Offload aplikasi dalam iPhone atau iPad Anda namun ada opsi lain yang dianggap menjadi - Secara Otomatis Offload Aplikasi yg Tidak Digunakan di iPhone.

Apple telah memperlihatkan opsi buat secara otomatis menghapus aplikasi yang tidak digunakan di iPhone buat mengosongkan ruang penyimpanan di iPhone atau iPad. Jika Anda sibuk bee serta Anda nir bisa secara manual Offload aplikasi secara teratur, Anda bisa menggunakan fitur ini buat mengaktifkan Automatic Offloading of Apps.

Setelah Anda mengaktifkan opsi ini, waktu perangkat hampir kehabisan ruang penyimpanan, perangkat Anda secara otomatis mendeteksi Aplikasi yg nir dipakai buat ad interim waktu dan Offloads aplikasi buat mengosongkan ruang penyimpanan.

Langkah-langkah buat Secara Otomatis Menghapus Aplikasi yang Tidak Digunakan pada iPhone:

Langkah 1 : Ikuti langkah yang sama yg disebutkan pada atas - Pengaturan kemudian ketuk Umum sekarang ketuk pada Penyimpanan iPhone

Langkah dua : Di halaman ruang Penyimpanan iPhone, Anda akan melihat opsi - Offload Aplikasi yg nir digunakan serta opsi Aktifkan di sampingnya.

Langkah 3 : Ketuk opsi Aktifkan buat mengaktifkan fitur di iPhone atau iPad Anda.


Aktifkan Aplikasi Offload Otomatis menurut iTunes & App Store:

  1. Ketuk Pengaturan
  2. Sekarang ketuk ID Apple Anda
  3. Di page ini gulir ke bawah serta ketuk dalam opsi iTunes & App Store
  4. Anda sanggup melihat opsi Offload Unused Apps dan sakelar toggle di sebelahnya
  5. Anda bisa menekan tombol Toggle buat menyalakannya dan berkembang menjadi hijau.

Seperti yang disebutkan di atas, ikon Aplikasi Offload akan terlihat pada layar Utama dengan ikon Cloud pada samping teks. Kaprikornus saat Anda ingin menggunakan Aplikasi yang telah diturunkan, relatif ketuk ikon Aplikasi serta itu akan diunduh berdasarkan cloud dan siap digunakan.
Cara Menonaktifkan Aplikasi Yang Tidak Dipakai Di Iphone Dan Ipad Untuk Mengosongkan Ruang Penyimpanan Terbaru 2019 SMKN1SLAHUNG   :  Ruang penyimpanan artinya aspek yg sangat penting pada setiap ponsel cerdas serta di iPhone itu membangun Anda tetap pa...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats