Discord Semua Ihwal Discord Sesuatu Yang Harus Anda Ketahui Terbaru 2019

Jika Anda memainkan banyak game PC online, Anda harus meluangkan ketika buat membiasakan diri menggunakan Discord. Pada dasarnya Skype untuk gamer, layanan ini dibuat untuk membantu pemain berkomunikasi serta berkoordinasi melalui server pribadi yang memungkinkan Anda mengirim pesan serta dialog suara dengan orang lain.


Jika Anda memainkan banyak game PC online Discord: Semua Tentang Discord Sesuatu yang Harus Anda Ketahui

Aplikasi Discord bekerja dengan platform desktop serta seluler, menggabungkan fitur-fitur menurut lobi dialog, papan pesan, serta sistem obrolan VoIP ke pada satu aplikasi yg nir akan memonopoli sumber daya pada ponsel atau PC Anda.

Kepopuleran diskordus hanya berkembang biak dalam beberapa tahun terakhir, dengan pelaksanaan ini kini menjangkau lebih menurut 90 juta pengguna terdaftar. Apabila Anda ingin menciptakan gerombolan bersama buat PUBG, berkomunikasi dengan mudah ke semua server pemain Minecraft atau hanya berteman secara online menggunakan sekelompok kecil teman, maka Anda wajib terus membaca untuk mengusut apa yang ditawarkan oleh platform yg berkembang ini.

Baca Juga : Cara Menggunakan Discord di Xbox One

Bagaimana aku memulai menggunakan Discord?

Setelah menciptakan akun Discord, Anda mampu memilih buat menjalankannya di browser Anda atau memasang aplikasi Discord. Aplikasi ini memberi Anda lebih banyak pilihan pembiasaan serta adalah keharusan bagi siapa pun yg ingin menjalankan server.


Jika Anda memainkan banyak game PC online Discord: Semua Tentang Discord Sesuatu yang Harus Anda Ketahui

Setelah Anda siap, Anda mampu memulai dengan membangun server Discord gres sendiri serta mengirimkan instruksi permintaan langsung, atau menggunakan memakai instruksi permintaan untuk bergabung dengan server yg sudah terdapat sebelumnya. Membuat server hanya membutuhkan nama server yang valid; tidak terdapat yang perlu dipasang.

Sayangnya, Anda nir bisa menelusuri server buat bergabung di aplikasi Discord itu sendiri. Tetapi masih cukup gampang buat bergabung menggunakan komunitas yang aktif. Ada poly server terverifikasi dengan permintaan terbuka yang bisa Anda temukan dengan pencarian Google cepat. Server PUBG resmi yaitu salah satu misalnya. Banyak streamer populer serta produsen konten pula akan memiliki instruksi permintaan publik yg dipasang di saluran Twitch atau YouTube mereka.

Apa yang menciptakan Discord lebih baik daripada layanan VoIP lainnya (seperti Skype)?
Jika Anda hanya ingin berbicara menggunakan sekelompok mini teman sembari bermain beberapa permainan, baik Skype dan Discord akan merampungkan pekerjaan. Namun, Discord menonjol menggunakan memberi Anda opsi buat menjalankan aplikasi pada browser, memungkinkan Anda mengganti taraf mic orang-orang serta menunjukkan percakapan bunyi latensi rendah secara holistik, yang membantu ketika berbicara menggunakan orang di seluruh dunia.

Jika Anda telah menginstal pelaksanaan Discord pada PC Anda, Anda sanggup mengaksesnya melalui overlay saat bermain game. Kemudian, Anda mampu membarui taraf audio atau mengetik sesuatu menggunakan cepat tanpa wajib alt / tab ke jendela lain.


Di mana aku mampu menggunakan Discord?

Discord tersedia di personal komputer Windows serta Mac serta bisa diakses dengan mengunduh dan menjalankan pelaksanaan Discord atau pada-browser pada situs web resmi. Versi peramban mempunyai beberapa keterbatasan, mirip tidak mampu mendeteksi kamera web atau beberapa perangkat audio. Selain itu, versi peramban nir bisa menggunakan fungsi bagan-bagan yang memungkinkan pengguna mengalirkan desktop atau jendela eksklusif ke sampai sembilan orang lainnya.

Discord pula tersedia buat perangkat Android serta iOS dan meliputi poly fitur yg sama pada ponsel yg Anda lihat di desktop. Berbagi layar terutama bolos dari versi seluler, tetapi Anda masih mampu melaksanakan panggilan video dengan semua pengguna dan menerima video membuatkan layar menurut pengguna desktop.


Apa yang menciptakan Discord baik untuk kelompok akbar?


Mengelola kelompok besar orang bisa dibilang di mana perselisihan paling bersinar. Ketika Anda menciptakan server Discord, Anda juga sanggup membentuk saluran terpisah menggunakan poly sekali tingkat izin jalan masuk buat pengguna yg berbeda. Ini mencegah server populer menempatkan semua orang pada satu utas pesan raksasa atau saluran dialog suara.


Jika Anda memainkan banyak game PC online Discord: Semua Tentang Discord Sesuatu yang Harus Anda Ketahui

Beberapa admin otomatis serta indera-indera moderasi membantu menjaga hal-hal dari pulang terlalu jauh dari rel, bahkan apabila server Anda nir memiliki moderator manusia tunggal. Server yang sangat besar sanggup mempunyai lebih berdasarkan 100 ribu pengguna, dengan pelaku biasa mirip PUBG serta Minecraft yg bertanggung jawab buat beberapa kelompok terbesar. Dengan grup yang besar , Anda akan membutuhkan banyak alat yang mampu Anda cegah untuk mencegah munculnya cita rasa internet tertentu.

Server Discord yang dikelola menggunakan baik mirip papan pesan yg terorganisasi menggunakan banyak cara, dengan pengumuman yang dikunci serta benang pedoman di bab atas serta beberapa lokasi yg lebih khusus bagi orang-orang untuk berkumpul pada bawah. Perbedaannya yaitu semuanya mengalir dalam waktu faktual dan sebagian besar saluran mengaktifkan obrolan suara.


Bagaimana dengan kelompok yg lebih mini ?


Jika Anda berencana buat bermain hanya dengan selusin atau lebih sedikit sahabat, Discord masih merupakan indera yang sangat baik buat mengawasi siapa yang siap bermain. Discord mampu memberi memahami orang lain perihal game apa yg Anda mainkan sehingga pengguna nir perlu mengusut 3 kegiatan yang tidak sama buat melihat siapa yang online serta apa yang seluruh orang lakukan.


Jika Anda memainkan banyak game PC online Discord: Semua Tentang Discord Sesuatu yang Harus Anda Ketahui

Jika teman-teman Anda semuanya memainkan permainan yang tidak selaras, Anda selalu bisa membuka saluran obrolan bunyi yg terpisah sambil tetap sanggup mengirim dialog teks dengan mereka.


Bagaimana perselisihan baik buat pita?


Jika Anda seseorang Twitch atau streamer YouTube menggunakan pemirsa berdasarkan poly sekali berukuran, Discord yaitu daerah yang manis buat mengelola pengikut Anda. Discord memberi Anda lebih poly fleksibilitas daripada jendela obrolan sederhana di Twitch. Sebagai streamer, Anda juga sanggup beristirahat dengan gampang berkat Mode Streamer Discord, yg secara cerdas menyembunyikan instruksi undangan, DiscordTags, serta informasi langsung lainnya yang harusnya ditemukan di layar ketika streaming.

Streamers jua bisa menyinkronkan Discord ke akun YouTube atau Twitch mereka dan melaksanakan hal-hal mirip menyiapkan saluran spesifik pelanggan serta mengatakan biar spesifik dalam server. Secara generik, server Discorder streamer bisa menjadi salah satu wilayah yang baik buat interaksi di antara Anda serta pengikut Anda, baik Anda hayati atau nir.

Apa itu Discord Nitro?

Untuk $ 5 per bulan atau $ 50 per tahun, Anda mampu mendaftar buat Discord Nitro, yg berfungsi lebih menjadi simbol status serta toples tip daripada menjadi versi aplikasi yg ditingkatkan. Meskipun Anda mendapatkan beberapa manfaat fungsional, mirip topi unggahan gambar yang lebih besar (dari 8MB hingga 50MB) serta mengembangkan layar menggunakan kualitas lebih tinggi, residu keuntungannya yaitu murni kosmetik. Tim Discord sudah berjanji buat nir mengunci fitur gratis saat ini di belakang Nitro di masa depan.

Di antara kemudahan kosmetik yaitu avatar animasi serta emoji animasi pada obrolan. Anda juga mampu menyesuaikan nomor DiscordTag yg ada selesainya nama Anda, dan Anda menerima lencana khusus buat menampilkan tunjangan Anda.


Apa itu Discord bots?

Banyak alat pengelolaan komunitas serta server terbaik yang tersedia buat Discord nir disertakan menggunakan aplikasi, namun dipasang secara terpisah menjadi kegiatan pihak ketiga. Ini disebut bot, dan Discord mempunyai daftar bot yg didukung secara resmi yg memberi pemilik server alat moderasi yang komprehensif serta integrasi menggunakan aplikasi lain, mirip Twitch atau YouTube.


Anda pula bisa menemukan bot nir resmi yang melaksanakan lebih poly hal, seperti membiarkan Anda memanggil angka telepon asli, menambahkan pembacaan statistik server atau menampilkan statistik karir pemain untuk game seperti Fortnite. Tidak semua bot ini perdeo buat dipasang atau gratis buat digunakan, dan nir ada jaminan bahwa mereka akan terus diperbarui menggunakan versi modern menurut Discord. Namun, beberapa pada antaranya sangat terkenal dan memperlihatkan kesenangan yang sangat spesifik atau ekstra bermanfaat untuk membantu menaikkan server Anda.
Discord Semua Ihwal Discord Sesuatu Yang Harus Anda Ketahui Terbaru 2019 Jika Anda memainkan banyak game PC online, Anda harus meluangkan ketika buat membiasakan diri menggunakan Discord. Pada dasarnya Skype unt...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats