Cara Menyelidiki Apakah Anda Termasuk Bab Dari Pelanggaran Data Facebook Terbaru 2019

Facebook kini memungkinkan Anda mengusut apakah akun Anda terpengaruh pada pelanggaran data Facebook yg yang terbaru diungkapkan. Anda hanya perlu pergi ke //www.facebook.com/help/securitynotice

Facebook kini memungkinkan Anda menyelidiki apakah akun Anda terpengaruh dalam pelanggar Cara Memeriksa Apakah Anda Termasuk Bagian dari Pelanggaran Data Facebook

Di bab bawah halaman, Anda akan melihat pemberitahuan tentang apakah akun Anda termasuk pada antara 30 juta orang yg terkena imbas pelanggaran ini. (Tentu saja, Anda harus masuk ke Facebook semoga ini berfungsi.)

Ketika saya memakai alat buat mengusut status aku , saya menerima pesan bahwa "para penyerang nir menerima susukan ke liputan yang terkait dengan akun Facebook Anda."

Jika Anda menerima pemberitahuan bahwa akun Anda memang terpengaruh, mungkin nir poly yang mampu Anda lakukan. Menurut pembaruan modern Facebook tentang situasi tersebut, lebih kurang 1/2 berdasarkan 30 juta akun yang terpengaruh memiliki nama pengguna, nomor telepon, serta / atau alamat email yang diambil sang penyerang.

Sekitar 1 juta dari pengguna tersebut sudah akun mereka disentuh oleh penyerang, meskipun tidak terdapat data eksklusif yang diakses, kata Facebook. Sisa 14 juta mempunyai relatif poly data yang disusupi: "nama pengguna, jenis kelamin, bahasa / lokal, status hubungan, agama, kota dari, kota yg dilaporkan sendiri saat ini, tanggal lahir, jenis perangkat yang digunakan buat mengakses Facebook, pendidikan, pekerjaan, 10 terakhir wilayah yang mereka periksa atau diberi tag pada, situs web, orang atau Laman yg mereka ikuti, dan 15 penelusuran terbaru. "

Kabar baiknya yaitu bahwa meskipun ini mungkin bukan hal-hal yg Anda ingin orang absurd memahami, itu tidak terlalu tidak sinkron berdasarkan apa yang ditampilkan pada sebagian besar halaman Facebook orang-orang. Informasi paling sensitif pada sini mungkin adalah lepas lahir, yg sanggup memiliki kegunaan buat mengidentifikasi pencuri. (Kami merekomendasikan semoga TIDAK membangun tanggal lahir Anda menjadi publik pada Facebook.)

Tetapi kata sandi Facebook Anda tidak berisiko, serta nir perlu mengubahnya.
Cara Menyelidiki Apakah Anda Termasuk Bab Dari Pelanggaran Data Facebook Terbaru 2019 Facebook kini memungkinkan Anda mengusut apakah akun Anda terpengaruh pada pelanggaran data Facebook yg yang terbaru diungkapkan. Anda han...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats