Game Balapan Terbaik Untuk Ps4 Xbox One Dan Switch Terbaru 2019

Selama hampir selama ada gim video, ada banyak game tentang mengemudi dengan cepat. Tidak sulit buat membayangkan mengapa: Mengemudi yaitu galat satu kesenangan yang sahih-sahih universal, serta apakah tunggangan pilihan Anda yaitu kart tube-frame atau supercar eksotis, ada permainan balap pada luar sana yang niscaya Anda rasakan. Dari favorit partai menyerupai Mario Kart hingga simulator realistis yg menghukum menyerupai Project Cars 2, inilah daftar pembalap terbaik kami pada setiap platform.

ada banyak game perihal mengemudi dengan cepat Game Balapan Terbaik untuk PS4, Xbox One, dan Switch

Gran Turismo Sport

Patokan buat sim racing dating sepanjang jalan kembali ke hari-hari menurut PlayStation asli, Gran Turismo balasannya datang pada hardware modern Sony animo gugur kemudian pada bentuk GT Sport. Sementara judul sebelumnya pada seri mengadopsi pendekatan kendaraan beroda empat-PG, GT Sport yaitu pengalaman yang lebih modern yang berpusat pada multiplayer online yg kompetitif. Itu nir berarti itu kurang visual atau memuaskan pada balik kemudi - Gran Turismo telah usang menjadi tur teknologi bagi perangkat keras Sony, dan GT Sport membawa warisan merek untuk realisme yg telaten dan perhatian terhadap lebih jelasnya.

Burnout Paradise Remastered

Game fighting Criterion Games 2008 wajib sangat istimewa untuk balik satu dekade lalu serta menerima daerah pada daftar kami. Burnout Paradise yaitu sebuah wahyu ketika dirilis, dan ada alasan yang sangat mengagumkan mengapa ini sebagai klasik kultus: Ini yaitu yang paling menyenangkan yg mampu Anda miliki di empat (atau 2) roda. Paradise merogoh formula yg disempurnakan di Burnout 3: Takedown dan mengembangkannya ke dunia terbuka yg penuh menggunakan ruang buat dijelajahi, lompatan epik ke billboard yg jelas serta mampu ditagih untuk dihancurkan. Ini yaitu permainan yang mampu Anda rasakan sendiri serta entah bagaimana tiba bahkan lebih hayati waktu Anda sedang mengamuk menggunakan teman-sahabat di berkeliaran bebas. Dan soundtrack yang beragam (yg balik utuh dalam Remaster) hanya menaikkan aksi. Serius, musik mengemudi apa yg lebih baik yang mungkin terdapat selain "Girlfriend" Avril Lavigne?

Horizon Chase Turbo

Jika Anda tumbuh menggunakan joyrides sprite-scaling menyerupai Out Run dan Top Gear, Anda akan menyukai Horizon Chase Turbo. Ini yaitu inkarnasi terbaru menurut pengendara retro-terinspirasi yg awalnya memulai debutnya di iOS dan Android, tetapi gres saja menciptakan jalannya ke PS4 dan PC. Peluncuran Turbo melempar bahkan lebih banyak lagi pengiriman tunggangan legendaris, serta antarmuka yang dimodernisasi serta grafis low-banyak yg akan terlihat sempurna pada rumah pada arcade sebelah Sega Virtua Racing. Bahkan terdapat mode empat pemain untuk menteleport Anda dan sahabat-sahabat Anda ke masa kejayaan multipemain sofa. Tapi Anda sanggup berpendapat fitur terbaik Horizon Chase sesungguhnya yaitu soundtracknya, yang dikomposisikan sang Barry Leitch - orang yang sama pada balik skor Top Gear orisinil lebih berdasarkan 25 tahun yg lalu.

Dirt 4

Keluar berdasarkan mana-mana, game reli sudah menciptakan comeback yang menakjubkan. Di antara orang-orang menyerupai seri WRC, Kerikil dan kembalinya V-Rally yg gres saja diumumkan, penggemar off-road akan segera memiliki lebih poly pilihan daripada yang pernah mereka rasakan pada mana pun selama satu dekade terakhir. Yang menyampaikan, Codemasters mempertahankan patokan pada genre menggunakan Dirt 4. Modus karir telah disempurnakan menurut Dirt Rally, memungkinkan pemain buat menjalankan tim mereka sendiri menggunakan mempekerjakan serta memecat kru, menanda tangani sponsor dan merancang maskot. Dan menggunakan sistem Stage Anda yg inovatif, tidak terdapat 2 kaki dari reli yg persis sama, yang mewujudkan sifat olahraga yang nir mampu diprediksi. Fisika yang disetel tepat serta sejumlah besar tunggangan termasuk legenda Grup B, dan subkompak modern serta truk stadion, melengkapi paketnya.

Forza Motorsport 7

Dalam hal ruang lingkup, tidak terdapat game balapan lain yg melaksanakan apa yang terus dilakukan Microsoft menggunakan seri Forza Motorsport. Dengan 700 mobil, Forza 7 berisi daftar pembalap terbesar berdasarkan generasi ini. Tambahkan ke daftar cucian fitur kustomisasi, mode karir yang dibuat ulang, dan 32 lagu mulai menurut favorit penggemar fiksi menyerupai Maple Valley ke lokal bersejarah menyerupai Monza serta Le Mans, dan tidak terdapat pengalaman balapan yg lebih besar di dunia saat ini. . Apakah kami menjelaskan tampilannya sahih-benar menakjubkan pada 4K pada Xbox One X?

Mario Kart 8 Deluxe

Ada alasan mengapa Mario Kart 8 Deluxe mencetak rekor tahun lalu buat game paling laris di waralaba. Mario Kart 8 yg asli memulai debutnya di Wii U, di mana ia dipuji sebagai pembalap tangguh sepanjang masa, meskipun menemukan penonton yg sangat kecil di konsol konsol terakhir yang ditakdirkan Nintendo. Mario Kart 8 Deluxe on the Switch membawa seluruh DLC versi sebelumnya serta menghadirkan balik Mode Pertempuran, permainan primer sebelumnya pada seri ini. Di antara desain lintasannya yang menakjubkan, permainan yang halus, 60 frame per dtk, serta 1080p (waktu dipasang pada dok) serta tantangan utama mode 200cc F-Zero-fast, Mario Kart 8 Deluxe yaitu wahana terindah yg pernah didapatkan sang Nintendo.

Project Cars 2

Dikembangkan oleh tim yg sama yg memberi kami Need for Speed: Shift, Project Cars 2 yaitu sim dengan penekanan dalam motor nyata serta banyak sekali disiplin, mulai menurut roda terbuka, hingga tunggangan beroda empat sport, hingga tunggangan beroda empat tur klasik. Dengan pilihan sirkuit global konkret yg paling luas pada luar sana, sistem cuaca variabel yang sahih-benar mampu mensimulasikan semua trek permainan pada demam isu yg tidak selaras, dan mode kampanye pemain tunggal yang mengikuti perkembangan karir pengemudi yang sebenarnya, Project Cars 2 yaitu pembalap pilihan bagi mereka yang bermimpi membarui gairah mereka sebagai profesi penuh saat.

Wipeout Omega Collection

Jika Anda merindukan hari-hari ketika Metode Kristal dianggap menjadi zenit musik elektronik serta iklan dalam game yaitu hip serta keren daripada kisi-kisi dan menjengkelkan, remaster PS4 yg baru-baru ini dirilis berdasarkan dua game terakhir pada waralaba balap anti-gravitasi klasik Sony yaitu tepat di gang Anda. Wipeout Omega Collection menggabungkan Wipeout HD dari PS3 (beserta menggunakan ekspansi Fury) dan Wipeout 2048 dari PS Vita ke pada satu paket, serta menutupnya menggunakan soundtrack yang diperbarui. Sementara entri yg sahih-benar gres - atau setidaknya remake dari galat satu angsuran PS1 yang lebih dicintai - terperinci akan lebih baik, Omega Collection tentu lebih baik daripada tidak terdapat Wipeout sama sekali.

Assetto Corsa

Meskipun simulator lain mungkin lebih besar atau lebih dalam, Assetto Corsa - awalnya dikembangkan oleh tim kecil yang hanya terdiri berdasarkan lima orang pada sandang Italia Kunos Simulazioni - mungkin yg paling terkenal alasannya adalah yaitu keakuratannya. Masih menjamin patokan untuk penanganan, bahkan empat tahun sejak rilis PC awal. Pikat diri Anda dengan roda balap yg tepat, serta nir terdapat simulator yg terasa lebih alami atau berguna untuk dikendarai. Beberapa gamer mungkin ditunda oleh konten terbatas - Assetto Corsa tiba pada konsol pada tahun2019 menggunakan kurang dari 100 kendaraan beroda empat sebelum DLC - tetapi bagi mereka yang memprioritaskan kualitas daripada kuantitas, serta bahkan mungkin ingin menaikkan mengemudi mereka pada kehidupan konkret, itu tetap kata terakhir pada keaslian.

Fast RMX

Jika Anda lebih suka Captain Falcon ke Mario, Anda akan menyukai Fast RMX. A Beralih pribadi memperluas dalam Fast Racing Neo di Wii U, Cepat RMX yaitu sekuel F-Zero GX pada segala hal namun namanya. Sama menyerupai GameCube klasik, ini yaitu mahakarya teknis menggunakan desain yg luar biasa, AI yang sangat sulit serta sangat cepat pada agresi pada lintasan. Komponen phase-switching menambahkan kerut kedalaman ke gameplay, yang memaksa Anda buat mempelajari trek permainan bahkan lebih baik daripada yang mungkin Anda hafalkan Big Blue pulang pada hari itu. Nintendo tampaknya tidak tertarik menggunakan F-Zero lagi, tetapi untungnya, usaha Shin'en Multimedia yaitu stand-in yg sangat baik.

Forza Horizon 3

Sedangkan Forza Motorsport dibuat buat kerumunan sim, Forza Horizon yaitu wilayah bermain otomotif yg luas dan mungkin pengalaman balap arcade definitif dari generasi ini. Angsuran terkini, Forza Horizon tiga, mengundang Anda untuk menjelajahi padang gurun Australia di global yang subur dan terbuka yang dihuni sang beragam jenis kendaraan beroda empat terbesar sepanjang masa. Apakah selera Anda yaitu otot semua-Amerika, hot menetas Eropa gagah atau truk yang nir mampu dihancurkan, Forza Horizon tiga telah Anda cakup. Dan itu bahkan sebelum Anda sampai ke penawaran DLC yang luar biasa dari permainan: Blizzard Mountain, yg menambahkan reli salju yang sesungguhnya serta dampak cuaca yang menakjubkan buat pengalaman itu, dan Ekspansi Roda Panas, yg akan menciptakan harapan masa kecil Anda sebagai kenyataan.

F12019

Penggemar tingkat tertinggi motorsport dunia akan menyukai versi terkini dari seri Formula 1 Codemasters yg sudah usang berjalan. Tentu saja Anda mendapat driver, kendaraan beroda empat, dan track terkini, namun F12019 melangkah lebih jauh dengan 12 chassis klasik jua. Ini yaitu kendaraan beroda empat F1 besar sepanjang masa yg stabil, termasuk McLaren MP4 / 4 bahwa Ayrton Senna serta Alain Prost mengendarai 15 menurut 16 kemenangan di kejuaraan global 1988, serta Ferrari 412 T2 1995, yg terakhir. Mobil F1 dibangun dengan mesin V12. F12019 menempatkan Anda di belakang kemudi mesin terhebat yang dipiloti oleh pengemudi terbesar olahraga - bentuk primer berdasarkan layanan penggemar buat penggemar balap.

Driveclub

Driveclub mungkin merupakan game tertua pada daftar ini, akan tetapi ini masih salah satu pencapaian terbaik di ruang generasi ini. Pembalap arcade multi-pemain Sony yang terfokus menjauhi global terbuka Forza Horizon buat pengalaman yang lebih linier, menggunakan perhatian yg luar biasa terhadap detail serta loka-loka paling menakjubkan yg pernah Anda kendalikan. Sebagian terinspirasi oleh judul Need for Speed yg paling awal, yg sebagian adalah reinkarnasi menurut game Project Gotham Racing lama Microsoft, Driveclub yaitu bepergian yg dilucuti yg sahih-benar memaku dasar-dasar, berdasarkan impak cuaca yg masih tak tertandingi hingga rasa kecepatan yg luar biasa, penanganan yang bermanfaat model serta visual yang manis. Jika itu lonceng serta peluit yg Anda cari, cari pada daerah lain. Namun jikalau Anda hanya ingin keluar di jalan terbuka, tidak terdapat permainan yg lebih baik.
Game Balapan Terbaik Untuk Ps4 Xbox One Dan Switch Terbaru 2019 Selama hampir selama ada gim video, ada banyak game tentang mengemudi dengan cepat. Tidak sulit buat membayangkan mengapa: Mengemudi yaitu...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats