Menggunakan Alat Pembelajaran Di Microsoft Edge Untuk Meningkatkan Pengalaman Membaca Anda Terbaru 2019


SMKN1SLAHUNG  :  Microsoft Edge telah datang jauh, dan telah berkembang pada banyak cara.salah satu fitur mengesankan yang ditawarkan sang Edge artinya fitur buat menaikkan pengalaman membaca Anda. Ini ditawarkan sebagai Alat Pembelajaran pada Microsoft Edge. Fitur ini telah meningkat menggunakan marjin akbar bagi mereka yang membaca situs web diReading View atau membaca kitab EPUBdi PC Anda atau yang Anda beli dari Microsoft Store. Dalam pedoman ini, kami akan membagikan bagaimana Anda sanggup memanfaatkan alat pembelajaran terbaik pada Microsoft Edge.

Alat Pembelajaran pada Microsoft Edge


Salah satu fitur mengesankan yang ditawarkan oleh Edge ialah fitur untuk meningkatkan pen Menggunakan indera Pembelajaran pada Microsoft Edge buat meningkatkan pengalaman Membaca Anda
Menggunakan indera Pembelajaran pada Microsoft Edge buat meningkatkan pengalaman Membaca Anda



Mari pertama buka situs web favorit Anda di browser Edge serta buka artikel yg ingin Anda baca. Kemudian klik ikon buku-terbuka pada bilah alamat yang terletak hampir pada bab akhir. Ini sahih-sahih akan membarui tata letak serta berkata Anda konten situs web pada membaca mode ramah.

Reading-View-in-Microsoft-Edge.png

Sekarang Anda berada pada Reading View, sekarang kami sanggup mengaktifkan Alat Pembelajaran. Klik di mana saja pada halaman, dan Anda akan melihat toolbar yang mengambang sebagian. Klik Alat Pembelajaran di atasnya. Ini akan menyampaikan Anda tiga tab– "Opsi teks," "Alat rapikan bahasa," serta "Preferensi pembacaan" - semua ini bisa digunakan buat mempertinggi pengalaman membaca Anda.

Opsi teks


Selain opsi Teks yg ditawarkan sang tampilan bacaan – Ukuran teks, serta tema – opsi teks di indera Pembelajaran mengungkapkan Anda buat menaikkan ruang antara teks memakai tombol beralih Toggle Spasi yg membantu pada menaikkan kelancaran membaca. Anda juga memiliki seperangkattema Halaman yg diperluas pada sini pada mana Anda mampu memilih menurut 22 warna latar belakang serta rona teks yang tidak selaras yang paling sesuai dengan pengalaman Anda.

Text-Options-Learning-Tools-Microsoft-Edge.png

Menggunakan spasi yang lebar antar teks usahakan hanya dipakai apabila mengalami kesulitan membaca teks menggunakan cara biasa. Ini fitur bantu daripada yang lain.

Alat rapikan bahasa


Immersive-Reader-for-Grammar-Check-on-Edge-Browser.png

Alat Grammar ditawarkan melalui pelaksanaan Microsoft Immersive Reader yg terintegrasi dengan Edge. Saat Anda meluncurkannya buat pertama kalinya, ia akan mengunduh aplikasi yg sama di latar belakang. Alat ini mengungkapkan opsi yang sanggup membantu Anda membaca istilah-kata dengan mudah menggunakan memecahnya sebagai bagaimana kata-kata itu wajib diucapkan. Anda harus mengaktifkan saklabel beralih buat mengaktifkan ini, dan gambar di bawah ini menunjukkan bagaimana tampilannya:

Grammar-in-Learning-Tools-Edge-Browser.png

Selain itu ia juga berkata fitur highlighter yg akan menandai kata-istilah yg merupakan istilah benda, kata sifat, serta istilah kerja. Jika Anda jangan lupa hari-hari sekolah, ini jua diklaim Bagian berdasarkan pidato. Apabila Anda mengaktifkan semuanya, Anda sanggup memakai isyarat warna yg tidak sama buat masing-masing. Apabila Anda tidak menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa utama Anda, bahasa ini jua berfungsi dalam bahasa lain. Anda perlu menginstalnya secara terpisah.

Noun-Verb-Adjective-Highligher-tool-in-Edge-Browser.png

Alat-indera ini mampu sangat membantu bagi mereka yg ingin mencar ilmu bagaimana memakai istilah benda, kata sifat dan sebagainya.

Preferensi membaca


Saya lebih suka menyebut fitur ini sebagai 'Fokus Membaca'. Ini membantu Anda berkonsentrasi serta membaca hanya beberapa baris dalam suatu ketika menggunakan memperbesar garis-garis itu saja dan menyimpan sisanya di latar belakang menggunakan peredupan. Anda bisa menentukan buat membaca satu, dua atau tiga baris teks sekaligus.

Line-Focus-Option-in-Learning-Tools-in-Microsoft-Edge.png

Klik dalam preferensi Baca> nyalakan toggle penekanan Line, kemudian pilih berapa banyak baris yg ingin Anda baca dalam suatu waktu.untuk menggulir, ada bilah navigasi ganda pada kiri bawah buat menggulir ke atas, dan ke bawah.

Ini sangat mengesankan apa yang telah mereka lakukan dengan Alat Pembelajaran dan Tampilan Baca. Ini sangat mempunyai kegunaan buat belum dewasa serta siapa saja yg ingin menaikkan fokus mereka dikala membaca. Ini sangat memiliki kegunaan menggunakan tablet atau perangkat Windows 2-in-1 yg sanggup digunakan untuk membaca ebook, dan page web di malam hari atau untuk membaca panjang.
Menggunakan Alat Pembelajaran Di Microsoft Edge Untuk Meningkatkan Pengalaman Membaca Anda Terbaru 2019 SMKN1SLAHUNG   :  Microsoft Edge telah datang jauh, dan telah berkembang pada banyak cara.salah satu fitur mengesankan yang ditawarkan sa...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats