Harga Dan Spesifikasi Nokia 5 Terbaru Di 2019 Terbaru 2019

Harga dan Spesifikasi Nokia lima Terbaru di2019 - Nokia 5 merupakan smartphone bebasis android nougat yang merupakan tipe berkelanjutan menurut , nokia tiga dan nokia 6.
Nokia 5 resmi pada perkenalkan ke publik  dalam Februari2019 serta gres di rilis ke pasaran kurang lebih 5 bulan setelahnya, yaitu pada bulan Juli2019 yg tersedia untuk pasar Cina. Sedangkan pasar Indonesia sendiri Nokia 5 telah tersedia di gerai resmi (online juga offline) Erafone dan merchan lainya. Harga nokia lima pada indonesia pada2019 di bandrol berkisar harga RP2,899,000.
Ponsel Nokia lima di peruntukan buat pasar level menengah pada Indonesia. Dari spesifikasi Nokia lima memang nir terlalu hebat. Dan fitur-fiturnya pun pula terbatas. Namun bagi Anda pecinta merk Nokia smartphone ini sangat kami rekomendasikan buat Anda. Lantaran desain nokia 5 mempunyai rancangan yg khas dan tidak sama menurut smartphone android lainnya.

Review Spesifikasi Nokia lima 

merupakan smartphone bebasis android nougat yang merupakan tipe berkelanjutan dari Harga dan Spesifikasi Nokia lima Terbaru di2019

Nah berikut review spesifikasi nokia 5 dari tips android terkini yang mampu kau simak.

Desain dan fitur


Mengusung bentuk minimalis yang dibuat menurut lempeng aluminium tunggal yg diproses secara presisi serta teliti buat daya tahan pemanis dalam ponsel. Nokia 5 di rancang menggunakan desain spesial nokia itu sendiri menggunakan bentuk organi yang sangat nyaman pada genggaman tangan.
Nokia 5 memiliki bab belakang halus tanpa garis antena, yang dipindah ke bab atas dan bawah ponsel yg juga di sematkan fitur sensor sidik jari atau finger print yang teletak di bawah kanan. Selain itu dalam bab layar, Nokia lima pada bekali menggunakan layar IPS LCD Touchscreen berukuran 5.dua inchi (74.lima cm2) yg mampu menampilkan 16 juta warna yang memberi tampilan bersih yang nir terganggu sang sambungan atau garis yg pada lengkapi menggunakan pelindung layar  Corning® Gorilla® Glass berlekuk,. Dengan layar IPS ini Nokia 5 memiliki resolusi 720 x 1280 pixel yang sanggup menampilkan video full HD. Selain itu layar Nokia 5 juga mempunyai fitur Polarized yg membangun Anda sanggup membaca text menggunakan terperinci meskipun berada pada bawah sinar surya pribadi.

Kamera
Untuk segi kamera, Nokie lima meggunakan kamera primer berosolusi 13 MP yg terletak di bagina belakan menggunakan fitur auto penekanan. Sedangkan dalam kamera selfie atau depan pada sematkan kamera 8 MP.

Sistem Android 


Nokia lima mengusung sistem Android Nougat 7.1 sebagai sistem operasinya lengkap menggunakan layanan google service yang pula bisa di upadate ke android Oreo 8.1 nantinya. Yang pada dukung oleh processor  Cortex-A53 yang mempunyai 8 inti (Octa core) berkecepatan 1.4 GHz serta RAM dua GB, Nokia lima sudah lebih dari cukup untuk menjalankan aplikasi sehari-hari.
Penyimpanan
Sedangkan persoalan penyimpanan, Nokia 5 memperlihatkan kapasitas 16 GB untuk memori internal yang bisa pada tambah menggunakan kartu memori sebanyak 256 GB.
Jaringan 
Untuk segi jaringan, nokia 5 sudah mendukungan jaringan 4G lte Cat4 150/50 Mbps, berasama menggunakan jaringan lain menyerupai 2G, serta 3G.
Untuk sambungan keperangkat lain, Nokia 5 sudah pada lengkapi dengan Bluetooth v4.1 yg support A2DP dan Wi-Fi, ada juga proteksi GPS serta USB OTG (On The Go).

Table Spesifikasi Lengkap Nokia 5


Body: Alumuium body, Front Glass
Layar: 5.2 inchi IPS LCD capacitive touchscreen dengan resolusi 720 x 1280 pixel
Dapur Pacu: Prosessor Octa-core 1.4 GHz Cortex-A53 + chipset Qualcomm MSM8937 Snapdragon 430 + GPU Adreno 505
Memory: RAM 3 GB
Penyimpanan: 16 GB
Kamera Utama: 13 MP (f/dua.0, 1/3″, 1.12 µm), autofocus, LED flash, kualitas video 1080p @30fps
Kamera Sekunder: 8 MP (f/2.0, 1.12 µm)
Konektivitas: Dual SIM, 4G LTE, Micro USB (v dua.0), Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, GPS, NFC & Bluetooth 4.1 A2DP
Sensor: Fingerprint, accelerometer, gyroscope, proximity & kompas
Baterai: Non-removable Li-Ion 3000 mAh
OS: Android 7.1.1 (Nougat)
Warna: Tempered Blue, Silver, Matte Black, Copper
Harga: Rp. Dua.899.000 (Erafone)

Rankuman spesifikasi Nokia 5


Berikut rangkuman dari spsesifikasi nokia lima yg sudah aku jelaskan di atas .

Bagian luar


  • Body logam tanpa sambungan pas dalam genggaman
  • Layar Corning® Gorilla® Glass berlekuk ukuran 5,2 inci
  • Layar HD terlaminasi dan terpolarisasi yang nyaman buat dipakai pada bawah sinar matahari
  • Kamera 13 MP autofokus pada bab belakang, dan kamera 8 MP pada bab depan
  • Sensor sidik jari yg memudahkan
  • Perak
  • Warna

Bagian Dalam

  • Sistem android Nougat dengan pembaruan android Oreo nantinya.
  • Dapur pacu meggunakan Prosesor Qualcomm® Snapdragon™ 430 generasi terbaru yg didesain buat umur baterai yg panjang serta grafis yang lebih baik
  • Ruang penyimpanan 16 GB* buat seluruh data Anda
  • Slot kartu MicroSD dengan perlindungan hingga 128 GB
  • NFC untuk membagikan konten Anda secara mudah

Harga Nokia lima Terbaru pada Indonesia2019

merupakan smartphone bebasis android nougat yang merupakan tipe berkelanjutan dari Harga dan Spesifikasi Nokia lima Terbaru di2019

Di kutip dari situs resmi penjuan nokia erafon. Harga Nokia 5 di bandrol RP,dua,899,000. Walaupun harga yg pada tawarkan cukup mahal pada kelas entry level, namun body serta fitur yang pada gunakan sudah lebih dari relatif berdasarkan kami. Lantaran menyerupai yang kita ketahui, kualitas dari smartphone nokie selalu menampakan kelebihannya tersendiri pada banding smartphone lain.
Baca Juga : Daftar Harga HP Nokia 105, Nokia 107, Nokia 108 Terbaru

Nah demikianlah informasi tentang harga dan spesfikasi nokia 5 modern pada2019 yg mampu kami sampaika. Silahkan berikan jawaban Anda tentang artikel ini pada kolom kementar.
Harga Dan Spesifikasi Nokia 5 Terbaru Di 2019 Terbaru 2019Harga dan Spesifikasi Nokia lima Terbaru di2019 - Nokia 5 merupakan smartphone bebasis android nougat yang merupakan tipe berkelanjutan me...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats