Review Operating System Android Oreo Mencicipi Update Yang Sangat Keren Terbaru 2019

Android-Oreo-2.jpeg

Siapa yg tidak tau  Android Oreo, Google telah tertarik untuk menjaga tampilan holistik Android yang sama menurut satu versi ke versi berikutnya akhir-akhir ini, menambahkan beberapa fitur gres dan memperketat kinerja sistem operasi.
Namun bagi penggemar Android - terutama mereka yg memiliki perangkat Google Pixel atau Nexus - Android Oreo akan menjadi peningkatan yg disambut baik. Ada beberapa penutup jendela sederhana buat menciptakan pengalaman yg lebih halus yang akan Anda lihat pada layar kunci, notifikasi, dan elemen desain lainnya. Namun Oreo juga lebih cepat dan mencakup beberapa fitur yang berguna, menyerupai dukungan gambar-dalam-gambar serta kemampuan isi-otomatis yang akan menciptakan ponsel atau tablet Anda sebagai alat yg lebih efektif buat bekerja atau bermain.
Peningkatan kinerja
Hal pertama yang Anda perhatikan ihwal Android Oreo yakni lebih cepat; Google membicarakan saat boot sudah dipotong setengah serta acara latar belakang sudah dikurangi lebih lanjut buat pengalaman yg lebih bagus.
Salah satu trik Oreo favorit aku yakni ponsel sanggup secara otomatis menyalakan kembali Wi-Fi saat Anda tiba di sekitar salah satu jaringan tepercaya Anda.
Pada Pixel XL aku , saat boot menciptakan disparitas, meskipun peningkatan kecepatan secara holistik kurang diperhatikan. Multitasking sangat cepat, dan mode layar terpisah sudah bekerja dengan baik di banyak aplikasi. Tetapi, banyak manfaat menurut fitur tadi bergantung dalam bagaimana pengembang membangun pelaksanaan mereka sesuai menggunakan versi Android yg baru. Untuk dikala ini, bagaimanapun, Oreo yakni awal yang menjanjikan.
Gambar di pada gambar
Terlepas menurut apa yang dikatakan para jago tentang kerugian buat multitasking, semua orang melakukannya. Dan tidak terdapat cara yang lebih baik buat melaksanakan dua hal sekaligus dengan mengawasi video YouTube saat Anda mengirim email kepada klien itu balik perihal keempat kalinya mereka perlu menjadwalkan ulang rapat.
Awasi terus apa yang Anda tonton menggunakan mode gambar-pada-gambar gres pada Android Oreo.
Awasi terus apa yang Anda tonton menggunakan mode gambar-pada-gambar gres pada Android Oreo.
Anda bisa memindahkan video di kurang lebih layar sesuai virtual serta lalu mengirim video tadi menggunakan mendorongnya ke bab bawah layar. Fitur ini terutama akan diterima pada tablet, jadi Anda mampu memakai layar faktual itu menggunakan lebih baik.
LEBIH: Cara Menggunakan Fitur Gambar-Dalam Gambar Oreo
Notifikasi titik
Google pula mengambil beberapa ilham menurut iOS Apple dalam bentuk apa yg diklaim Google Notification Dots. Saat Anda mempunyai aplikasi menggunakan pemberitahuan, Anda sekarang akan melihat titik berwarna pada bab atas ikon. Saat Anda menyentuh serta menunda ikon, Anda akan melihat isi pemberitahuan serta mampu menghapusnya.
Bersiap-siap untuk poly titik kecil muncul di seluruh ikon Anda.
Bersiap-siap untuk poly titik kecil muncul di seluruh ikon Anda.
Ini meniru pusat notifikasi Android, yg masih menempatkan pemberitahuan di bab atas layar. Sebagai hasilnya, ini yakni satu-satunya fitur Oreo yg nir saya temukan menjadi peningkatan konkret. Ponsel Anda sanggup dengan cepat sebagai berserakan menggunakan cara yg sama menyerupai ikon bernomor bisa menyerang layar iPhone. Apabila tidak sinkron menggunakan impian Anda, Anda bisa mematikannya di pengaturan.
Wi-Fi yang lebih cerdas
Salah satu trik Oreo favorit aku yakni ponsel sanggup secara otomatis menyalakan kembali Wi-Fi saat Anda tiba di sekitar salah satu jaringan tepercaya Anda. Ini yakni fitur cerdik yang sanggup menghemat baterai Anda dan menciptakan Anda harus selalu mengaktifkan dan menonaktifkan Wi-Fi di ponsel Anda.
LEBIH: Cara Membuat Oreo Secara Otomatis Mengaktifkan Wi-Fi
Smart-Wi-Fi yakni salah satu fitur yg sepertinya kecil yg bisa menciptakan perbedaan akbar dengan menghilangkan titik nyeri primer pada penggunaan sehari-hari.
Serahkan pada ponsel Anda buat mengetahui kapan Anda pulang pada jangkauan jaringan Wi-Fi yang solid.
Serahkan pada ponsel Anda buat mengetahui kapan Anda pulang pada jangkauan jaringan Wi-Fi yang solid.
Potong dan tempel
Salah satu hal paling menjengkelkan buat dicoba dan dijalankan pada perangkat seluler yakni memotong serta menempelkan teks. Bahkan dalam ponsel yang lebih akbar, menyerupai Galaxy S8 +, jari-jari Anda yang simpel mampu menciptakan teks yang menarik menjadi tantangan.
Multitasking sangat cepat, dan mode layar terpisah sudah bekerja dengan baik pada poly pelaksanaan.
Android Oreo ingin memperbaikinya menggunakan memasukkan beberapa pembelajaran mesin ke pada proses. Saat Anda menyorot sepotong teks, perangkat akan mengungkapkan tindakan eksklusif dari konten. Misalnya, apabila Anda menyoroti alamat, Anda akan melihat pilihan buat membuka lokasi itu pada Google Maps. Katakanlah saya menyoroti alamat di email; Oreo relatif cerdik untuk memberi saya pilihan untuk menarik peta alamat itu, menyelamatkan saya menurut keran yang nir perlu.
Fitur salin dan tempel di Android Oreo sanggup mengenali lebih jelasnya menyerupai alamat serta mengungkapkan untuk menarik peta lokasi.
Fitur salin dan tempel di Android Oreo sanggup mengenali lebih jelasnya menyerupai alamat serta mengungkapkan untuk menarik peta lokasi.
Sayangnya, Anda masih nir sanggup memperbesar teks menyerupai iOS memungkinkan Anda melakukannya, namun peningkatan sorotan-pintar setidaknya harus menambahkan beberapa kecerdasan waktu Anda perlu menyalin, melekat atau berinteraksi dengan teks.
Pengaturan Anda benar-benar mampu menavigasi
Ketika Android Nougat memulai debutnya tahun kemudian, itu membawa hidangan pengaturan yang dibuat ulang yg membuatnya lebih praktis buat menemukan jalan Anda.
Menu pengaturan gres di Android Oreo bersih serta praktis dinavigasi.
Menu pengaturan gres di Android Oreo bersih serta praktis dinavigasi.
Oreo terus merampingkan hal-hal dalam pengaturan. Hilang yakni sajian slide-out, dan bab yg tidak selaras mengkategorikan menggunakan cara yg lebih mudah. Ada juga fitur pencarian, yang tak jarang kali merupakan cara terbaik buat menemukan apa yang Anda butuhkan. Seperti halnya Nougat, sajian pengaturan Oreo akan meminta Anda dengan indera sesekali yang mungkin ingin Anda coba.
Modus malam hari
Kebanyakan orang kini sadar akan potensi ancaman untuk tidur yang ditimbulkan sang menghabiskan berjam-jam menonton smartphone. Mode Cahaya Malam memulai debutnya pada Nougat, namun sekarang lebih baik pada Oreo, dengan bilah geser sebagai akibatnya Anda mampu mengganti warna cahaya.
Jangan ganggu tidur Anda - alih-alih gunakan mode Cahaya Malam Android Oreo.
Jangan ganggu tidur Anda - alih-alih gunakan mode Cahaya Malam Android Oreo.
Sama menyerupai Nougat, Anda bisa menjadwalkan waktu buat Cahaya Malam buat timbul sehingga Anda nir menjaga diri Anda selama berjam-jam malam.
Tweak ikon pelaksanaan tersebut
Sejak peluncuran pengembang Android Oreo dirilis athun baru ini, Google telah mendorong pengembang buat membangun ikon mereka fleksibel, buat dipakai dalam poly sekali ukuran layar. Dengan beberapa peluncur, Anda akan bisa mengubah ukuran dan bentuk ikon tanpa semuanya mengerut atau terlalu pixelated.
Keamanan yang lebih baik
Android, adakala nir adil, menjadi resah alasannya yakni mempunyai duduk kasus malware. Google telah menindak keras pelaksanaan jahat dan elemen lain dari duduk perkara keamanan, dan iterasi terbaru yakni Google Play Protect.
Fitur autofill akan membentuk hidup Anda sangat simpel ketika mengetik pada bentuk web atau mengisi istilah sandi.
Fitur ini, yang untungnya jua bercabang ke perangkat non-Oreo, akan memindai aplikasi di ponsel Anda buat memastikan mereka bebas berdasarkan malware. Untuk memastikan fitur diaktifkan, buka Pengaturan> Google> Keamanan> Google Play Protect. Telepon Anda kemudian akan melaksanakan pekerjaan di pulang layar penyadapan pelaksanaan pada perangkat Anda.
IsiOtomatis
Dengan fitur autofill gres Android Oreo, pengelola kata sandi balasannya lebih terintegrasi dengan Android.
LEBIH: 21 Fitur Top Android Oreo
Fitur autofill akan membentuk hidup Anda sangat simpel ketika mengetik pada bentuk web atau mengisi istilah sandi. Yang paling utama yakni bahwa sistem Android akan melaksanakan lebih banyak pekerjaan di bab belakang sehingga pengelola kata sandi favorit Anda akan mencurahkan kata sandi Anda pada perintah.
Siapa yg bisa menerima Android Oreo?
Oreo dikala ini diluncurkan ke Google Pixel dan Nexus 6P / 5X. OS jua telah didorong ke Proyek Open Source Android, yg digunakan sang pembuat buat membangun Oreo ke perangkat mereka sendiri.
Notification Dots yakni satu-satunya fitur Oreo yg nir aku temukan sebagai peningkatan nyata.
Google berusaha buat maju menurut pembicaraan fragmentasi dengan mengungkapkan lebih jelasnya berikut pada pos pengumuman Oreo:
Kami jua sudah bekerja sama dengan kawan kami, dan dalam final tahun ini, produsen perangkat keras termasuk Esensial, Ponsel Umum, HMD Global Home berdasarkan Ponsel Nokia, Huawei, HTC, Kyocera, LG, Motorola, Samsung, Sharp serta Sony yakni dijadwalkan buat meluncurkan atau menaikkan perangkat ke Android 8.0 Oreo.
Ini memperlihatkan Google telah bekerja pada belakang layar, berpotensi membicarakan anugerah pada produsen buat membantu mereka menyiapkan perangkat mereka buat Oreo. Dengan Samsung, Motorola, LG dan orisinil pabrik lain yg sudah mengirimkan flagship mereka buat tahun ini (kemungkinan Google akan segera mengumumkan penerus Pixel), pembaruan software niscaya akan menjadi suguhan yang cantik.
LEBIH: Aplikasi Android-Hanya Terbaik yg Tidak Dapat Anda Temukan pada iPhone
Perputaran plot lainnya baru-baru ini yakni Google Project Treble. Pada intinya, itu membangun perubahan arsitektur pada Oreo yang menyederhanakan proses buat vendor yg ingin memperbarui perangkat mereka. Namun, mengingat bahwa perubahan ini khusus buat Oreo, ini mungkin merupakan siklus pembaruan lain sebelum kami melihat peningkatan faktual buat kecepatan pembaruan.
Intinya
Sangat simpel buat memberi label versi gres Android, atau sistem operasi apa pun dalam hal ini, sebagai yg terbaik. Dengan Oreo, pernyataan itu sahih, namun buat alasan yang tidak sinkron dibandingkan dengan versi sistem operasi Google yg lebih lama .
Oreo cepat serta aman, menciptakan lompatan pada kedua front tadi, dan langkah-langkah ini buat mengencangkan kapal disambut baik. Tentu saja, waktu kapan Anda akan menerima Oreo yakni perkara. Sementara OS sudah tersedia buat Pixel serta ponsel Nexus modern, terserah penghasil lain buat menuntaskan pekerjaan pada mendorongnya. Meskipun menunggu mungkin tetap sebagai bab tersulit menurut pembaruan Android utama, setidaknya Anda sanggup mengharapkan hal-hal baik setelah OS gres datang di ponsel Anda.
Review Operating System Android Oreo Mencicipi Update Yang Sangat Keren Terbaru 2019 Siapa yg tidak tau  Android Oreo, Google telah tertarik untuk menjaga tampilan holistik Android yang sama menurut satu versi ke versi be...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats