Harga Dan Spesifikasi Oppo Terbaru 2019

Harga Dan Spesifikasi Oppo Terbaru 
Oppo F5 saat ini sudahresmi rilis pada tanah air, smartphone ini hadir menggunakan 3 varian tidak sinkron dari kapasitas RAM serta internal penyimpanannya.

smartphone ini hadir dengan tiga varian berbeda menurut kapasitas RAM dan internal pe Harga Dan Spesifikasi Oppo Terbaru
Tersedia pada duawarna black dan gold buat varian pertama yg memiliki RAM 4 GB menggunakan memori 32GB dengan pada banderol harga Rp tiga,9 Jutaan.

Tersedia dengan rona Black serta Red buat varian kedua dengan RAM 6GB danmemori 64GB dan dikala ini di bandrol dengan harga Rp.5,dua juta.

Dan yang terakhir diberi nama OPPO F5 youth varian ini memiliki RAM 3GB serta memori 32GB degan resolusi kamera selfi depan 16 Mega pixel dan kamera belakang 13 megapixel.

Ketiga smartphone Oppo F5 yg dirilis ini mempunyai desain smartphone kekinian dengan layar ber aspek rasio 18:9 menggunakan bingkai yg tipis bezel-less.
Baca artikel lainnya:
Cara flash xiaomi redmi
Solusi oppo minta akun gmail

Kamera Selfi Lebih mumpuni

Dengan mengandalkan fitur gres Oppo F5 al beauty recogition dalam kamera depan 20MP menggunakan bukaan f/dua.0 Kecerdasan teknologi buatan artifical intelligence/AI sanggup mengenali jenis kulit, jenis kelamin, rona, usia berdasarkan subyek foto secara mendetail. Di klaim lebih dari 200 titik paras sanggup dipindai dan dikenali setip keunikannya, menyerupai lekuk pipi, hidung, dan jua bentuk dagu yg tujuannya yaitu meningkatkan hasil foto selfie tak sebagai hiperbola sebagai akibatnya pas dengan tgline capture the real you yang telah diusung OPPO F5. Untuk AI beauty recognition juga mampu menganalisis kondisi pencahayaan sekitar subyek dan mencocokannya menggunakan data base gambar foto secara menyeluruh. Dengan kecanggihan teknologi terbaru ini Oppo F5 bisa membentuk foto selfie yg lebih natural serta nyata.

Face Priority Exposure

Untuk kamera belakang Oppo F5 menggunakan lensa menggunakan sensor 16 MP menggunakan bukan f/1.8 yg dilengkapi dengan LED Flash serta fitur gres buat kamera belakang yg diberi naman Face priority exposure. Seperti namanya kamera belakang akan memprioritaskan obyek utama wajah seseorng dibandingkn ltar belakangnya, dengan fitur gres ini foto liburan akan tampk lebih latif. Smartphone menggunakan layar jumbo 6” ini mempunyai resolusi dua.160x1.080 pixel menggunakan kapasitas slot memori miro Sd sampai mencapi 256GB.

Fitur alin serta spesifikasi Oppo F5 ini yaitu dul nano-Sim, dengn pemindi sisidk jri finger print scanner, pembuk kunci menggunakan paras alias facial unlock, baterai 3.200 mAH, prosesor octa core helio P23 menggunakan mempunyai kecepatan dua,5ghz dn berjalan dengan sistem operasi android nougat 7,1 dengan color OS 3.dua.

Demikian info kali ini apabila anda tertarik silahkan miliki Oppo F5 yang sinkron menggunakan syarat baget dan selera anda. Semoga apayang kami sampaikan ini mempunyai kegunaan buat anda yg mencari dan inginmembeli smartphone Oppo F5. Kunjungi situs ini selalu buat mendapat informasi seputar smartphone tips serta jua trik android, salam santun.
Harga Dan Spesifikasi Oppo Terbaru 2019 Harga Dan Spesifikasi Oppo Terbaru  Oppo F5 saat ini sudahresmi rilis pada tanah air, smartphone ini hadir menggunakan 3 varian tidak s...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats