Review Xiaomi Redmi Note 3 Pro Plus Kelebihan Dan Kekurangannya Terbaru 2019

kelebihan dan kekurangan xiaomi redmi note Review Xiaomi Redmi Note 3 Pro Plus Kelebihan Dan Kekurangannya

Sekarang akan membagikan review mengenai xiaomi Redmi note tiga pro yg adalah hp android terbaru menurut xiaomi ketika ini. Redmi note 3 pro yaitu versi smartphone xiaomi buat seri Redmi note yang sudah memiliki beberapa pendahulunya menyerupai Redmi note 1, 2 sampai Redmi note 3 dan sekarang ini Redmi note versi Pro.
Xiaomi Redmi note tiga pro masih sama menyerupai seniornya nya pada banyak sekali sektor menyerupai Design, material full metal, tanpa slot Sekolah Dasar Card, sensor serta finger print. Tapi terdapat beberapa disparitas dalam area Dapur pacu serta juga kamera.
Redmi note tiga pro pada bagi sebagai 2 jenis varian yaitu Redmi note tiga pro dengan kapasitas memori internal 16 GB/RAM 2GB dan internal 32GB/RAM 2GB dan masih ada slot memory eksternal SD card dalam kedua tipe tersebut, sehingga masih mengandalkan memori internal sebagai system penyimpanan file eksklusif engkau .
Xiaomi Redmi note tiga pro telah pada sematkan layar Full HD lima.lima inchi menggunakan kerapatan pixel 401 serta sudah mengadopsi teknologi IPS LCD yg sanggup memancarkan 16 juta rona.
Di bab user interface nya Redmi note 3 pro mengadopsi MIUI 7.
Kamera utama nya pun tak tanggung – tanggung yakni memiliki resolusi sebanyak 16 MP f/dua.0 dengan poly sekali fitur canggih HDR unruk menghasilkan pemotretan yg lebih yahud, lantas berapa harga xiaomi Redmi note tiga pro pada indonesia ? Temukan balasan nya di ulasan kami di bawah.
Xiaomi Redmi note 3 pro sudah nir lagi memakai Processor buatan mediatek melainkan menggunakan qualcomm, tidak menyerupai kakakny yg masih mengandalkan prosesor bikinan mediatek.

Kelebihan serta kekurangan xiaomi Redmi Note tiga Pro


KELEBIHAN:

1) Tampilannya lebih Keren serta gagah
Di design layar lebar serta tipis membangun Redmi note tiga pro ini tampil elegan apalagi menggunakan material dasar metal (alumunium alloy) dan dalam bab casing menciptakan Xiaomi Redmi note tiga pro makin kokoh.

2) Internetan lebih Cepat serta optimal
Di topang dengan jaringan 3G HSDPA dan 4G LTE dalam ke 2 SIM nya, menggunakan kecepatan internet yang wah, di jaringan HSDPA+ berkecepatan hingga 46 Mb/s buat download serta 5.76 Mb/s buat upload.
Sedangkan dalam jaringan 4G LTE mempunyai kecepatan download 301.5 Mb/s sedangkan buat upload hingga 102 Mb/s. Tidak ada lagi duduk kasus terkait internet lemot.

3) Hasil layar Yang Bening serta jernih
Dengan layar selebar 5,lima Inchi IPS dengan Full HD 1080 x 1920 Pixel serta kerapatan layar nya mencapai 401 ppi.
Dengan spek layar tadi telah dievaluasi sanggup membentuk kualitas gambar juga icon mini dengan jernih serta tajam.

4) Tampilan Keren dan kaya fitur menarik
Pada user interface nya xiaomi Redmi note tiga pro ini menggunakan MIUI 7.0 yg pada design stylish serta masih ada banyak sekali fitur menarik menyerupai Auto DND (Auto don’t distrub me), Child mode, MUSE (tema animasi), Show Time(video singkat dalam gambar hubungan), Lebih ekonomis baterai serta performa nya lebih smooth.
5) Memiliki Dapur Pacu yg Cepat dan smooth
Xiaomi Redmi note 3 pro memilih Processor Hexa Core 1.8 GHz Cortex-A72 (6 inti) dan chipset Qualcomm MSM8956 Snapdragon 650 serta kartu grafis Adreno 510 550 MHz sebagai dapur pacunya.
Meski masih memakai cpu hexa core (6 inti) akan tetapi performa yang pada hasilkan super cepat dibandingkan pada CPU octa core (8 inti) yg dibenamkan dalam versi sebelum nya (Redmi note tiga biasa).
Bermain game HD pun permanen lancar dalam xiaomi remdi note 3 pro ini sebab yaitu menggunakan GPU Adreno 510 yang cukup tangguh kini ini.
Kenapa lebih cepat antara hexa core dari pada octa core? Hal ini pada karenakan Chipset protesis qualcomm Snapdragon 650 yang tersemat pada Redmi note tiga pro memang lebih gahar performa nya dari pada chipset buatan Mediatek MT6795 Helio X10 yang tersemat pada Redmi note 3 biasa sebelumnya.
6) Memori penyimpanan Internal dan RAM yang lebih luas
Redmi note tiga pro di bagi menjadi 2 versi yakni kapasitas Memori internal 16 GB/RAM 2GB serta memori internal 32 GB/RAM 3GB.
7) Terdapat Sekolah Dasar Card
Berbeda menggunakan versi terdahulu nya, Redmi note 3 pro ini telah pada bekali Slot Memory External berjenis hybrid, arti nya Sekolah Dasar Card sanggup di pasang dalam Slot SIM Card dua.
8) Bluetooth v4.1, A2DP, LE
Sudah barang tentu saat mengirim juga mendapatkan arsip akan lebih cepat, asal antar device menggunakan versi bluetooth yang sama atau lebih tinggi.
9) Kamera yang Jernih dan Tajam
Mengandalkan resolusi 16 MP f/dua.0 pada kamera primer nya bisa membentuk jepretan yg tajam dan jernih serta pada dukung beberapa fitur yang menciptakan gambar jadi lebih optimal menyerupai touch focus, face/smile detection, phase detection autofocus, mode HDR, serta dual-LED (dual tone) flash, Sedangkan dalam kamera depan beresolusi lima MP f/dua.0 telah cukup elok buat photo selfie.
kelebihan dan kekurangan xiaomi redmi note Review Xiaomi Redmi Note 3 Pro Plus Kelebihan Dan Kekurangannya


10) Dapat merekam video yang Full HD
Pada kamera primer sudah mampu merekam video Full HD 1920 x 1080 (1080p) menggunakan kecepatan 30 frame per dtk nya sudah sanggup pada pastikan kualitas video yg dihasilkan bakalan lebih cantik.
Cocok buat kau yang hoby mengabadikan momen menggunakan video.
11) Fitur Keamanan Canggih (FingerPrint)
Keamanan adalah salah satu poin yang sangat krusial, dengan keluarnya nya sensor finger print pada seri Redmi note tiga pro ini membentuk smartphone kau kondusif berdasarkan tangan – tangan jahil, kenapa bisa begitu ? Alasannya adalah yaitu yg bisa membuka kunci layar hp ini hanya dengan scan sidik jari mu sendiri.
kelebihan dan kekurangan xiaomi redmi note Review Xiaomi Redmi Note 3 Pro Plus Kelebihan Dan Kekurangannya

12) Kapasitas Baterai akbar serta fast charging
Disertai dengan baterai berkapasitas besar yakni 4000 mAh sehingga Redmi note tiga pro ini bertahan lebih usang.
Dengan kapasitas baterai sebesar itu tentu nya membutuhkan ketika lama buat mengisi daya, tetapi jangan khawatir Smartphone ini sudah disematkan fitur Fast Charging yg berfungsi mempercepat pengisian daya baterai.
13) Bisa jadi remote universal
Dengan adanya fitur infrared di bab atas body, smartphone ini mampu pada jadikan remote universal baik TV, AC atau perangkat elektronika lainnya.
14) Support OTG
Dengan fitur ini kau mampu menyalin atau mengirim file ke flash disk dengan syarat flash disk tadi jua wajib support OTG.

KELEMAHAN:
Meski sudah masih ada slot memory SD Card namun Slot nya terletak pada Slot SIM dua (Hybrid), sebagai akibatnya tidak sanggup menggunakan slot SIM dua jika ingin menggunakan SIM 2

Harga Xiaomi Redmi Note 3


Setelah resmi diperkenalkan dalam 24 November2019, kemungkinan besar Xiaomi Redmi Note 3 bakal mulai tersedia di pasar global dalam bulan Januari atau Februari2019 mendatang. Dan berapa harga Xiaomi Redmi Note 3 menggunakan kapasitas RAM 2 GB, storage 16 GB? Versi ini dijual US$145, sedangkan buat varian lebih tinggi dengan RAM tiga GB serta storage 32 GB hanya dijual US$177.
Review Xiaomi Redmi Note 3 Pro Plus Kelebihan Dan Kekurangannya Terbaru 2019 Sekarang akan membagikan review mengenai xiaomi Redmi note tiga pro yg adalah hp android terbaru menurut xiaomi ketika ini. Redmi note 3 ...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats