Harga Dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 1S Terbaru 2019

Xiaomi Redmi 1s adalah ponsel cerdas yg dikeluarkan oleh xiaomi dalam tahun2019 bulan mei silam, dengan slot dual kecil sim stanbay dual on dengan Jaringan HSDPA 900 / 2100 menggunakan berat hanya 153gram serta pada dispay xiaomi redmi 1s ini dibekali IPS LCD capasitive touchscreen dengan 16m ketajaman rona yg menciptakan ponsel ini terkesan sangat cerah dan relatif anggun pada menampilkan gambar atau video.

Dapur Pacu
Smartphone xiaomi redmi note 1s ini hadir deng
xiaomi%2Bredmi%2B1s.jpg
an Android OS Jellybean 4.tiga dengan chipse qualcome msm 8228 snapdragon 400 dengan CPU dual-core 1.6 Ghz- Cortex-A7 di dampingi dengan GPU Adreno 305 membangun ponsel cendekia xiaomi redmi 1s ini semakin gahar.
Penyimpanan.
Dari Segi penyimpanan xiaomi redmi 1s ini dibekali internal storage 8 Gb menggunakan derma Ram 1Gb membentuk ponsel ini leluasa pada menginstal serta bermain game game yang tersedia buat android ketika ini dan bila dirasa kurang bisa memanfaatkan slot memory sdcard yang bisa dipake dengan ukuran maksimal 32Gb.

Kamera.
Kelebihan lain dari ponsel ini yakni sudah dibekali dengan ukuran kamera hingga 8 Mega Pixel menggunakan autofocus dan led flash menyertainya dan beberapa feature menyertainya sedangkan untuk berukuran kamera depan hanya dibekali 1.6 MP saja, mungkin dirasa cukup buat mengambil gambar selfie.
Batre dan Harga
buat berukuran batre xiaomi redmi 1s ini mempunya kapasitas batre yg relatif buat berukuran layar 4.7 inchi dengan ketajaman warna 16M. Serta dengan segala kelebihan dan kelemahannya ponsel xiaomi redmi 1s ini diluncurkan kepasaran dengan kisaran harga Rp. 1.499.000,- tentu harga ini bisa saja berubah sewaktu ketika serta buat harga bekas ponsel ini berkisar di 1.3jt rupiah.
Harga Dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 1S Terbaru 2019Xiaomi Redmi 1s adalah ponsel cerdas yg dikeluarkan oleh xiaomi dalam tahun2019 bulan mei silam, dengan slot dual kecil sim stanbay dual on...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats