Harga Gionee A1 Plus Terbaru Dan Spesifikasi Lengkap Terbaru 2019

- Harga Gionee A1 Plus Terbaru serta Spesifikasi Lengkapnya, sehabis simpulan bazar MWC2019 yang bertempat pada Barcelona, Negara Spanyol. Banyak sekali vendor ternama yang menghadiri program teresebut, dan salah satunya merupakan Gionee. Dimana Gionee memperkenalkan phablet favoritnya dengan tajuk Gionee A1 Plus yang menggunakan layar lapang dan jernih sebagai pertanda kelebihan menurut smartphone ini. Gionee A1 bahkan sudah menanmkan kamera depan dengan resolusi tinggi dalam memperlihatkan kepuasan selfie pengguna serta dual kamera dalam bodi belakang ponsel ini. Untuk harga Gionee A1 Plus ini mengutamakan pasaran kalangan menengah ke atas, menggunakan bandrol yg tidak mampu pada bilang murah tapi sepadan menggunakan spesifikasi menurut smartphone cendekia ini.

Ponsel Gionee A1 Plus atau Gionee A1+  ini sudah resmi diperkenalkan pada bula Februari2019 kemarin. Tidak hanya mempunyai kelebihan pada atas saja, akan namun Ponsel ini pula di persenjatai processor tangguh serta RAM dengan kapasitas akbar yang bisa menghasilkan kinerja lebih baik tentunya. Sedangkan buat sistem operasi android Gionee A1 ini telah memasang versi Android modern yaitu Nougat 7.1 . Dengan mengusung layar lapang seluas 6 inchi tentunya bakalan memanjakan para penggunanya saat memutar konten multimedia baik itu file Video maupun bermain Game. Simak lebih lanjut pembahasan wacana spesifikasi serta harga Gionee A1 Plus modern berikut ini.
Baca Juga :

Harga Gionee A1 Plus Terbaru serta Spesifikasi Lengkap


Plus Terbaru dan Spesifikasi Lengkapnya Harga Gionee A1 Plus Terbaru serta Spesifikasi Lengkap

1. Review Spesifikasi Gionee A1 Plus

Smartphone cendekia menggunakan desain yg cukup stylish dan terbilang mewah ini di buat menggunakan memakai material metal sehingga membangun bodi akan sebagai bertenaga. Bahkan buat bodi chasing belakang begitu nyaman digenggam menggunakan empat sudut membulat dalam bentuk konsep Diamond Cutting Edges. Dilhat dari segi dimensi Gionee A1 Plus ini memang terbilang relatif bongsor serta besar dengan size 166.4 x 83.tiga mm dan bodi setebal 9.1 mm. Untuk berat Gionee A1 Plus berkiasar 225 gr. Sementara itu dalam hal warna Ginonee A1 + ini mempunyai dua varian rona yaitu rona emas serta abu-abu.

Sedangkan buat bentang layar yg ditawarkan Gionee A1 Plus ini terbilang lapang serta luas alasannya adalah ialah mengusung diagonal 6.0 inchi yang sangat memanjakan pandangan mata. Dimana Layar tersebut memakai tipe IPS LCD capacitive touchscreen menggunakan santunan warna mencapai 16 juta warna, sebagai akibatnya mampu membuat kualitas gambar yg manis dan jernih. Selain itu layar tersebut pula sudah mempunyai resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dalam kepadatan mencapai 367 ppi per inchinya sehingga kualitas gambar yang di hasilkan akan semakin tajam. Dukungan multitouch pada bagian atas layar Gionee A1 Plusserta telah dibekali lapisan anti gores Corning Gorilla Glass menggunakan beling 2.5D Curved Glass yg akan membuatnya sangat mudah dalam mengoperasikannya.

2. Selanjutnya buat jaringan serta konektivitas dari phablet Gionee A1 Plus ini. 

Ponsel ini telah di lengkapi dengan fitur Hybrid Dual SIM yg mampu diaktifkan beserta atau hanya Single SIM. Selain itu, ponsel ini jua sudah dibekali jaringan 2G GSM, 3G HSDPA sampai 4G LTE  dengan speed HSPA Plus 42/lima.76 Mbps, LTE Cat6 300/50 Mbps. Beberapa konektivitas juga ditanamkan pada smartphone ini yaitu Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser, Bluetooth, microUSB, Infrared hingga USB OTG.

Mengulas lebih lanjut berdasarkan sistem pengoperasian yg berjalan pada phablet Gionee A1 Plus sudah membawakan sistem operasi Android OS v7.0 Nougat menggunakan santunan antarmuka Amigo UI 4.0 yang mempunyai tampilan user interface keren dan menawan. Bukan hanya itu, sensor fingerprint juga sudah di tanam dalam bodiya buat  penguncian layar yang lebih cepat yg memudahkan penggunanya. Melihat kualitas audio menurut perangkat ini juga begitu menjanjikan, sebab adalah didukung sang teknologi Waves Maxx Audio yg juga dilengkapi fitur Smart Gesture Controls.

Menuju ke spesifikasi Gionee A1 Plus buat performa yg ditawarkan sebagai smartphone kelas menengah atas. Membekali chipset MediaTek MT6757T Helio P25 yang begitu handal yg di dukung processor Octa-core berkecepatan 2.lima GHz tentunya sangat memuaskan untuk anda gunakan.
Harga  Gionee A1 Plus sendiri  Sekitar 7 jutaan. Namun sebanding dengan apa yang ada dalam ponsel ini.
Demikianlah informasi ihwal Spesifikasi lengkap serta harga dari  Gionee A1 Plus yang sanggup kami sampaikan. Semoga informasi ponsel terkini ini mampu membantu anda.
Harga Gionee A1 Plus Terbaru Dan Spesifikasi Lengkap Terbaru 2019- Harga Gionee A1 Plus Terbaru serta Spesifikasi Lengkapnya , sehabis simpulan bazar MWC2019 yang bertempat pada Barcelona, Negara Spanyol....

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats