Harga Servis Ganti Lcd Xiaomi Redmi 4X Terbaru 2019 Terbaru 2019

Harga Servis Ganti LCD Xiaomi Redmi 4X atau Biaya Servis Ganti LCD + Touchscreen HP Xiaomi Redmi 4X Terbaru2019 ini mungkin bisa menjadi pengetahuan aksesori sebelum kalian ingin memperbaiki Layar LCD + Touchscreen HP Xiaomi Redmi 4x kalian ke jasa tukang servis di daerah kalian.
LCD%2BXiaomi%2Bredmi%2B4x%2BPecah.png
Layar LCD Xiaomi Redmi 4X Pecah akhir Terjatuh
Ulasan Mengenai Harga Servis Ganti LCD Xiaomi Redmi 4X Terbaru2019 ini, hanyalah sebuah asumsi saja, karna tentunya tukang servis HP di wilayah kalian pula berbeda dengan kami, dan pastinya akan mematok harga servis yg tidak selaras juga berdasarkan kami. Namun tentunya perbedaan selisih harga yg dipatok juga tidak terlalu jauh tidak sinkron menggunakan apa yg akan kami ulas kali ini.
Meskipun Xiaomi Redmi 4X Tergolong keluaran ponsel Baru, tapi tentunya niscaya terdapat yang telah mengalami kerusakan dalam LCD serta Touchscreen-nya yang mungkin diakibatkan Jatuh atau umumnya pecah akhir pakai celana jean yang sangat ketat dimana layar LCD dari Xiaomi Redmi 4X ini cukup besar serta gampang sekali Rusak.
Nah... Ketika Layar LCD Xiaomi Redmi 4x Kalian Pecah, barulah pusing serta mencari - cari gosip seputar Biaya Harga Servis Ganti LCD + Touchscreen HP Xiaomi Redmi 4X di mana saja sampai terdampar di Blog Mini Milik Admin ini heheheh....
Tenang, yang Rusak LCD Xiaomi Redmi 4X bukan kalian saja kok, milik bini admin sendiri jua mengalaminya kok "dampak dibanting momongan hehehe... Jadi ada temennya tow hehehheh...
Lantaran Untuk HP Xiaomi Redmi 4X masih tergolong HP Baru, maka buat Spare part LCD + Touchscreen Full Set-nya jua tidak mengecewakan relatif susah, musti order online pada toko online terlebih dahulu jadi nir mengecewakan agak usang sih, perbaikannya lebih kurang tiga-4 hari karna terkendala dengan minimnya stok buat sparepart LCD Tersebut.
Untuk mengenai Harga Servis Ganti LCD Xiaomi Redmi 4X, kami membandrol sekitar Rp.300.000 - Rp.450.000 Tergantung mau yang LCD Xiaomi Redmi 4x KW atau yg LCD + Touchscreen Xiaomi Redmi 4X Original. Ada uang ada Rupa heheh...jadi tentunya bisa tau sendiri perbedaannya.
Baca juga:
- Harga Ganti Touchscreen LCD Xiaomi Redmi 3 Terbaru2019
- Berapa Kisaran Harga serta Biaya Service HP Mati Total ?
- Memperbaiki Touchscreen Xiaomi Redmi 2 yg nir berfungsi sebagian


Itulah Sedikit ulasan kali ini seputar Harga Servis Ganti LCD Xiaomi Redmi 4X Terbaru2019 yang mungkin bisa menjadi aksesori informasi buat agan-agan sekalian para pengguna HP Xiami Redmi 4X yg sedang mengalami perseteruan kerusakan LCD Xiami Redmi 4X yang Pecah.
Harga Servis Ganti Lcd Xiaomi Redmi 4X Terbaru 2019 Terbaru 2019Harga Servis Ganti LCD Xiaomi Redmi 4X atau Biaya Servis Ganti LCD + Touchscreen HP Xiaomi Redmi 4X Terbaru2019 ini mungkin bisa menjadi pe...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats