Hero Terbaik Marvel Future Fight Untuk Alliance Battle Extreme Terbaru 2019

alhamdulillah kalau masih main game keren ini Hero terbaik marvel future fight untuk alliance battle extreme
Hai sahabat kipudin, masih main marvel future fight? Alhamdulillah jikalau masih main game keren ini. Entah kenapa sampai ketika ini rasa bosan ibarat tidak ada buat game berdasarkan netmarble satu ini walau sanggup dibilang misi setiap harinya itu itu saja tidak ada perubahan, misi daily, special mission, worldboss alliance battle dan lain lain. Untuk menuntaskan semua misi itu setiap harinya lebih kurang 3 jam online game pasti telah terselesaikan.
Tapi ada satu mode yg membentuk ingin terus bermain lagi serta lagi, mode atau misi tadi yakni alliance battle extreme. Mode ini menawarkan reward gold serta beberapa item game lain buat first clear reward. Waktu yg diberikan untuk masuk mode ini yakni 3 mnt, menggunakan target menerima deal damage point setinggi tingginya. Setiap simpulan skor 100.000 kita akan mendapat reward gold serta item lain.
Sayangnya buat mendapat skore 100k itu susah susah gampang, utamanya buat pemula dan pemain menengah yang notabenya gres main atau jagoan masih lemah. Akan tetapi jangan risi lantaran kita akan membahas tips memilih jagoan terbaik buat alliance battle extreme simpel serta jaminan berhasil.

Hero terbaik Alliance Battle


Day #1 Combat villain

Hari pertama yaitu kamis malam sehabis jam 22.00 WIB hingga jam 8.00 WIB hari jum'at serta jum'at selesainya jam 8.00 WIB. Artinya combat villain ini 2x. Buat team terbaiknya yakni :
Titania, Sandmand serta absorbing man 
Untuk sahabat yg free player bisa menggunakan team ini, bio hitter ( sandman ) bisa kita farming setiap hari melalui special mission. Aksara ini yakni keliru satu alternatif buat menerima skore 100K selain memakai skurge.
Titania, carnage serta absorbing man
Ini team terbaik awal main apabila teman sudah vip 1. Jika sudah berniat jadi vip player nir ada salahnya buat langganan bio bulanan demi tier 2 carnage karena memang carnage ini butuh tier 2 semoga sanggup survive pada ABX. Menggunakan carnage relatif simpel buat mendapat skore 100K. Buat max build carnage, paling tidak kita sanggup menerima skore 180K.
Appocalyse
Ini jagoan buat teman yg sudah selesai build black order, lantaran buat mendapat character ini kita wajib punya quick silver, cable dan scarlet witch. Tapi sesudah punya aksara ini kita akan menerima skore tinggi. Minimal 400K.

Day #2 Free day / tanpa syarat

Hari dimana kita sanggup bebas memilih jagoan buat alliance battle extreme ( selain jagoan yg sudah kita pakai pada AB normal ). Di hari ini yakni hari yang paling praktis buat menerima seluruh rewat serta hari dimana kita mampu menerima skore AB paling tinggi dibanding hari hari lain.
Sharon roger
Hero yg memang berpengaruh ( jagoan original marvel future fight ) serta berdasarkan awal main sebaiknya player build hingga max stat. Menggunakan rotasi skill tiga,lima,4,2 dijamin skore 100K bukan jadi dilema walau pakai obelisk abal abal
Cable
Cable sanggup kita pakai 2x juga ibarat carnage atau combat villain lainnya, yaitu di hari free day dan blast male hero. Teamnya yakni ancient one, cable dan phil coulson. Skor minimal buat abx hari ini yakni 400K dengan rotasi cable 5, sampai dtk ke 4 pencet skill 4, kemudian 1. Jika skill lima tinggal satu dtk pencet cepat dua,35. Ulangi ibarat itu. 
Day #3 Universal hero
Untuk hari ini kita mampu pilih thor uniform thor ragnarok atau gunakan nova ( walau bionya harus gacha atau dari lab ). Jagoan lain yg mampu diandalkan yakni odin, sayangnya untuk pemula odin hanya sanggup dihasilkan menggunakan merampungkan story 12-8.
Day #4 Combat hero
Combat jagoan terbaik buat Extreme AB yakni wolverine dengan uniform age of apocalyse. Hingga dikala ini belum ada jagoan native tier dua yg bisa gantikan wolvie. Team terbaiknya yakni lead she hulk, hitter wolverin serta support beast.
Day #5 Speed hero
Untuk speed jagoan nir terdapat lain selain quick silver. Native tier dua ini sanggup membuat damage yang besar bila dipasangkan dengan leader spiderman-2099. Dengan dua jagoan ini kita bisa membuat ignore dodge 100% yang artinya semua damage akan masuk ke frost beast.
Day #6 Universal villain
Disini ada 2 pilihan, pilih native tier dua atau pakai jagoan dengan uniform atau jagoan terkini yaitu anti-man. Loki pakai uniform agunan bisa membentuk skore 100k, dormamu jua muda serta yg paling extreme yakni anti-man tier 2 yg akan memperlihatkan ktia skore hampir 1 juta dalam satu kali run alias hanya dalam 3 mnt saja.
Itulah jagoan terbaik marvel future fight alliance battle extreme, pastinya ini hanyalah daftar sementara saja. Siapa memahami pada next update terdapat jagoan atau character gres yg mampu menggantikan galat satu jagoan atau villain tersebut. 
Hero Terbaik Marvel Future Fight Untuk Alliance Battle Extreme Terbaru 2019Hai sahabat kipudin, masih main marvel future fight? Alhamdulillah jikalau masih main game keren ini. Entah kenapa sampai ketika ini rasa b...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats