Tested 100% Work Cara Flashing Lava Iris X1 Grand Via Sp Flashtool Dengan Gampang Firmware Free No Pasword Terbaru 2019

Cara flashing Lava Iris X1 Grand Via SP Flashtool
  Kembali lagi di persinggahan . Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tutorial perihal cara Cara flashing Lava Iris X1 Via SP Flashtool Lantaran banyaknya kerusakan pada aplikasi, ibarat aplikasi error, layar sentuh tak jarang hank, Bootloop, kegagalan pada proses root, lelet/lemot, kesalaha pada proses instalasi aplikasi dan lain sebagainya. Macam-macam kerusakan tadi mampu pada atasi menggunakan update firmware atau flashing ulang smartphone tersebut.  pelaksanaan terlalu banyk pula mampu menjadikan kinerja Ram sebagai melambat serta jadinya Smartphone Lava Iris X1 Grand sering mengalami gangguan dalam aplikasi, pada kebanyakan masalah terjadi bootloop, proses loading terlalu usang, tidakbisa masuk ke hidangan primer, jangan hawatir serta damai saja, kebanyakan kasus kerusakan sofware yang mampu di selesaikan menggunakan melaksanakan flasing ulang yaitu:
=> Forget lock Screen.
=> Aplication Error.
=> Hard Brick.
=> Soft Brick.
=> Forget Password Email.
Sebelum anda melaksanakan flashing terlebih dahulu anda simpan atau back-up seluruh data yang dari anda penting, ibarat foto, video, dan data data lain. Karena sehabis terselesaikan melaksanakan flashing smartphone Lava Iris X1 Grand akan balik ke pengaturan awal. Nah siapkan materi bahan yg sudah saya sediakan dalam link di bawah.
cara%2Bflash%2Blava.png

Bahan-bahan yg wajib anda persiapkan terlebih dahulu
=> Download SP Flashtool.V.lima.
=> Download MTK Droid Tool V2.lima.3
=> Download MT65XX Usb Driver.
=> Download Firmware Lava Iris X1 (Lava_Iris_X1_Grand_MT6582_S106_20150421.zip)
=> Kabel USB (Saya merekomendasikan memakai kabel USB bawaan smartphone)
=> PC/Laptop.
Langkah-langkah flashing Lava Iris X1 Grand
=> Download terlebih dahulu Bahan materi di atas
=> Setelah terselesaikan download tertentu anda ekstrak Firmware Lava Iris X1 Grand
=> Download USB driver kemudian anda install ke PC/Laptop sobat.
=> Ekstrak pula Sp flashtool dan Carilah arsip "flashtool.exe" didalam folder output ekstrakan
=> Setelah terbuka anda klik dalam "Scatter_loading" lalu carilah file "MTxxx..._Android_Scatter" di pada folder hasil ekstrakan firmware. Klik "Open"
a.png

=> Lalu klik "Download Only" serta jikalau ada kegagalan dalam proses flashing Smartphone Lava Iris X1 maka gantilah menggunakan "Firmware Upgrade"
=> Biarlah sesaat semoga Flashtool selesai memuat firmware. Kemudian Klik "Download"
b.png

=> Sekarang pindah ke Smartphone Lava Iris X1 Matikan Smartphone Lava Iris X1 yg masih pada ke adaan hidup hingga benar benar keadaan OF. Buat memasikan nya anda sisihkan selama 10 dtk.
=> Sambungkan Smartphone Lava Iris X1 ke PC/Laptop menggunakan memakai kabel USB (Yang sudah anda persiapkan tersebut) secara bersamaan anda tekan tombol (Volume UP serta volume Down) semoga Smartphone Lava Iris X1 cepat terdeteksi oleh PC/laptop anda.
=> Setelah anda melihat Bar yg berjalan bergantian yg di awali menggunakan warna MERAH, di ikuti menggunakan HIJAU, serta pada ahiri dengan warna KUNING berjalan lambat, maka bertanda proses Flashig Smartphone Lava Iris X1 segera pada mulai.
c.png

=> Tunggulah hingga proses flashing Smartphone Lava Iris X1 berakhir 100persen
=> Biasa nya proses flashing Smartphone Lava Iris X1 berjalan cukup usang, tergantung menurut spek PC/Laptop sobat.
=> Jika proses berakhir maka akan ada notifikasi hijau bertuliska "DOWNLOAD OK"
d.png

=> Setelah anda melihat notifikasi di atas maka anda mampu mencabut Smartphone Lava Iris X1 berdasarkan PC/Laptop anda dan tertentu menghidupkan Smartphone Lava Iris X1 menggunakan cara menekan tombol power selama -9 dtk.
=> Proses Booting Smartphone Lava Iris X1 umumnya memakan ketika sampai -10 mnt. Saya harap anda bersabar hingga masuk ke HOME Screen.
SELESAI.........!!!
  Demikianlah artikel tentang Cara Flashing Lava Iris X1 dengan gampang via SP Flashtool 100% berhasil sempurna. Semoga artikel ini mampu membantu anda yang sedang mencari solusi perihal permasalahan smartphone. Kalau terdapat yang sulit di mengerti anda bisa tinggalkan coretan pada kolom komentar paling bawah.
Tested 100% Work Cara Flashing Lava Iris X1 Grand Via Sp Flashtool Dengan Gampang Firmware Free No Pasword Terbaru 2019 Cara flashing Lava Iris X1 Grand Via SP Flashtool   Kembali lagi di persinggahan . Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tutorial...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats