Ini Nih Penyebab Sering Kalah Dikala Bermain Moba Di Android Terbaru 2019


afk.jpg

Apakah anda seringkali main Moba android ? Menyerupai : vg,aov,mililiter dll, kalah terus ??. Berarti anda kurang ganteng serta bernasib sama menyerupai aku :V.apabila kalah pada permainan pasti kepingin menyalahkan diri sendiri,emosi gak karuan,buang hp , dll. Stop itu mendingan perhatikan atau review ulang video pemainan dari profil akun anda,disana anda mampu lihat apa penyebab team anda kalah
menurut saya terdapat 11 hal yang penyebab main mobile legends kalah terus.
1.tim banyak tingkah + kurang kompak.
Cara-Menghindari-Kekalahan-Secara-Berturut-turut-di-Mobile-Legends-1.jpg


yup main moba itu kadang sulit ,kadang jua ketemu tim cantik serta kadang ketemu tim abal-abal ,telah pemainnya abal-abal poly juga bac*tnya.
pernahkan anda menemukan pemain yang senang bacot salahkan team,selalu remehkan anggota lain,seolah mereka yang jago alias pro ?? ,yup kadang ketemu team gitu yg menciptakan kita malas serta team nir kompak.
Ini terjadi karna mereka merasa diri mereka seorang yg pro bahkan melampaui top global sekalipu :V, akan tetapi nyatanya skill nob. Bahkan player menyerupai ini seringkali meninggalkan player lain dan lebih memilih buat maju sendir dan karenanya mati /tak berguna.
2.anggota tim terlalu solid sampai lupa tower dan bersihkan jalur yang ada minion.
hqdefault.jpg

kadang di awal tim sangat kompak,akan tetapi ketika di bantai mereka sebagai emosi jadi lupa dengan tujuan bermain game ini yakni menghancurkan tower.jadi anda harus curi tower musuh terlebih dahulu di banding ikut gank bunuh musuh.
saya berulang kali kadang melaksanakan chat jangan lupa tower dan bersihkan jalur.akan tetapi apalah adalah bila anggota tim telah terlanjur kesal menggunakan versus,niat mereka pada awal mencuri tower dan menang menjelma membantai seluruh musuh gres curi tower,
akhirnya apabila semua anggota mangkat bukan tidak mungkin dalam sementara waktu anda bisa kalah,karena tower anda pada hancurkan musuh menggunakan mudah serta cepat.
3.hero nir ada yang bener
maxresdefault%2B%25281%2529.jpg
Kejadian ini umumnya terjadi karna tingginya rasa mukil dalam diri player. Dan menjadikan patal pada team. Dan parahnya lagi pemain menyerupai ini memilki perilaku no.1 yaitu poly tingkah . Kadang apabila team mau menang mereka sampai lupa diri dan karenanya kalah.
Saya pernah medapatkan peristiwa menyerupai itu bahkan hamper semua player menentukan satria yg sanggup ngekill dengan sangat cepat, termasuk saya sih :). 
Tapi aku cuman sesekali saja menyerupai itu, permainan menyerupai itu sangat tidak mengenakan karna kita dituntut buat ngekill banyak kwkwkwk. Dari 1 – 10 pertandingan aku cuman menang 2x :V. Mungkin saya nob hheheh.
4.koneksi internet
cara-mengatasi-lag-saat-bermain-aov-compressed.jpg
Jelas sekali ini selalu sebagai poin utama penyebab utama kekalahan dalam setiap game online. Jangankan dengan koneksi lambat, kadang koneksi lancar saja menciptakan permainan sebagai sulit
Koneksi internet yang lambat akan membangun permainan menjadi lag alias terputus-putus. Jika ini terjadi tiap kali Hubbers sedang menjaga tower atau pun menyerang musuh, apabila internet telah lancar balik siap-siap saja kebobolan atau pun mangkat . 
5.terima telepon mendadak
19022018_whatsapp_20180219_172156.jpg

Internet telah oke, perangkat yang telah dipasang Mobile Legends jua sudah oke, eh tiba-tiba ada telpon masuk. Entah berdasarkan klien, famili, atau pun gebetan. Otomatis permainan pun sebagai tertunda. Karakter yang sedang kau pakai ditinggal begitu saja. Hal ini niscaya akan sebagai penganggu jalannya permainan. Belum lagi jikalau orang yg menelpon berbicara sangat usang!
6.teman Disconnect
ml%2Blag.png

Segala persiapan kita sudah oke, tetapi malah para anggota tim yg nir. Dari yang tadinya lima melawan 5 kini menjadi empat atau malah 3 melawan lima. Permainan menjadi tidak seimbang. Kadang hal ini acapkali dialami oleh para pemain Mobile Legends yang telah sangat berfokus ingin bermain. Entah kenapa ketika match making malah menerima kawan yg cenderung sembarangan, cuma satu istilah: sial !
7.ada anggota tim yang Menyerah
3.%2Bcara%2Bsurrender%2Bsaat%2Bada%2Byang%2Bafk%2Bagar%2Btidak%2Bturun%2Brank.jpg

Ada beberapa alasan yg mengakibatkan anggota tim menyerah. Pertama lawannya terlalu berpengaruh menurut mereka, ke 2 keadaan tower yg hampir hancur total, ketiga ada banyak yang menjauh berdasarkan permainan alias AFK. Sebaiknya, tuntaskan permainan sebisa mungkin. Karena terdapat poly kesempatan buat menang dari berakal melihatnya.
8.salah pilih karakter
Untitled-min.png


Setelah match making, setiap anggota tim akan melaksanakan pemilihan karakter. Kalau kau bermain dalam mode ranked match, Mobile Legends sudah memperlihatkan instruksi khusus bagaimana memilih abjad yg baik sesuai kebutuhan tim. Biasanya terdiri berdasarkan tugas Marksman, Support, Tank, serta Fighter. Nah, kebanyakan dua tugas menyerupai support atau pun tank nir ada yang mau menggunakan. Alhasil tim pun sebagai kurang proposional serta kalah pada pertarungan.
9.salah beli item karakter
Assassin-Gear.jpg

Setiap abjad yang terdapat pada game ML akan semakin berpengaruh apabila mendapat item yang sahih. Kesalahan mungkin terjadi bila kita terlalu terburu-buru untuk memilih karakter. Biasanya ketika keliru membeli item atau pun menggunakan atribut, abjad kita menjadi lemah serta nir maksimal , baik ketika bertahan maupun menyerang. Karakter pun sebagai tidak siap berhadapan menggunakan musuh serta selalu meninggal pada setiap perseteruan.
10.perangkat untuk bermain kurang oke
aov1.jpg

Meskipun Mobile Legends yakni game Moba paling ringan yang mampu dimainkan sang perangkat-perangkat jadul, namun permanen saja sebaiknya saat memainkan game ini, haruslah perangkat android atau pun iOS modern. Pasalnya, semakin baik perangkat yg dipakai, grafis serta keterangan lag akan berkurang pula sebagai akibatnya kemenangan lebih mudah diraih oleh kau dan tim. 
11. Tidak Bergerak Saat Menyerang dan diserang
cara-mengatasi-lag-di-mobile-legends-trentech-seputar-game_ynm4qa.jpg

Beberapa pemain masih berdiam diri ketika menyerang musuh. Maksudnya, satria melaksanakan agresi, tapi tidak menghindar waktu diserang balik serta tidak mengejar waktu musuh melarikan diri. Hal ini tentu saja nir akan membangun kau menang. Salah-galat, kau justru habis dibantai satria musuh. Oleh sebab itu, cobalah buat lebih aktif saat menyerang. Bergerak mundur apabila diserang balik serta berkiprah maju saat musuh melarikan diri.

12.masuk Area Tower Musuh Sendirian
Turret.jpg

Ini yakni norma jelek selanjutnya yang masih acapkali dilakukan. Pemain terkadang gelap mata serta terlalu ambisius sebagai penghancur tower sampai nekat masuk ke area tower musuh sendirian. Awas, kau akan mendapat serangan balik yang berkali-kali lebih berpengaruh dari tower tadi. Jika nir segera keluar berdasarkan bulat tower, mampu dipastikan satria milikmu akan segera tewas.
Ketika ingin menyerang tower, pastikan para minion ikut masuk ke area tower bersamamu. Karena para Minion akan menjadi tameng. Ketika kau menyerang, Tower akan menyerang minion sehingga kau sanggup segera menghancurkan tower tanpa terkena serangan balik .
penutup kalah menang itu hal biasa,nama jua bermain sebagai team,jika sedang bernasib buruk ketemu anggota team poly bacot akan tetapi noob,sehebat apapun anda bermain akan tetap kalah,karena ini game moba 5 vs 5 bila cuma 1 vs lima itu telah pasti kalah,apalagi pada keroyok terus sama versus.

anda ingin mabar ? Add zidanjaya 

kita mabar sampai tolo
Ini Nih Penyebab Sering Kalah Dikala Bermain Moba Di Android Terbaru 2019 Apakah anda seringkali main Moba android ? Menyerupai : vg,aov,mililiter dll, kalah terus ??. Berarti anda kurang ganteng serta berna...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats