Mengatasi Ping Merah Mobile Legend Kartu Indosat Terbaru 2019

Mengatasi ping merah mobile legend kartu indosatBelakangan ini berbagai smartphone yang telah dapat memakai jaringan 4G / LTE padahal kenyataanya jaringan tadi bahwasanya masih dalam tahap pengembangan ( pada Indonesia ), tak heran jika sobat mengaktifkan jaringan ini akan tetapi ditengah jalan acapkali mengalami lag.
Karena jaringan belum stabil adakalanya jaringan datang datang berubah ke 3G .solusinya yaitu sobat harus downgrade jaringan ke 3g Only sehingga jaringan lebih stabil.
Oh iya, selain untuk menstabilkan jaringan tips ini pula berlaku buat sobat yang merasa kuota paket yellownya cepat habis atau sebagai akibatnya tanpa sadar pulsanya hangus tiba tiba.
  1. Silakan sobat masuk pengaturan / setelan
  2. Kemudian pilih simcard dan mobile network
  3. Tap ke sim yg dipakai buat internetan / paket data yang tak lain dan tidak bukan yaitu kartu IM3.
  4. Pilih Preffered Networks Type
  5. Terakhir ubah ke prefer LTE atau Prefer 3G.

Sekarang coba mainkan mobile legends, pastikan sobat berada ditempat yang signalnya indah. Beberapa sahabat aku mengalami ping merah sebab memang ia bermain di lokasi yang kualitas jaringannya tidak baik, setelah berpindah wilayah ternyata ping berubah hijau dan bisa main mobile lelgends tanpa lag.
Sekian tutorial mengatasi mobile legends ping merah tanpa cheat serta tanpa VPN.
Mengatasi Ping Merah Mobile Legend Kartu Indosat Terbaru 2019Belakangan ini berbagai smartphone yang telah dapat memakai jaringan 4G / LTE padahal kenyataanya jaringan tadi bahwasanya masih dalam taha...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats