Inilah Harga Dan Spesifikasi Apple Iphone 5S Terbaru Di 2019 Terbaru 2019

Inilah Harga serta Spesifikasi Iphone 5s Terbaru di 2018 - Apple sudah meluncurkan smartphone iphone 5s terbaru . Dimana produk ini mempunyai tampilan yg sangat berkesan di banding tipe lainnya. Itu dikarenakan iPhone 5s mengusung desain yang sangat glamor, dengan style simple,serta jua sangat nyaman pada genggaman, Memiliki fitur banyak, dengan sistem menggunakan sistem operasi iOS 7 yang sudah pada dukung prosesor 64bit buat pelaksanaan yang berjalan.

Jika pada bandingkan dengan keluaran sebelumnya yaitu iPhone 4s, yang hanya memiliki dua rona desain yaitu hitam serta putih iphone 5s lebih poly menerangkan anjuran rona buat desain yang di gunakan nya, yaitu pada antaranya warna emas, putih, hitam, biru, merah belia, kuning, serta beberapa warna lain yang di sukai oleh pengguna smartphone.

Nah, menurut kehadiran banyak varian warna serta fitur pada iphone 5s ini memang sengaja pada untuk sang apple buat menargetkan kalangan menengah atas. Dimana harga iPhone lima sendiri sekitar lebih kurang 6 juta keatas, dan yang paling mahal di bandrol seharga 10 hingga 12 juta ketika pertama kali pada luncurkan. Untuk harga sekarang kemungkinan telah turun berkisar 10 jtaan, tergantung berdasarkan tipe apa yg akan anda beli.

Apple telah meluncurkan smartphone iphone Inilah Harga dan Spesifikasi Apple Iphone 5s Terbaru di2019

itu dikarenakan peluncuran iphone 5s mempunyai varian seri buat setiap spesifkasi smartphone yg di pakai nya, yang sama saja menggunakan versi sebelumnya yaitu 3s dan 4s. Buat seri iphone 5s sendiri memilki 3 varian yaitu di antaranya iPhone 5S 16GB, 5 32GB serta 64GB, iPhone 5S 16GB, iPhone 5S 32GB, iPhone 5S 64GB, iPhone 5C  16GB serta iPhone 5C 32GB, iPhone 5S 64GB, iPhone 5S 32GB, iPhone 5C 16GB serta yang terkahir iPhone 5C 32GB. Yang mana berdasarkan seluruh seri itu mempunyai kualitas serta keunggulannya masing- masing buat setiap penggunaanya.

Baca Juga :

Pada seri memang sedikit berbeda berdasarkan sebelumnya yaitu iPhone 4 yg hanya memiliki 2 seri saja iPhone 4 dan iPhone 4S, sedangkan buat iPhone lima menambahkan 1 lagu sehingga menjadi tiga seri yg di tawarkan diantaranya iPhone 5, iPhone 5S, serta iPhone 5C. Dan Yang Menjadi Pembeda ialah berukuran body dan materi material yang dipakai dalam pembuatan nya. Buat spesifikasi aku rasa semuanya sangat mengagumkan, dan sinkron menggunakan kebutuhan akan fitur smartphone yang di dambakan.

Di seri iPhone lima yg sangat laku merupakan iPhone 5S 64GB Gold atau berwarna emas. Sebenarnya iPhone 5S 64GB Gold ini memiliki spesifikasi yang nyaris sama dalam seri yg lainnya, akan tetapi yang sebagai pembeda merupakan kapasitas memori internal yang lebih akbar dari seri lainnya. Berikut kita lihat spesifikasinya.

Review Spesifikasi Apple Iphone 5s 64gb Gold Grade

SKUIP997ELAAAU7UXANID-24545175
Camera Back6 to 10MP
Camera Front3-4 MP
KondisiRefurbish
Screen Size (inches)4.0
ModelIPHONE 5S 64GB GOLD
Network Connections2G3.5G - HSDPA3G4G
Sistem OperasiiOS
Operating System VersioniOS 7
Phone FeaturesFingerprint SensorTouchscreenGPS
Processor TypeDual-core
RAM memory1GB
ResolusiHD
Screen TypeIPS LCD
Sim SlotsSingle
Kapasitas Harddisk64GB
Jenis BateraiBuilt-in Rechargeable Battery
Video Resolution1080p

Memori HP

ibarat nama menurut seri nya, dimana berukuran memori internal yang di tanamkan nya mencapai 64GB, tetapi sayangnya tidak pada lengkapi dengan tunjangan kartu memory untuk menambahkan lagi. Akan tetapi pada lihat menurut kapasitas internal nya saja tampaknya telah lebih dari relatif buat menyimpan banyak sekali pelaksanaan dan arsip yg begitu banyak. Sedangkan buat memori RAM mempunyai  kapasitas 1 GB RAM DDR3. 

Fiture HP

Iphone 5s 64GB memiliki 2 kamera yg terletak pada bab depan serta belakang. Dimana kamera belakang di tanami ukuran 8 MP, 3264×2448 pixels, suport auto focus, dual-LED (True Tone) flash, Fitur: 1/3” sensor size, 1.lima µm piksel size, simultaneous HD video and gambar recording, touch focus, geo-tagging, face detection, serta mode panoram.

Sedangka pada bab kamera depan memiliki ukuran 1.dua MP, 720p@30fps, dengan tunjangan  face detection, FaceTime over Wi-Fi or Cellular untuk pengambilan gambar, Video Record 1080p@30fps, 720p@120fps, dan advanced video stabilization.
Fiture lainnya juga diberikan ibarat MP3 Player, Game, MP4 Player serta banyak yg lainnya telah tersaji Apple untuk penggunanya smartphone besutannya ini.
Inilah Harga Dan Spesifikasi Apple Iphone 5S Terbaru Di 2019 Terbaru 2019 Inilah Harga serta Spesifikasi Iphone 5s Terbaru di 201 8 - Apple sudah meluncurkan smartphone iphone 5s terbaru . Dimana produk ini memp...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats