Inilah Kekurangan Android Nougat 7.0 Yang Wajib Diketahui Terbaru 2019

Kekurangan Android Nougat 7.0 Yang Wajib Diketahui


Sistem operasi android ini telah kita ketahui dan kita akui telah populer diseluruh dunia Inilah Kekurangan Android Nougat 7.0 Yang Wajib Diketahui
Kekurangan Android Nougat
Sistem operasi android ini sudah kita ketahui serta kita akui sudah terkenal diseluruh dunia. Sekelas Google, Asus, Oppo dll telah menggunakan sistem operasi Android ini. Itu telah pertanda bahwa sangat aneka macam kelebihan yg disajikan pada sistem operasi android buat kepentingan pengguna setianya.


Awal mula sistem operasi android ini dirilis kurang lebih tahun 2008 silam, yg diberi nama Apple Pie / Versi 1.0. Dilanjut dengan Android versi Banana Bread / 1.1 Hingga sampai ketika ini ialah Nougat /7.xx.
 Sistem operasi terbaru ini berhasil sebagai jenis Android yang sangat laku . Meskipun banyak para penggunanya yang masih menggunakan versi sebelumnya Marshmallow atau lollipop, namun buat update ke android terbaru ini bisa dilakukan sang pengguna android selama penyedia berdasarkan perangkat keras mereka mengizinkan. Dan tak sedikit juga para pengguna menggunakan cara yang nir resmi buat menyicipi sistem operasi android terbaru ini. 

Dibekali menggunakan bermacam-macam fitur yang sangat luar biasa yang tidak akan diteumkan pada versi sebelumnya, namun tidak menutup kemungkinan bahwa Android Versi 7.xx Nougat ini mempunyai beberapa kekurangan yang sanggup mengganggu kenyamanan para penggunanya waktu mengoperasikan Smartphonenya. Baiklah bagi anda yg ingin update Sistem operasi Ke versi modern ini, maka sangat wajib mengetahui beberapa kekurangan Versi terbaru ini. Lalu apa saja kekurangan Sistem Operasi Nougat Ini ? Baca Sampai simpulan jangan hingga menyesal :

Pertama ( Battery Draining )


Beberapa user akan mengalami duduk kasus pada batterynya yg menjadi relatif boros sesudah melaksanakan update ke Android Nougat. Dan penyebabnyapun sangat beragam, diantaranya si kernel yg jelek, managemen memori yg kurang baik, sangat banyaknya pelaksanaan yg berjalan dalam latar belakang, dan pertarungan lainnya.
Sistem operasi android ini telah kita ketahui dan kita akui telah populer diseluruh dunia Inilah Kekurangan Android Nougat 7.0 Yang Wajib Diketahui
Kelemahan Os Nougat

Kedua ( Repotnya Backup Data )


Untuk duduk kasus ini tidak hanya dialami oleh Nougat saja, akan tetapi hampir seluruh sistem operasi . Buat user yang akan update sistem operasinya makan user pula wajib siap buat melaksanakan installasi ulang aplikasinya satu persatu, bayangkan saja jika koneksi ditempatmu sangat buruk.
Namun ini bisa diatasi menggunakan cara meminta arsip apk yang ingin kau pasang lewat aplikasipihak ke 3 Shareit dan sejenisnya, mampu kita bayangkan berapa Gb untuk melaksanakan download seluruh aplikasi yg kalian butuhkan .

Ketiga ( Tidak Ada Downgrade )  


Tidak adanya Downgrade Secara Resmi akan menjadi duduk perkara akbar bagi user yg ingin mencoba upgrade ke sistem operasi terkini ini. Tetapi buat user terutama yang suka ngoprek hpnya, hal ini bisa diatasi menggunakan cara menginstal Custom Recovery, Flash Frimeware, dan Flash rom. Akan namun nir semua user mampu melaksanakan itu
Keempat ( Harga Lebih Mahal )
Sudah sebagai kepastian, harga Android Nougat akan lebih mahal daripada andoid versi sebelumnya dikarenakan peningkatan fitur serta lainnya.
Itulah beberapa kekurangan yg masih ada pada Andrid Nougat yang harus kau ketahui. Silahkan anda putuskan sendiri buat mengupgrade androidmu atau tetap menggunakan android versi sebelumnya.  
Inilah Kekurangan Android Nougat 7.0 Yang Wajib Diketahui Terbaru 2019 Kekurangan Android Nougat 7.0 Yang Wajib Diketahui Kekurangan Android Nougat Sistem operasi android ini sudah kita ketahui serta kita a...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats