Instal Twrp Recovery Xiaomi Redmi Note 3 Terbaru 2019

Xiaomi redmi note 3 yakni ponsel teranyar menurut xiaomi yang beredar di pasaran Indonesia serta cukup menerima respon yg kasatmata dari pengguna ponsel android lokal selain karena harga yg pada tawarkan relatif terjangkau fitru dan spesifikasi yg diberikan sangat mewah dan menanjakan penggunanya menggunakan harga yang nir mengecewakan ringan.
Xiomi Redmi Note tiga ini secara bawaan pabrikan masih belum di lakukan rooting meski dengar dengar berdasarkan sobat jikalau xiaom redmi memperbolehkan pada penggunanya buat melaksanakan rooting artinya proses rooting itu tidak menggugurkan garansi resmi yg di tawarkan tidak sinkron dengan ponsel android kebanyakan ketika ini.
Maka dari itu buat melaksanakan rooting dalam ponsel xiaomi redmi note 3 ini perul di lakukan dulu pemasangn custom recovery ibarat cwm atau twrp recovery pada ponsel xiaomi redmi note 3 yg mau anda rooting untuk itu dalam kesempatan kali ini saya akan kasih tutorial cara instal twrp xiaomi redmi note tiga.
  1. Download TWRP nya di //docs.google.com/uc?Authuser=0&id=0BwSanb5zBfFib0pCRXAxX1RwNU0&export=download
  2. Download pula minimal fastboot cari link di web
  3. Simpan twrp.img yg tadi pada download pada folder minimal fastboot
  4. Matikan Xiaomi Redmi Note 3
  5. Masuk ke fastboot mode caranya Tahan volume bawah + Power
  6. Lalu hubungkan ponsel ke pc dengan kabel data
  7. Buka fastboot di minimal fastboot tadi ketik perintah fastboot devices
  8. kalau telah terbaca ketik lagi perintah Fastboot Flash Recovery Twrp.img
  9. Selesai

Catatan
Untuk menginstal twrp ini anda wajib sedikit faham cara memakai fastboot baik via android sdk atau via minimal fastboot jika belum silahkan baca baca dulu ya banyak baca tambah ilmu makanya jangan lupa sebelum keluar baca dulu Cara flashing firmware xiaomi redmi note 3 via flashtool buat antisipasi apabila terjadi bootlloop.
Instal Twrp Recovery Xiaomi Redmi Note 3 Terbaru 2019Xiaomi redmi note 3 yakni ponsel teranyar menurut xiaomi yang beredar di pasaran Indonesia serta cukup menerima respon yg kasatmata dari p...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats