Kabar Jelek Untuk Pengguna Paket Yellow Im3 Terbaru 2019

Kabar jelek untuk pengguna paket Yellow IM Kabar jelek untuk pengguna paket Yellow IM3Hai ketemu lagi lagi serta lagi menggunakan kipudin, setelah promo paket data internet termurah IM3 aku pula mulai menggunakannya lepas 11 desember2019, aku sangat puas menggunakan paket yg satu ini walau terkendala degan frekuwensi yg kurang maksimal pada beberapa loka saya. Tapi its okelah.
Setelah dua hari pemakaian ada hal yg mengganjal yaitu saat pergantian paketnya, kala itu memang aku nir membaca dengan teliti. Ibarat contohnya paket berlaku mulai hari dan jam pendaftaran sampai 24 jam selanjutnya, waktu itu saya mendaftarkan pada jam 5 sore yang adalah jam 5 sore hari berikutnya paket akan habis masa aktifnya dan pada perpanjang.
Tetapi jam 16.00 WIB paket data tinggal 100 MB saya galau, alasannya yakni harus update game marvel future fight dan jua harus update ukiran pena di blog ini. Kesudahannya aku putuskan buat membeli paket kembali melalui *123*111#. Tapi apa yg terjadi?

Paket yellow 1GB Seribu rupiah nir perpanjang otomatis

Setelah itu ada konfirmasi buat pembelian yaitu menggunakan mengetikkan "OK" ke indosat serta saya mendapat sms jawaban ibarat diatas. Kan nyesek ya padahal pada promo sebelumnya tertera perpanjang otomatis.
Dari sini saya mulai berhati hati buat menggunakan paket data ini, dan harus mulai cermat kapan masa aktif akan habis lalu mendaftarkannya balik .
Sebenarnya aku sangat menyayangkan buat keputusan menghentikan layanan perpanjang otomatis. Namun izin saja kedepannya paket ini permanen exis paling nir buat satu tahun kedepan. Tidak mengecewakan buat pengiritan demi masa depan lebih baik.
Kabar Jelek Untuk Pengguna Paket Yellow Im3 Terbaru 2019Hai ketemu lagi lagi serta lagi menggunakan kipudin, setelah promo paket data internet termurah IM3 aku pula mulai menggunakannya lepas 11 ...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats