Tested 100% Work Cara Flashing Lava Iris Pro 20 Via Sp Flashtool Dengan Gampang Firmware Free No Pasword Terbaru 2019

Cara flashing Lava Iris Pro 20 Via SP Flashtool
  Kembalilagi di persinggahan . Dalam kesempatan malam hari ini saya akan memberikan tutorial wacana Cara Flashing Lava Iris Pro 20 Via Sp Flashtool menggunakan mudah Karena banyaknya kerusakan dalam software, menyerupai aplikasi error, layar sentuh acapkali hank, Bootloop, kegagalan pada proses root, lelet/lemot, kesalaha pada proses instalasi aplikasi dan lain sebagainya. Macam-macam kerusakan tersebut mampu di atasi dengan update firmware atau flashing ulang smartphone tersebut.  aplikasi terlalu banyk pula bisa membuahkan kinerja Ram menjadi melambat serta balasannya Smartphone Lava Iris Pro 20 seringkali mengalami gangguan dalam aplikasi,
  Dalam kebanyakan masalah terjadi bootloop, proses loading terlalu lama , tidakbisa masuk ke hidangan primer, jangan hawatir serta damai saja, kebanyakan kasus kerusakan sofware yang sanggup pada selesaikan dengan melaksanakan flasing ulang yaitu:
=> Forget lock Screen.
=> Aplication Error.
=> Hard Brick.
=> Soft Brick.
=> Forget Password Email.
  Sebelum anda melaksanakan flashing terlebih dahulu anda carger smartphone Lava Iris Pro 20 minimal mempunyai daya 50% keatas, izin nir ke gagalan yg di akibatkan karena bateray low. Dan terlebih dulu anda back-up seluruh data yg dari anda penting menyerupai foto, video, contac, dan dokumen lain yg sekiranya berharga. Karena sesudah selesai melaksanakan flashing smartphone Lava Iris Pro 20 akan pulang ke pengaturan awal. Dan semua data akan hilang. Nah sebelum flashing anda kumpulkan materi bahan yg telah aku sediak pada link pada bawah.
lava%2B20.png

Bahan-bahan yg wajib anda persiapkan terlebih dahulu
=> Download SP Flashtool.V.lima.
=> Download MTK Droid Tool V2.lima.3
=> Download MT65XX Usb Driver.
=> Download Firmware Lava Iris Pro 20 (m4uj6p0n4l1625i/Lava_Iris_Pro_20_S125.zip)
=> Kabel USB (Saya merekomendasikan memakai kabel USB bawaan smartphone Lava Iris Pro 20)
=> PC/Laptop.
Langkah-langkah flashing Lava Iris Pro 20
=> Download terlebih dahulu Bahan materi di atas
=> Setelah selesai download eksklusif anda ekstrak Firmware Lava Iris Pro 20
=> Download USB driver kemudian anda install ke PC/Laptop sobat.
=> Ekstrak jua Sp flashtool serta Carilah arsip "flashtool.exe" didalam folder output ekstrakan
=> Setelah terbuka anda klik dalam "Scatter_loading" lalu carilah arsip "MTxxx..._Android_Scatter" pada pada folder output ekstrakan firmware. Klik "Open"
a.png

=> Lalu klik "Download Only" serta bila ada kegagalan pada proses flashing Smartphone Lava Iris Pro 20 maka gantilah menggunakan "Firmware Upgrade"
=> Biarlah sesaat izin Flashtool selesai memuat firmware. Kemudian Klik "Download"
b.png

=> Sekarang pindah ke Smartphone Lava Iris Pro 20 Matikan Smartphone Lava Iris Pro 20 yg masih pada ke adaan hidup sampai sahih sahih keadaan OF. Buat memasikan nya anda pisahkan selama 10 dtk.
=> Sambungkan Smartphone Lava Iris Pro 20 ke PC/Laptop dengan menggunakan kabel USB (Yang telah anda persiapkan tersebut) secara bersamaan anda tekan tombol (Volume UP serta volume Down) biar Smartphone Lava Iris Pro 20 cepat terdeteksi sang PC/laptop anda.
=> Setelah anda melihat Bar yang berjalan bergantian yang pada awali dengan warna MERAH, pada ikuti menggunakan HIJAU, serta pada ahiri menggunakan rona KUNING berjalan lambat, maka bertanda proses Flashig Smartphone Lava Iris Pro 20 segera di mulai.
c.png

=> Tunggulah sampai proses flashing Smartphone Lava Iris Pro 20 berakhir 100persen
=> Biasa nya proses flashing Smartphone Lava Iris Pro 20 berjalan cukup lama , tergantung menurut spek PC/Laptop sobat.
=> Jika proses berakhir maka akan ada notifikasi hijau bertuliska "DOWNLOAD OK"
d.png

=> Setelah anda melihat notifikasi pada atas maka anda sanggup mencabut Smartphone Lava Iris Pro 20 menurut PC/Laptop anda dan tertentu menghidupkan Smartphone Lava Iris Pro 20 dengan cara menekan tombol power selama -9 dtk.
=> Proses Booting Smartphone Lava Iris Pro 20 umumnya memakan waktu hingga -10 mnt. Aku harap anda bersabar sampai masuk ke HOME Screen.
SELESAI.........!!!
  Demikianlah artikel ihwal Cara Flashing Lava Iris Pro 20 menggunakan gampang via SP Flashtool 100% berhasil paripurna. Semoga artikel ini mampu membantu anda yg sedang mencari solusi ihwal pertarungan smartphone. Bila terdapat yang sulit pada mengerti anda mampu tinggalkan coretan pada kolom komentar paling bawah.
Tested 100% Work Cara Flashing Lava Iris Pro 20 Via Sp Flashtool Dengan Gampang Firmware Free No Pasword Terbaru 2019 Cara flashing Lava Iris Pro 20 Via SP Flashtool   Kembalilagi di persinggahan . Dalam kesempatan malam hari ini saya akan memberikan tuto...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats