Kamera Smartphone Sony 48Mp Menghasilkan Detail Yang Lebih Besar Terbaru 2019

Kamera dari samrtphone sony mendapat kinerja yang signifikan Kamera Smartphone Sony 48MP Menghasilkan Detail yang Lebih Besar
Zonateknologidunia.com - Kamera berdasarkan samrtphone sony menerima kinerja yg signifikan. Sony memperkenalkan sensor kamera 48MP buat sensor kamera smartphone yang ukuran kurang berdasarkan sepertiga inci berdasarkan diagonal.

Kamera dari samrtphone sony mendapat kinerja yang signifikan Kamera Smartphone Sony 48MP Menghasilkan Detail yang Lebih Besar

Untuk mengemas poly pixels ke wilayah yang sempit, Sony harus mengecilkan ukurannya menjad 8 mikron. Ukuran pixels yg menyusut umumnya membentuk koleksi cahaya yang buruk dan penurunan sensitivitas saturasi dan volume.

Sensor kamera berdasarkan Sony gres merupakan "Produk Luar Biasa" istilah Kevin Krewell, analis di Tirias Research.

Sensor ini memadukan mode resolusi super 48MP dengan mode resolusi lebih rendah yg menunjukkan sensitivitas yg tinggi buat kondisi menurut cahaya rendah, jelasnya.

Mode 48MP dikombinasikan dengan lensa yg tepat, akan membentuk gambar yang sangat detail. Area yg lebih mini untuk setiap pixels akan membatasi jumlah cahaya yg diterima pixels tadi, tetapi mode quad-pixels, cahaya rendah mengatasi keterbatasan itu.

Sony bekerja menggunakan magic cahaya yg rendah memalui sesuatu yang diklaim "Quad Bayer Color Filter Array". Dalam syarat cahaya yg rendah, 

Dan Sony menghubungkan empa pixels yang lebih lecil sebagai satu buat meningkatkan resolusi pada keadaan cahaya yang rendah.

Huawei artinya OEM lain yg memakai teknologi ini buat menaikkan kinerja cahaya yg rendah. Secara subjektif , ini berhasil buat Huawei.

Sensor Sony mampu mengungkapkan output jangkauan bergerak maju yang empat kali lipat berdasarkan prodk konvensional,. Dari perusahaan. Apa itu ialah adalah bahwa pengambilan gambar menggunakan area terperinci dan gelap mampu ditangkap menggunakan semburan Highlight atau hilangnya lebih jelasnya pada bentuk bayang-bayang.

Jika sensor gres memiliki rentang yang bergerak maju empat kali lebih baik daripada sensor kamera konvensional, itu memberitahuakn bahwa kinerja dalam mode penuh serta cahaya rendah harus luar biasa.

Sony akan memegang posisi sebagai kepemimpinan dalam kategori megapixel untuk beberapa waktu kedepan. 


Kamera Smartphone Sony 48Mp Menghasilkan Detail Yang Lebih Besar Terbaru 2019 Zonateknologidunia.com - Kamera berdasarkan samrtphone sony menerima kinerja yg signifikan. Sony memperkenalkan sensor kamera 48MP buat ...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats