Teknologi Canggih Smartphone Terbaru 2019

Teknologi Tercanggih Smartphone Terbaru Teknologi Canggih Smartphone TerbaruTeknologi Tercanggih Smartphone Terbaru >> Sejak tahun2019 hingga Tahun2019 kini , perusahaan ponsel ternama berupaya menghadirkan Smartphone Android terbaiknya menggunakan inovasi teknologi yang canggih buat bisa memikat hati konsumennya. Teknologi paling menonjol yaitu teknologi Kamera Ganda Setara Kamera DSLR yg tidak hanya terdapat di Smartphone Kelas Menengah ke atas akan tetapi juga kelasa menengah kebawah.

Vendor ternama gencar memperkenalkan fitur canggih mereka pada flagship-Nya. Sebut saja iPhone X, Samsung Galaxy Note 8. Goggle Pixel 2, Oppo F5, Vivo V7 Plus, dan masih banyak lagi.


Yang menjadi perhatian penulis yaitu fitur pengenal paras yang dibenamkan di Smartphone terutama iPhone yg mengejutkan global ditahun ini.

Menurut hebat Gadget Herry SW, Ia membicarakan beberapa Tren Teknologi Utama Smartphone yg bakalan mendominasi pasar di tahun2019 serta beberapa tahun kedepan-Nya. Simak Ulan Tren Teknologi Smartphone Tahun2019 dibawah ini :

INILAH TREN SMARTPHONE ANDROID TERCANGGIH

Pertama Bezeless pada Kelas Menengah

Para hebat menyampaikan, Bezeless yaitu tren terbesar yg terjadi ditahun2019. Serta bukan mustahil ditahun2019 tren Smartphone layar Bezeless "dengan rasio layar dua:1 atau 18:9" bakalan terus berkembang hingga beberapa tahun kedepan.

Perlu kita ketahui, jikalau pada tahun2019 itu layar bezeless hanya dihadirkan pada kelas premium, tetapi pada tahun2019 ini kita mampu menikmati Handphone layar bezeless dikelas menengah, bukan hal yang mustahil ini akan terjadi.


Teknologi Tercanggih Smartphone Terbaru Teknologi Canggih Smartphone Terbaru
Pengenal Wajah

Teknologi Pengenal Wajah

Sebuah keputusan yg sangat berani dilakukan sang Appke yg menanggalkan tombol home ikonik serta Touch ID (fingerprint scanner) pula dievaluasi sangat mengagetkan. Akan namun sebagai gantinya, Apple memberi kejutan dengan membenamka sistem sosialisasi wajah gres yang disebut Face ID Dengan TrueDepth Camera.

Akan tetapi samsung juga memebenamkna sistem yg serupa dengan Iris Scan dan Face Recognition dalam Samsung Galaxy Note 8-Nya. Perbedaannya menggunakan Apple, samsung masih menyediakan sensor Fingerprint.

Pada tahun2019 ini, sangat mungkin akan semakin poly Vendor ternama yang akan membuatkan teknologi sosialisasi paras yg lebih kondusif serta nyaman. Sebut saja : Oppo Huawei, dan jua Xiaomi yg sudah menggarap Sensor 3D menyerupai Face ID iPHONE X.


Teknologi Tercanggih Smartphone Terbaru Teknologi Canggih Smartphone Terbaru

Daya Tahan Baterai Yang Lebih Baik dan Tahan Lama

Seperti yang kita ketahui, hampi seluruh pengguna Smartphone pada umumnya mengeluhkan borosnya Baterai Smartphone mereka, hal yang sangat wajar jikalau smartphone sangat borors baterai sebab yaitu melihat berdasarkan fungsi dan kinerjanya yang super canggih ini. Tetapi di perkembangan Tren teknologi tahun2019 ini daya tahan baterai pada Smartphone flaghship telah lebih baik kurang lebih 25% dibanding sebelumnya. Bukan tanpa alasan pastinya ini dilakukan sebab yaitu penggunaan chipset 10mm yakni Snapdragon 835 yg lebih irit baterai.

Disisi lain, dengan adanya teknologi fast charging yang hadir lebih awal akan sangat mendukung kita, tidak perlu menunggu waktu yang lama buat charge Smartphone-Nya.

Bagaimana apahah anda sudah memiliki Smartphone Dengan Teknologi Canggih menyerupai diatas ? Pastinya Teknologi canggih diatas akan dibandrol menggunakan harga yg nir mengecewakan menguras kantong kita, untuk lebih berhemat keuangan belilah Smartphone cita-cita kita sehabis beberapa bulan atau tahun dari awal dipasarkan, semoga lebih murah dikala kita membelinya.

Sumber : dailysocial.id



Teknologi Canggih Smartphone Terbaru 2019 Teknologi Tercanggih Smartphone Terbaru >> Sejak tahun2019 hingga Tahun2019 kini , perusahaan ponsel ternama berupaya menghadirkan S...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats