Kiosk Mode Memperlihatkan Pengalaman Wizard Di Windows 10 Terbaru 2019

Mode Kiosk pada Windows 10 bukanlah hal baru. Jika Anda sudah melihat Windows Desktop pada layar TV pada Bandara atau stasiun kereta api, serta bahkan waktu mencetak boarding pass Anda, mereka semua memakai mode ini. Tujuan menurut Kios Mode ialah menjalankan satu pelaksanaan atau page web. Namun, Windows 10 telah meluncurkan beberapa pemugaran dalam mode Kios bersama menggunakan Edge. Mari kita lihat mereka.

Pengalaman Wizard Mode Kios


Jika Anda telah melihat Windows Desktop di layar TV di Bandara atau stasiun kereta api Kiosk Mode mengungkapkan pengalaman wizard di Windows 10
Kiosk Mode mengungkapkan pengalaman wizard di Windows 10

Dimulai dengan Windows 10 v1809 , mode Kios sekarang membicarakan pengalaman wizard yg menuntun Anda melalui alur pengaturan, termasuk opsi buat membentuk akun Kios. Anda juga sanggup menentukan buat masuk secara otomatis di perangkat dengan akun ini. Ini memastikan semua yg Anda perlukan buat mem-boot personal komputer , serta mode Kios dimulai.

Berikutnya adalah Microsoft Edge . Saat Anda memilih Edge dalam mode Kios, wizard akan mengungkapkan dua opsi buat menjalankannya dengan jalan masuk yg diberikan sang pelaksanaan tunggal.
Digital / signage Interaktif yg hanya menampilkan satu situs web dalam mode InPrivate layar penuh.
Penelusuran publik mendukung penjelajahan multi-tab. Tetapi, akan ada batas fitur dan akan menjalankan mode InPrivate

Edge in Kiosk Mode nir akan memungkinkan pengguna untuk meminimalkan, menutup, atau bahkan membuka sesi Edge baru. Pengaturan nir akan sanggup diakses, tetapi pengguna akan bisa menghapus data penelusuran, menghapus unduhan, dan memulai ulang Microsoft Edge dengan mengklik Akhir sesi. Administrator jua bisa mengatur buat me-restart browser Edge selesainya periode tidak aktif.

Yang mengungkapkan, terdapat dua jenis Kios yg tersedia saat memakai Edge. Mereka tersedia buat skenario di mana mode Kiosk berjalan dalam jalan masuk multi-aplikasi yang ditugaskan. Meskipun mereka nir tersedia melalui pengaturan default yg tersedia di Windows, mereka sanggup diimplementasikan melalui penyebaran mode kios Microsoft Edge, dijelaskan pada sini pada Microsoft .

Dalam mode ini, Edge mampu sebagai salah satu dari banyak pelaksanaan yg tersedia dalam mode Kios. Cara kerjanya sama dengan mode penelusuran Publik yg kami sebutkan di atas kecuali bahwa pengguna mampu menutup serta membuka beberapa ventilasi InPrivate.

Jika Anda telah melihat Windows Desktop di layar TV di Bandara atau stasiun kereta api Kiosk Mode mengungkapkan pengalaman wizard di Windows 10
Kiosk Mode mengungkapkan pengalaman wizard di Windows 10

Lalu ada mode Normal. Ini menjalankan versi lengkap Microsoft Edge namun memiliki batasan pada fitur. Itu tergantung dalam pelaksanaan lain apa yang dikonfigurasi dalam jalan masuk yang ditetapkan. Misalnya, jikalau Microsoft Store nir diatur, pengguna tidak bisa memperoleh kitab .

apabila IE11 diatur pada jalan masuk yang ditetapkan, admin sanggup mengaktifkan Mode Enterprise. Ini akan memungkinkan pengguna secara otomatis beralih ke IE 11 buat derma kompatibilitas mundur secara otomatis.

Untuk memakai mode ini, Admin akan membutuhkan Microsoft Edge dalam Windows 10, versi 1809 (Professional, Enterprise, dan Education), dan layanan konfigurasi serta penyebaran menyerupai layanan Microsoft Intune atau MDM.

Meskipun Edge mungkin bukan browser angka satu bagi konsumen, itu terang membangun ruangnya sebagai Enterprise menggunakan seluruh fitur ini. Mode kios terkenal di industri buat membatasi pengguna ke satu situs web atau satu aplikasi tunggal, serta itu masuk akal menggunakan fitur WDAG di dalamnya.
Kiosk Mode Memperlihatkan Pengalaman Wizard Di Windows 10 Terbaru 2019 Mode Kiosk pada Windows 10 bukanlah hal baru. Jika Anda sudah melihat Windows Desktop pada layar TV pada Bandara atau stasiun kereta api, ...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats