Pernyataan Ahok Untuk Pembangunan Jakarta Terbaru 2019


ahok.jpg


Suatu saat Ada Seseorang bertanya :

  • Si APak mesjid pada balai kota sudah jadi ? Apa ngk terdapat pegawai Pemerintah Daerah yang minta pada bangunin gereja atau tempat tinggal ibadah lain disitu? Biar adil gitu ?
  • Pak Ahok : Naahh...persis !! Ada yang protes dan minta dibangunkan gereja serta tempat tinggal ibadah lainnya juga.
  • Si A : Trus kapan di berdiri pak ??
  • Pak Ahok : Saya bilang ke mereka,,kamu tau nir kenapa mesjid itu di berdiri ?? Saudara serta temenmu yang muslim itu hari jumat kerja dan mereka shalat jumat berjamaah.belum lagi yang 5x sehari shalat,mereka butuh.
  • Saya akan berdiri gereja disini apabila kalian mau masuk kerja hari minggu.saya berguru bahwa adil itu bukan kau terdapat serta saya ada.adil pada tatanan kebutuhan atau kelayakan.
     Stay strong Pak Ahok.misalnya anda pernah berkata pada aku " Saya siap menggunakan segala kemungkinan keputusan pengadilan ".memang benar istilah orang bijak " Tidak ada harga murah buat barang yg manis ".insya allah kita akan berkumpul pulang buat membantu negara ini  menggunakan panduan pemikiran positifnya.belajar siapapun yg bakir bahkan hingga ke negeri cina.

ctt : Bukankah manusia itu hayati wajib saling menghargai dan bertoleransi.marilah kita berdiri yang baik buat kedepan nya.pelajari setiap terdapat yang salah sebagai materi pola buat kedepan nya.bukan nya saling menghujat serta saling menjatuh kan

Pernyataan Ahok Untuk Pembangunan Jakarta Terbaru 2019 Suatu saat Ada Seseorang bertanya : Si A :  Pak mesjid pada balai kota sudah jadi ? Apa ngk terdapat pegawai Pemerintah Daerah yan...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats