Nikah Bawa 15 Juta Situ Kira Anak Aku NeneNene Terbaru 2019

Nikah mau kasih makan apaan - Terkadang bagi anda yg ingin menikah niscaya pernah berpikir, nanti mau kasih makan apa, orang tuanya baiklah nir ya, maharnya kira-kira segini mau gak ya (calon mertua), sebetulnya hal yang paling galau wacana nikah sih, ada cewe yg mau gak ya, wkwkwkw, santai cui.
Buat anda yg jomblo apabila ingin menikah sebetulnya gampang, banyakin dompet pasti masalah cewe, masalah terap sewa organ, sewa penyanyi gampang, dan hal itu sebetulnya yang bikin gundah para kaum adam, mengapa? Sebab yaitu amanah saja modal nikah di wilayah saya sendiri itu paling murah 30 juta dan kebanyakn sahabat-sahabat saya yg sudah menikah itu menghabiskan uang lebih kurang 48-50 juta serta aku langsung bertanya sendiri kepadanya, bahkan pada pada hati aku mengatakan "waduh mahal amat ya, kalo modalnya segini, kayanya gak bakal nikah saya sampai mati" miris ya.
NIKAH-MUDA.png


Tetapi sebetulnya seluruh itu tergantung menurut ke 2 orang renta mempelai wanita sih alasannya yaitu sepengalaman saya, ada sahabat aku yang cuma modal 1 juta telah dapat menikah dan tentunya tanpa pada ramein, sedang aku pula pernah sedih broh kalo diceritain mah, terdapat teman aku dulu minta diantarkan, ditemani buat melamar seorang wanita serta mirisnya ketika orang renta mempelai perempuan mengungkapkan "situ bawa uang berapa" temen saya menjawab "15 juta pak", sontak saya kaget bukan kepalang, anda tahu apa yang dikatakan orang renta perempuan "15 juta memang mau nikah sama nene-nene" bayangkan sedih broh sakit, sakitnya tuh disini.
Intinya bagi kalian yang mau menikah mending banyakin uang dulu, dan kalo emang gak mampu coba cari wanita pada pelosokan aja, jangan pada jakarta, aneh semua, end
Nikah Bawa 15 Juta Situ Kira Anak Aku NeneNene Terbaru 2019Nikah mau kasih makan apaan - Terkadang bagi anda yg ingin menikah niscaya pernah berpikir, nanti mau kasih makan apa, orang tuanya baiklah...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats