Oppo Find X Masuk Di Indonesia Bulan Depan Terbaru 2019

download%2B%252831%2529.jpg

Zonateknologidunia.com - Oppo rupanya tak butuh waktu lama buat mulai memasarkan Oppo Find X pada pasaran Indonesia. Smartphone Flagship terkini dari oleh pabrikan China itu akan segera datang ke Tanah Air dalam 18 Juli mendatang.

Informasi tersebut diungkapkan oleh Opo Indonesia melalui akun Twitternya. Tanggal 18 Juli pada sini boleh jadi merupakan saat peluncuran atau dimulainya pre-order. Sementara, pengiriman serta penjuakan perdananya mungkin gres dimulai pada awal Agustus.

Ini berarti Oppo Find X bakal datang di Indonesia dalam waktu kurang lebih satu bulan semnejak pertama kali diperkenalkan secara Global di Paris, Perancis, pada 19 Juni kemudian.

Oppo Find X memiliki fitur unikberupa "Kamera Rahasia" berjuluk 3D Stealth Camera yg mampu disembunyikan pada dalam badan ponsel menggunakan prosedur slider.

Modul khusu yg berisi kamera depan serta 2 kamera belakang itu hanya akan muncul saat diharapkan saja, contohnya saat pengguna menjalankan Aplikasi kamera atau face unlock.

Kamera depan Oppo Find X yg beresolusi 25MP (lensa f/dua.0) memang mendukung fitur pengenalan wajah secara 3 dimensi dengan 15.000 titik proyeksi. Sementara itu, sepasang kamera belakangnya masing-masing memiliki resolusi 16MP (f/2.0) dan 20MP (f/dua.0).

Lantaran modul kamera mampu disembunyikan di bodi ponsel, Oppo Find X pun tidak perlu memuat "Poni" di layar. Display AMOLED (6.42 inci, 2340 x 1080 pixels) ponsel ini pun sanggup memenuhi layar dengan rasio 93.8 persen dibanding bodi.

Oppo Find X diperkuat dengan chip Snapdragon 845, RAM 8GB, meida penyimpanan 256GB, baterai 3730 mAh di dukung denganteknologi fast charging VOOC, dan sistem operasi Android 8.1 Oreo dengan antarmuka ColorOS 5.1.

Oppo Find X dibanderol menggunakan harga 999 dollar Alaihi Salam atau setara menggunakan Rp 16 juta di daratan Eropa. Oppo juga mulai menjual Find X menggunakan harga lebih murah di China, ialah 4.999 yuan atau setara Rp 10.8 juta.
Oppo Find X Masuk Di Indonesia Bulan Depan Terbaru 2019 Zonateknologidunia.com -  Oppo rupanya tak butuh waktu lama buat mulai memasarkan Oppo Find X pada pasaran Indonesia. Smartphone Flagship...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats