Perbaiki Windows Update Error 0X8000ffff Terbaru 2019

Saat menjalankan Pembaruan Windows apabila Anda mendapatkan isyarat keliru 0x8000FFFF , E_UNEXPECTED - Kegagalan tidak terduga, maka pos ini memperlihatkan beberapa perbaikan yang berfungsi. Itu bahkan bisa terjadi ketika memperbarui aplikasi Microsoft Store pada kali. Berikut beberapa hal yg bisa Anda coba buat memperbaiki persoalan ini.

Saat menjalankan Pembaruan Windows bila Anda mendapatkan isyarat galat Perbaiki Windows Update Error 0x8000FFFF
Perbaiki Windows Update Error 0x8000FFFF

Windows Update Error 0x8000FFFF


Berikut beberapa hal yg bisa Anda coba perbaiki 0x8000FFFF, E_UNEXPECTED -Kesalahan kegagalan tak terduga :
  1. Jalankan Pemecah Masalah Pembaruan Windows
  2. Instal Pembaruan di Clean Boot State
  3. Hapus konten SoftwareDistribution & Reset catroot2
  4. Hapus Cache Store
  5. Layanan kriptografi
  6. Periksa Izin Root
  7. Gunakan Media Creation Tool
  8. Periksa File Log.

Mari kita lihat ini secara lebih jelasnya.

Jalankan Pemecah Masalah Pembaruan Windows


Untuk menjalankan Pemecah Masalah Pembaruan Windows , buka Pengaturan, kemudian buka Pembaruan serta Keamanan , kemudian pilih Pemecahan dilema dari sajian sebelah kiri. Sekarang cari Pembaruan Windows pada bawah Bangun dan jalankan dan klik tombol Pemecah Masalah buat memulainya. Pemecah problem akan memindai sistem Anda buat kemungkinan kesalahan serta pula akan mencoba memperbaikinya secara otomatis. Ini mungkin membantu merampungkan dilema fundamental apa pun buat Windows Error Code yg diberikan.

Instal Pembaruan di Clean Boot State


Clean Boot State artinya keadaan pada mana personal komputer Anda sudah mulai dengan seperangkat driver serta kegiatan yg sudah dipilih sebelumnya. Ini umumnya digunakan buat memecahkan serta memecahkan masalah Windows sophisticated dengan mengisolasi mereka. Coba pasang pembaruan pada keadaan Boot Bersih karena mungkin terdapat pelaksanaan atau driver pihak ketiga yang mengganggu proses pembaruan dalam mode normal.

Hapus konten SoftwareDistribution & Reset catroot2


The folder Software Distribution pada sistem operasi Windows merupakan folder yg terletak pada direktori Windows dan dipakai buat menyimpan ad interim arsip yg mungkin diperlukan buat menginstal Windows Update dalam personal komputer Anda. Dengan demikian dibutuhkan oleh Pemutakhiran Windows dan dipelihara oleh WUAgent. Ada kemungkinan bahwa folder Distribusi Perangkat Lunak adalah alasan untuk kesalahan ini karena mungkin terdapat beberapa file pembaruan yg rusak. Kaprikornus yang terbaik artinya menghapus isinya.

Anda mungkin jua ingin mengatur ulang folder catroot2 . Folder Catroot2 menyimpan pertanda tangan menurut paket Pembaruan Windows dan membantu pada instalasinya. Anda juga mampu mencoba menghapus isinya bila Anda menghadapi Error 0x8000FFFF.

Hapus Cache Store


Cache Windows Store yg rusak juga sanggup menjadi duduk perkara pada kembali kesalahan ini. Windows Store terkait bersahabat menggunakan Pembaruan Windows serta pengaturan ulang cache Store mampu memperbaiki kesalahan 0x8000FFFF . Ikuti posting ini perihal cara menghapus Windows Store Cache pada Windows 10.

Layanan kriptografi


Buka Manajer Layanan serta pastikan Layanan Cryptographic diatur ke Otomatis dan Dimulai. Layanan Cryptographic bertanggung jawab buat Pembaruan Sertifikat Akar Otomatis yang merogoh akta akar dari Layanan Pemutakhiran Windows. Ini pula sanggup sebagai alasan yang mungkin buat Windows Update Error ini.

Periksa Izin Root


Periksa hak susukan pada root C: serta pastikan bahwa BUILTIN Users mempunyai susukan Baca. Anda sanggup membaca lebih lanjut tentang ini di TechNet .

Gunakan Media Creation Tool


Jika nir ada yg berfungsi buat Anda serta Anda ingin menginstal pembaruan utama ini. Apa yg mampu Anda lakukan adalah memakai Media Creation Tool buat mengunduh pembaruan secara terpisah serta kemudian menginstalnya. Alat Penciptaan Media sangat sederhana dan sangat mudah dipakai.

Periksa File Log


File log berisi gosip yg sangat penting wacana kesalahan dan ukiran yg umumnya kita cenderung lupakan oleh pengguna normal. Jadi, periksa apakah Anda mampu menemukan sesuatu yg memiliki kegunaan pada log yang terkait menggunakan kesalahan pembaruan dan mengapa itu gagal. Log berada di % windir% Logs CBS CBS.log .

Ini artinya beberapa kemungkinan solusi buat isyarat kesalahan 0x8000FFFF yang mungkin Anda hadapi ketika memperbarui Windows. Semua solusi ini mampu dilakukan secara mandiri atau satu demi satu.
Perbaiki Windows Update Error 0X8000ffff Terbaru 2019 Saat menjalankan Pembaruan Windows apabila Anda mendapatkan isyarat keliru 0x8000FFFF , E_UNEXPECTED - Kegagalan tidak terduga, maka pos i...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats