Pengaturan Developer Options Untuk Mempercepat Android Terbaru 2019

cara%2Bmenonaktifkan%2Bopsi%2Bpengembang.jpg

Cara mengaktifkan developer options

Pertama, masuk ke hidangan setelan / settings lalu scroll ke bawah sampai menemukan about phone, atau menyerupai gambar berikut ini :
Kedua, cari build number. Umumnya letaknya berada di paling bawah. Berikut gambar build number / angka bentukan smartphone infinix :
Ketuk 7 kali dalam build number sampai ada pop up bahwa opsi pengembang telah aktif.
Cara menonaktifkan developer options :
Silakan masuk ke Settings - Opsi pengembang . Lalu geser tombol aktif ke kiri.

Settings Developer options buat meningkatkan kecepatan android :

Banyak sekali manfaat yg kita mampu sesudah menyalakan fitur yang satu ini, keliru satunya merupakan mempertinggi peforma device kita. Berikut langkah langkahnya :
Masuk ke developer option serta matikan animasi dalam opsi skala animasi jendela, opsi skala animasi transisi dan opsi skala durasi animator. Menyerupai gambar ini dia :
Selanjutnya scroll ke bawah sedikit sampai ke opsi aplikasi. Opsi Aplikasi membantu  memahami bagaimana aplikasi beroperasi dalam perangkat sasaran.
Background process limit untuk tetapkan jumlah proses yg bisa berjalan di latar belakang dalam satu saat. Setelan yang mampu dipilih ditunjukkan pada gambar beikut :
Reset ShortcutManager rate-limiting selama pengujian sebagai akibatnya aplikasi latar belakang bisa terus memanggil API pintasan hingga batas kapasitas tercapai lagi. Untuk keterangan selengkapnya ihwal pintasan dan batas kapasitas.
Aktifkan Don't keep activities buat menaikkan masa pakai baterai menggunakan menutup setiap kegiatan segera setelah pengguna meninggalkan tampilan primer kegiatan.
Dengan pengaturan menyerupai itu kini coba rasakan disparitas sebelum serta sesudahnya. Pasti proses buka tutup serta pindah pelaksanaan terasa lebih ringan, betul? Sekian tutorial serta tips kali ini supaya berguna.
Pengaturan Developer Options Untuk Mempercepat Android Terbaru 2019Cara mengaktifkan developer options Pertama, masuk ke hidangan setelan / settings lalu scroll ke bawah sampai menemukan about phone, atau ...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats